Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.83
-0.74%
Ethereum (ETH)
$203.18
-1.16%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-1.06%
XRP (XRP)
$0.444423
-1.99%
EOS (EOS)
$5.37
-1.31%
GEMERA, Crypto-Token Emerald-Backed Kolumbia, Mengumumkan Pr...

Berita, ICO, Press Release

GEMERA, Crypto-Token Emerald-Backed Kolumbia, Mengumumkan Pra-Penjualan Mulai 10 September

Siaran Pers Bitcoin: GEMERA, Crypto-token yang sudah lama ditunggu-tunggu 100% oleh zamrud Kolombia, telah mengumumkan bahwa pra-penjualannya akan ditayangkan pada 10 September, dengan bonus 20% untuk peserta awal.

2 Agustus 2018 GEMERA adalah satu-satunya crypto-token yang didukung oleh zamrud Kolombia, yang bertujuan untuk menciptakan platform berbasis blockchain untuk menghubungkan produsen dan investor zamrud. Ini akan memberikan cara yang lebih transparan, demokratis, dan mudah diakses bagi Individu untuk berinvestasi dalam batu permata ini.

Melalui penciptaan crypto-token 100% yang didukung oleh zamrud Kolombia, GEMERA menawarkan peluang investasi yang inovatif dan modern, yang pada saat yang sama memecahkan masalah dalam rantai nilai zamrud. Gemera membahas masalah-masalah seperti biaya tinggi bagi para investor dan pendapatan yang lebih sedikit bagi para produsen, yang disebabkan oleh perantara. Melalui token dan platform, GEMERA meniadakan perantara, menciptakan banyak manfaat baik bagi investor maupun produsen.

Proyek ini telah membentuk aliansi dengan produsen zamrud besar Kolombia yang menyediakan zamrud yang telah disertifikasi dan disimpan di fasilitas Malca-Amit di Hong Kong. Saham ini akan kembali menjadi bagian dari token yang dikeluarkan selama pra-penjualan.

Memang, selama lebih dari lima abad, Kolombia telah menjadi penyedia utama zamrud berkualitas tinggi dan telah menjadi referensi bagi investor batu permata. Saat ini, lebih dari 70% pasokan dunia dari zamrud berasal dari negara ini, dan mereka adalah yang paling mahal per karat. Zamrud menjadi yang paling dihargai dan berharga dari semua batu permata berharga. Misalnya, menurut Gemval (sebuah organisasi referensi nilai dan penilaian permata), dengan angka 1 Februari 2018, harga zamrud kasar telah meningkat 135% sejak 2013.

GEMERA didirikan oleh sekelompok produsen dan pengusaha zamrud Kolombia dengan pengetahuan dan semangat untuk teknologi blockchain dan industri cryptocurrency.

Pra-Penjualan GEMERA

Pra-penjualan GEMERA akan berlangsung dari 10 September hingga 24 Oktober. Token akan tersedia dengan tarif dasar 1 USD, dan peserta akan menerima hingga 20% bonus.

Penjualan Publik akan berlangsung dari 25 Oktober hingga 12 Desember, dengan bonus mulai 10%.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GEMERA dan pra-penjualannya – https://www.gemera.io

Baca GEMERA White Paper – https://src.gemera.io/src/GemeraWhitePaper.pdf

GEMERA One Pager – https://src.gemera.io/src/Gemera-One-Pager.pdf

Video di Vimeo – https://vimeo.com/253617416

GEMERA di Facebook – https://www.facebook.com/GemeraProject/

GEMERA di Twitter – https://twitter.com/GemeraProject

GEMERA di Telegramhttps://t.me/GemeraProject

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/gemera/

Baca GEMERA di Medium – https://medium.com/@gemeraproject

Kontak Media

Nama Kontak: Danny Arteaga, CMO

Email: danny@gemera.io

Perusahaan: GEMERA

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=g3evxT0NHdQ

GEMERA adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer