Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,261.45
-1.6%
Ethereum (ETH)
$84.84
-2.07%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.93
-3.32%
XRP (XRP)
$0.289580
-3.14%
EOS (EOS)
$1.86
-0.47%
Genesis Mining akan segera datang dengan chip generasi berik...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Peraturan Dan Regulasi

Genesis Mining akan segera datang dengan chip generasi berikutnya untuk scrypt pertambangan! Diskon 5%

Kepadatan lalu lintas di Genesis Mining, penyedia pertambangan cloud scrypt terbesar di seluruh dunia, begitu besar dalam beberapa bulan terakhir bahwa kapasitas pertambangan saat ini tidak akan mencukupi. Hal ini mendorong Genesis Mining untuk menawarkan kontrak kepada pelanggan baru dan kepada seluruh pelanggan yang sudah lama untuk beberapa prospek Altcoin dengan kontrak baru. Mungkin untuk penambangan Bitcoin saat ini masih tersedia bagi semua pihak yang berkepentingan.

Kami akan terus menjual hashpower scrypt dengan segera setelah kami memiliki akses ke chip ke generasi berikutnya yang cukup efisien.” Paulo Fiorio, Marketing Manager pada Genesis Mining.

Dengan lebih dari 40.000 pelanggan Genesis Mining yang menjadi salah satu penyedia cloud mining terbesar di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada akhir tahun 2013.

Kami memulainya dari hal yang kecil dan dengan cepat melihat seberapa menguntungkannya hal itu. Setelah melihat potensi besar tersebut, kami mencoba untuk memperluas dan bergabung dengan orang lain. Marco Streng dalam sebuah wawancara dengan kami yang membahas potensi Bitcoin.

Genesis Mining mempekerjakan sekitar 25 orang sekarang di seluruh dunia dan selalu mencari peluang baru. ProjektX (Proyek X11) juga harus memberikan kesempatan di masa depan untuk pertambangan Altcoin dengan algoritma x11. Pelaksanaan Proyek X11 sedang dalam proses pembangunan.

Fakta bahwa Genesis Mining adalah sebuah perusahaan yang dapat dipercaya yang telah ditunjukkan oleh sejumlah besar ulasan positif di internet dan fakta bahwa ada gambar dan video dari perangkat keras mining tersebut.

Transparansi sangatlah penting karena masa lalu telah menunjukkan bahwa pengguna layanan memberikan kredit kepercayaan kepada perusahaan.” Marco Streng

Kemungkinan untuk mengubah kontrak pertambangan scrypt yang sudah ditetapkan karena Jatuhnya kurs mining di SHA menunjukkan bahwa Genesis Mining tertarik pada hubungan jangka panjang dan kebahagiaan klien. Tidak ada obligasi dalam kontrak mengenai hal ini.

Kami memiliki ide jangka panjang dan baik yang terbuang dari kriptokurensi. Ketika pergerakan pasar itu sendiri menjadi bull run akan ada permintaan yang membludak untuk hardware pertambangan agar mendapatkan sejumlah Bitcoin dengan harga yang relatif murah sedangkan nilai tukarnya naik. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa semua orang yang sudah memiliki power hashing sedang dalam posisi yang sangat kuat, sementara yang lain putus asa dan mencoba untuk membeli produk mining yang telah terjual. kata Streng.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa Genesis Mining, mulailah membuat kontrak mining dengan menggunakan kode diskon Germanyuntuk mendapatkan diskon 5%.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer