Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,428.29
-3.83%
Ethereum (ETH)
$88.59
-5.04%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.6%
XRP (XRP)
$0.299834
-2.56%
EOS (EOS)
$1.85
-8.76%
Futourist – platform Review Travelling pertama yang me...

ICO, ICO Review

Futourist – platform Review Travelling pertama yang memberi rewards kepada pengguna untuk setiap Review Travelling dengan token blockchain

Futourist adalah platform review pertama yang memberi rewards kepada pengguna mereka melalui pembangunan ekonomi berbasis blockchain yang adil dimana semua pengulas, bisnis dan konsumen kasual – mendapatkan keuntungan paling banyak untuk berpartisipasi. Ini adalah tempat dimana wisatawan masa depan akan membuat keputusan tentang di mana mereka menghabiskan waktu berharga mereka.

Kenapa Harus Memilih Futourist?

 

Futourist tidak seperti startup blockchain pada umumnya, Futourist akan dibangun di atas platform kerja yang ada dan yang disebut “OpenHours”. Platform yang sudah ada ini menghasilkan lebih dari 1 juta pengguna bulanan yang sangat cocok untuk membuktikan konsep Futourist. Data adalah raja, jadi daftar tempat “OpenHours”, pengguna dan insentif pemberian hadiah Futourist untuk pembuatan konten adalah kunci masa depan Futurist yang berkembang pesat.

Dalam platform Futourist mengusung aplikasi berbasis website dan mobile. Pada aplikasi ini anda dapat  menonton dan membaca ulasan restoran terdekat, bar, hotel dan apartemen, sarana transportasi, dan hal lain yang harus dilakukan seperti atraksi, tempat wisata, taman, pantai, tempat bersejarah dll.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain:
  1. Video review

Situs review pada umumnya menggunakan konten tertulis dan foto (gambar), namun pada Platform Futourist lebih memfokuskan ulasan dana bentuk video. Kenapa memilih video sebagai bahan ulasan? Karena konten video telah berkembang pesat di world wide web sekitar 78% orang menonton video online setiap minggu dan 55% orang menonton video secara online setiap harinya.

Bahkan situs media social mulai menggunakan sudut pandang ini untuk lebih memaksimalkan konten video mereka. Sehingga dapat dipastikan perkembangan pesat yang akan terjadi di platform ini dikarenakan mengikuti trend yang sedang berkembang di kalangan netizen.

  1. Gamification

Gamification atau Gamifikasi adalah penerapan elemen desain permainan dan prinsip permainan dalam konteks non-game seperti platform ulasan perjalanan Futourist. Gamifikasi meningkatkan kemampuan seseorang untuk memahami konten digital.

  1. Prestasi dan Lencana

Prestasi adalah tonggak yang dapat diselesaikan oleh pengguna. Prestasi ini memberikan pengguna sasaran masa depan dalam aplikasi dan karena itu meningkatkan retensi pengguna. Contoh prestasi: “Pertama untuk meninjau taman di Berlin”, “diulas 20 tempat dalam 1 minggu”, “Curated 1000+ reviews”, “No. 1 resensi di bulan Januari “, dll.

Pengguna akan mengumpulkan lencana digital untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Lencana digital akan ditampilkan secara publik di akun pengguna. Prestasi dan lencana koleksi terbukti gamification mechanics. Intinya adalah untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, memberi pengguna tujuan dan membuat aplikasi menjadi lebih menyenangkan untuk digunakan.

  1. Tingkatan/ Level

Tingkat akun mewakili status dan kepercayaan akun ini dan terlihat secara publik. Pengguna menaikkan akun mereka dengan berkontribusi ke platform dengan berbagai cara (mengeposkan ulasan, mengurasi, melaporkan, membuat panduan dan lain lain). Akun tingkat tinggi mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari masyarakat dan mendapatkan tingkat tinggi membuka fitur tambahan yang hanya tersedia bagi pengulas yang paling tepercaya. Tingkat teknik gamifikasi terbukti memberi insentif lain kepada pengguna untuk berkontribusi lebih banyak.

  1. Onboarding

Tidak ada yang suka belajar, itu sebabnya fase onboarding (fase tutorial) adalah salah satu poin kunci dalam pengalaman pengguna dimana pengguna tidak boleh diintimidasi oleh aplikasi. Industri pengembangan game telah menemukan berbagai cara menerapkan tutorial tanpa pemain bahkan merasa seperti sedang dalam tutorial, namun mereka hanya bermain game seperti apa adanya. Kami akan membuat fase onboard awal yang jelas dan mudah, tanpa banyak instruksi tekstual.

Crowdsale Futourist akan di mulai pada : 15 Februari 2018, dengan total Token yang akan dijual sekitar 250.000.000 FTR dan harga 0.016 € / FTR
Detail Suplai Token FTR sendiri adalah sebagai berikut.
  • Total token supply: 1.000.000.000 FTR
  • Token di crowdsale: 250.000.000 FTR (25%)
  • Crowdsale Awal : 700.000 € ($871.157 atau Rp. 11.653.780.694)
  • Crowdsale Hard Cap: 4.000.000 € ($4.978.040 atau Rp 66.572.352.000)
  • Harga per FTR: 0,016 € ($0.02 atau Rp 266)
  • Token yang diterima di ICO adalah Ether (ETH)

 

Link Informatif untuk Futourist:

 

 

 

Profile Bitcointalk Penulis  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=820106

 

 

Wakhid Mukti

Komentar

comments

coinmag

Born in Indonesia - learn cryptocurrency since March 2014