Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,585.93
-2.11%
Ethereum (ETH)
$178.89
-1.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.31
1.31%
XRP (XRP)
$0.475050
1.55%
EOS (EOS)
$4.62
0.12%
GIA Sunrise INC: Inovator Ekonomi Digital

Berita

GIA Sunrise INC: Inovator Ekonomi Digital

Siaran Pers Bitcoin: GIA Sunrise INC bertujuan untuk menyediakan layanan pengelolaan komoditas digital kelas atas namun sederhana untuk kami, yang bertujuan untuk menjadi pemimpin tren di industri teknologi keuangan, serta mengejar keunggulan, kemajuan dan berkontribusi pada pertumbuhan keuangan global

8 Maret 2018. Singapura: “Visi untuk Berbagi Masa Depan” adalah tema untuk Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2018. Dalam pertemuan tersebut, Blockchain telah menjadi salah satu topik terpanas di antara semua peserta.

Blockchain, teknologi yang mendasari bitcoin nampaknya telah menciptakan sebuah deru besar bagi dunia. Ini segera akan muncul sebagai tak tergantikan di semua industri, mengingat keuntungan jelas blockchain yang tidak bisa lagi diabaikan. Dengan demikian, bergerak maju dengan tren menjadi wajib agar tetap antri dan siap menghadapi revolusi yang akan datang.

Selain itu, blockchain telah muncul untuk menarik perhatian dunia dengan negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jepang. Negara-negara ini bahkan sudah mulai menulis ulang aplikasi blockchain masa depan dari tingkat nasional untuk bersaing satu sama lain.

Belum lagi blockchain berangsur-angsur mendapat pengakuan dari berbagai industri dan sektor pemerintahan, perusahaan dan negara mulai menerapkan teknologi untuk menciptakan solusi berbasis blockchain yang dapat diimplementasikan dalam operasi keseharian mereka.

Nilai komersial dan nilai sosial di Blockchain telah diakui secara global. Saat ini, ia telah membentuk koalisi beberapa Blockchain terkenal, seperti R3CEV yang didukung oleh organisasi global lebih dari 40 lembaga keuangan.

Tidak ada yang hebat yang bisa dicapai tanpa antusiasme, dengan dunia yang berusaha memahami teknologi blockchain, CEO GIA Sunrise Mr. James Smith telah mengumpulkan tim profesional yang membentuk beberapa individu berbakat untuk tumbuh bersama sebagai perusahaan yang memenuhi syarat untuk blockchain.

Seiring dengan pendelegasian dan pemberdayaannya, ia berhasil mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan beberapa platform perdagangan lintas batas dan memastikan bahwa perusahaan akan mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan. Di era ekonomi digital yang berkembang pesat, GIA Sunrise INC telah menciptakan platform dengan model bisnis yang unik sehingga dapat mencapai tingkat kekayaan berikutnya bagi mitra kami.

Penerapan cryptocurrency yang luas adalah yang dibutuhkan agar tidak tergantikan dan tak terbendung. Di GIA Sunrise INC, kami bertujuan untuk mewujudkannya.

Memindahkan Aset, Menciptakan Kekayaan

Visi GIA Sunrise INC adalah untuk menyediakan layanan pengelolaan komoditas digital kelas atas namun sederhana, yang bertujuan untuk tampil sebagai pemimpin tren di industri teknologi keuangan, serta mengejar keunggulan, kemajuan dan berkontribusi pada global sebagai pertumbuhan keuangan.

GIA Sunrise INC menempatkan kepentingan mitra kami di atas segalanya, yang bertujuan untuk mencapai kesinambungan dan nilai tambah komoditas yang stabil sebagai prioritas. Selain itu, kami menjunjung tinggi pentingnya melindungi hak dan kepentingan mitra kami. Bersama-sama, kita menciptakan masa depan yang lebih baik dan mewujudkan mimpi.

Sejak 2013, Mr. James Smith telah menjadi penggemar blockchain. Setelah bertahun-tahun belajar dan meneliti tentang blockchain, dia mengumpulkan tim profesional yang membentuk beberapa individu berbakat untuk tumbuh bersama sebagai perusahaan yang memenuhi syarat untuk blockchain. Dia ingin membawa keberuntungan ini ke dunia dengan pengetahuan dan pengalaman yang dia dapatkan selama bertahun-tahun dalam belajarnya. Saat ini, Mr. James telah mendirikan GIA Sunrise INC, yang merupakan pendiri dan Chief Executive Officer perusahaan tersebut. Anggota tim terdiri dari profesional keuangan berpengalaman, insinyur data, analis pasar, dan pengembang. Belum lagi tim tersebut akan berpromosi sekaligus menciptakan platform one-stop untuk perdagangan cryptocurrency.

Tim

Tidak hanya itu James Smith selain seorang pendiri dan CEO GIA Sunrise INC, dia juga merupakan penggila industri blockchain, mengingat fakta bahwa ia memiliki pemahaman dan ketertarikan yang sangat kuat terhadap blockchain tersebut setelah lulus dari Amerika Serikat tahun yang lalu. Selanjutnya, ia melakukan pertukaran mendalam dengan berbagai pasar perdagangan di berbagai negara dan berpartisipasi dalam beberapa proyek ICO. Dalam prosesnya, dia menyadari bahwa ada ruang untuk keuntungan yang sangat mantap dalam penyebaran antara perdagangan, sehingga menciptakan kerjasama antara GIA Sunrise INC dan berbagai pasar perdagangan untuk berpartisipasi dalam transaksi cryptocurrency. Belum lagi bahwa dia adalah pendiri dan CEO GIA Sunrise INC, namun di bawah kepemimpinannya yang kompeten, GIA Sunrise INC telah dengan cepat menjadi industri blockchain terdepan di dunia karena percepatan ekspansi bisnis dan profitabilitas di pasar global.

Mr Han Rui adalah Chief Operating Officer dari GIA Sunrise Inc. Dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun di lembaga keuangan, dia mahir dalam memusatkan perhatian pada pengelolaan keuangan terpadu dan manajemen hutang mengingat pengetahuannya yang kaya dalam pengelolaan tim keuangan dan alokasi aset. Dia mampu memahami dinamika pasar keuangan secara makro. Oleh karena itu, dia adalah penanggung jawab operasi bisnis dan manajemen GIA Sunrise INC.

Mr. Xie Ming En adalah Chief Information Officer GIA Sunrise Inc. Dia telah mengerjakan pengumpulan dan analisis informasi di banyak perusahaan publik di AS dan Singapura. Dia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam layanan nilai tambah Internet, penelitian informasi, pemasaran dan manajemen tim, karena latar belakang sejarahnya yang kuat dalam bekerja di banyak perusahaan publik di AS dan Singapura. Saat ini, dia mengawasi integrasi sumber informasi, menjaga penggunaan informasi setiap hari dan pada saat bersamaan, merencanakan dan melaksanakan proyek Informatisasi.

Zheng Yao Zhong lulus dari Singapore National Technology University dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam pengembangan Forex dan Binary Options. Dia menjabat sebagai chief executive officer sebuah perusahaan keuangan besar mengingat pengetahuan dan wawasan uniknya dalam teknologi blockchain, yang memungkinkannya untuk dapat memahami tren pasar. Dia saat ini bertanggung jawab penuh atas operasi GIA Sunrise INC di kawasan Asia Pasifik, yang memimpin pengembangan bisnis secara strategis. GIA Sunrise INC selanjutnya akan mengkonsolidasikan posisi terdepannya di industri blockchain Asia di bawah bimbingan profesionalnya.

Kontak Media:

Nama: Gail Reginald

Lokasi: 2 International Business Park Rd, The strategy, #04-05 Singapore (609930)

Email: admin@gia1413.com

Website : http://www.gia1413.com/

GIA SUNRISE adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer