Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,261.47
-1.6%
Ethereum (ETH)
$84.96
-1.87%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.80
-4.33%
XRP (XRP)
$0.289757
-3.08%
EOS (EOS)
$1.86
-0.54%
Gambling PokerStars Menerima Bitcoin?

Berita Bitcoin

Gambling PokerStars Menerima Bitcoin?

Ada beberapa gosip yang terjadi di sekitar PokerStars yang sedang mempertimbangkan untuk menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran.

PokerStars aturan arena judi online:

Saat ini puncak situs poker online, PokerStars memiliki basis pelanggan hampir 50 juta anggota dan sangat jauh lebih besar dari berbagai aplikasi perjudian terkemuka di dunia. Jika rumor ini benar, pemain AS bahkan mungkin dapat bermain poker online real dengan bitcoin tanpa melampaui batasan yang diberlakukan oleh Badan Penegakan Hukum Internet tentang Undang-Undang Perjudian, yang melarang bank untuk mengirim pembayaran ke situs-situs perjudian. Mengingat bahwa sejumlah besar orang sudah menggunakan bitcoin, itu tidak akan menjadi kejutan jika mata uang digital memecah dinding komunitas poker dengan memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang account mereka.

Haruskah PokerStars menerima bitcoin?

Mengingat reputasi PokerStars, kehandalan dari mata uang digital akan meroket. Selain itu, sangat mungkin bahwa situs serupa akan mempertimbangkan menggunakan cryptocurrency untuk meningkatkan posisi pasar mereka dan menjadi lebih kompetitif. Tapi mungkin keuntungan terbesar untuk situs poker online akan menebang biaya operasional. Ini akan meninggalkan lebih banyak ruang untuk menempatkan lebih banyak uang dalam promosi dan loyalitas imbalan untuk pemain poker. Dan tentu saja, seperti bitcoin tidak diatur, memungkinkan PokerStars untuk memasuki zona abu-abu dari setiap pasar online poker yang tidak diatur dengan populasi besar seperti Cina atau India.

Gosip :

Sejak bulan Juni 2014, ketika Amaya Gaming mengakuisisi PokerStars banyak perubahan telah terjadi. Tidak ada yang pasti tentang adopsi cryptocurrency, namun rumor tersebut bergejolak. Untuk saat ini, tidak ada yang pasti, namun, jika ada uang di dalam gambar dengan memperbolehkan deposito bitcoin, PokerStars mungkin kembali.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/17/pokerstars-accept-bitcoin/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer