Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.53
-1.15%
Ethereum (ETH)
$203.11
-2.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.99
-1.41%
XRP (XRP)
$0.455807
-3.48%
EOS (EOS)
$5.35
-1.46%
Genesis Mining – Kajian Terberat Bagi Penyedia Layanan...

Berita Bitcoin

Genesis Mining – Kajian Terberat Bagi Penyedia Layanan Cloudmining Scrypt

Membeli mata uang kriptografi atau menambang sendiri? Itu mungkin pertanyaan yang paling sering diajukan oleh semua orang yang ingin bergelut ke dalam pertambangan Alt- atau Bitcoins. Banyak faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Selain biaya perangkat keras, Anda tidak boleh lupa bahwa biaya listrik berperan sangat penting. Jadi bisnis yang seharusnya aman dapat dengan cepat berubah menjadi sebuah kerugian. CCN berbicara pada CEO Genesis Mining, Marco Streng penyedia cloudmining dari Munich tentang bagaimana menjadi pemasok terbesar dalam kancah mining scrypt.

Marco Streng bergelut dengan biaya listrik rumahnya yang semakin banyak mulai pada tahun 2011. Dia membangun rig (nama untuk sebuah mesin yang menggali koin) dan yang pertama menghasilkan Altcoin, dan dia fokuskan pada Litecoin (LTC). Dan nampaknya hal tersebut berjalan dengan baik. Marco Streng berpikir akan membangun rig-rig kecil tersebut menjadi rig-rig besar yang menghasilkan lebih banyak koin dan dikembangkan pada akhir 2013 yaitu Genesis Mining. Nama Genesis berdasarkan blok Genesis (blok pertama dalam blok rantai Bitcoin) yang dipilih. (Kata “Genesis” berasal dari bahasa Yunani kuno dan berarti: Penciptaan, kelahiran).

Seperti yang sering terjadi didalam sebuah adegan, semuanya terjadi begitu cepat:

“Kami memulainya dari hal kecil dan dengan cepat menyadari betapa menguntungkan hal itu. Setelah kami melihat potensi besar, kami mencoba untuk memperluas dan bergabung dengan pihak lain” Marco Streng dalam sebuah wawancara dengan Let’s Talk Bitcoin.

Sekarang Genesis Mining mempekerjakan sekitar 22 pekerja di seluruh dunia dan selalu mencari peluang baru.

Gavin Andresen Menyangka akan skema Ponzi di Cloudmining.

Gavin Andresen, direktur dari Bitcoin Foundation, baru-baru ini menyatakan bahwa ada skema Ponzi di berbagai jasa penyedia mining cloud.

“Saya menduga banyak [perusahaan cloud mining Bitcoin] akan berubah menjadi skema Ponzi.”

Tetapi apakah sebenarnya skema Ponzi / skema piramida?

Definisi: Sebuah skema Ponzi adalah operasi investasi palsu di mana operator, individu atau organisasi, membayar kembali kepada investor, dari modal baru dibayarkan ke para operator oleh para investor baru, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh operator tersebut. Para operator skema Ponzi biasanya membujuk investor baru dengan menawarkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan investasi lain, dalam bentuk pengembalian jangka pendek yang baik abnormal tinggi maupun biasa konsisten.

Secara khusus, Garzik menuduh penyedia layanan untuk membeli perangkat keras dan mendapatkan penghasilan, dengan jumlah yang semakin meningkat dari para penggunanya.

Genesis mining tampaknya disiapkan untuk menentang tudingan ini. Resikonya, pelanggan dapat percaya bahwa tidak ada perangkat keras, Marco telah merilis foto pada saluran yang berbeda yang menunjukkan lahan hash di Islandia. Di masa depan, juga akan ada video di mana pengguna dapat melihat rig mereka bekerja.

“Transparansi sangatlah penting bagi kami karena masa lalu telah menunjukkan bahwa setiap perusahaan pengguna Bitcoin telah menempatkan banyak kepercayaan. Lain halnya dengan Mt. gox yang tidak begitu baik. “- Marco Streng

Perjalanan Dunia

Dalam rangka untuk menawarkan harga terbaik kepada pelanggan, para pengembang selalu mencari negara-negara dimana listrik termurah tersedia disuatu negara tersebut. Jadi trip kali ini tertuju pada China, Rumania, Bosnia, Amerika juga ke Islandia.

Pencarian lokasi yang sempurna tentu saja akan terlihat rumit. Dimana peraturan pemerintah harus diperhatikan juga, sejumlah pengacara hukum yang mengkhususkan diri, secara khusus di beberapa negara harus dilibatkan juga.

Yang paling penting, seperti yang Marco tekankan adalah bahwa Anda perlu untuk mempercayai orang dari kancah kriptografi, karena ia akan menunjukkan sebuah contoh model.
Pada sebuah acara di Berlin, ia bertemu dengan seorang pria Cina yang membuatnya sadar akan harga rendah di Cina. Tim segera memesan penerbangan, melihat daerah tersebut dan mentransfer sejumlah Bitcoins ke mitra baru tersebut, yang mereka ketahui hanya dalam beberapa hari. Semuanya berjalan lancar dan begitulah mereka menemukan lokasi baru.

Mining pada Genesis Mining

Saat ini, para pengembang Genesis mining telah memperkenalkan “kontrak seumur hidup”. Pada hari publikasi, server yang lumpuh di karenakan oleh banyaknya massa pada saat itu. Permintaan yang sangat besar.

Mulai dari $17,99 Anda dapat menambang altcoins. Satu MH/s, menghasilkan sekitar $0,35 per hari. (data dihitung coinwarz.com) Jadi sampai break even dibutuhkan sekitar tiga bulan. Tapi bagaimana bisa Genesis Mining mewujudkan penawaran tersebut? Dibandingkan dengan harga ASIC Miner dengan 1 MH/s harganya lebih murah, jika Anda melihat untuk 1,3 MH/s Miner dari GAWMiner dibutuhkan $35,95 untuk mempertahankan Miner agar tetap berjalan.

“Kami di Genesis mining senang mempunyai mitra yang baik yang dapat menawarkan kami harga yang pantas dalam jumlah yang besar,” Marco Streng

Jadi Anda jangan hanya menghemat saat membelinya, tetapi juga, Anda harus melihat biaya operasionalnya seperti listrik, pemeliharaan dll.

Pada Genesis Mining, Anda dapat menambang masing-masing dua algoritma koin(sha 256 dan scrypt). Sebagai juga mengumumkan “Project X” meliputi x11 dan x13 algoritma yang akan ditambang di masa depan nanti.

Menurut Marco ribuan graphic cards dan ASIC-Miner, tersebut telah dibeli. Banyak para penambang sekarang meminta penjelasan dari sejumlah permasalahan di sejumlah besar graphic cards dan ASIC miners berada. Marco mengatakan, sejauh ini para ahli di Genesis mining melakukan pekerjaan besar tersebut.

“Kesalahan jarang terjadi, karena jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat mengurangi risiko ini. Pasti akan terdapat percikan api, secara khusus dapat dipadamkan tanpa harus merusak peralatan yang saling bersebelahan “- Marco Streng dalam sebuah wawancara dengan Let`s talk Bitcoin.

Di masa depan, inovasi lebih lanjut pada kancah kriptografi dibawa ke kehidupan dengan “Project X“. Banyak yang belum dapat kita ketahui sampai sekarang, tetapi akan memberikan kemungkinan bagi para penambangan algoritma x11 dan x13. Di masa mendatang mungkin pertambangan ini juga akan menggabungkan Dogecoins dan coin-coin lainnya.

Genesis Mining Mengelak Berbagai Tuduhan Scam

Saya memeriksanya sendiri adanya tuduhan terhadap Genesis mining akhir-akhir ini. Saya membuka rekening dan membeli 1 MH/s, kemudian saya segera membayarnya dengan Dogecoins. Sekitar dua menit setelah transfer dalam jumlah tersebut terdapat konfirmasi bahwa Miner sekarang berjalan untuk saya. Saya menerima pembayaran pertama pada waktu 24 jam. Sejauh ini (setelah satu minggu) semuanya bekerja dengan baik-baik saja bagi saya! Situs lain sering kali terlihat jauh lebih “scammy”.

Kami belum cukup banyak menyediakan bagi para pengguna yang membayar secara signifikan/tinggi dan terlalu sedikit. Dan kami kemudian memutuskan untuk membiarkan semua pesanan tersebut lewat begitu saja. Hal ini menyebabkan adanya beberapa penundaan. ” Marco Streng


 

Disclaimer: Penulis melakukan wawancara dengan Marco Streng, CEO Genesis mining. Penulis tidak terlibat dalam perusahaan dan menggali koin nya di komputernya sendiri. Dia sekarang punya 1 MH / s kekuatan mining scrypt di Genesis Mining untuk tujuan pengujian. Penulis tidak menerima hadiah khusus dari perusahaan.

 

Source : https://www.cryptocoinsnews.com/genesis-mining-explaining-largest-scrypt-cloudmining-provider/

“Gunakan kode cupon: btcnews, untuk menerima diskon 3%”

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer