Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,598.26
-1.92%
Ethereum (ETH)
$179.48
-0.82%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.27
1.16%
XRP (XRP)
$0.475568
1.62%
EOS (EOS)
$4.65
0.72%
FundYourSelfNow Berencana Untuk Mengatasi Pengurangan Dana A...

Berita, Berita Altcoin

FundYourSelfNow Berencana Untuk Mengatasi Pengurangan Dana Akibat Penurunan Harga Ethereum

Apa Itu FundYourSelfNow?

FundYourSelfNow merupakan sebuah Smart kontrak inovatif yang berbasis platform crowdfunding, FundYourselfNow hadir bagi komunitas wirausaha global di sektor kriptocurrency. FundYourSelfNow dirancang untuk menghubungkan gagasan cemerlang calon investor kriptocurrency, platform ini akan memungkinkan para pencipta proyek untuk pengumpulan dana dalam bentuk Ethereum dan Bitcoin.

FundYourselfNow membuat keseluruhan proses ICO menjadi lebih mudah dengan memungkinkan “pencipta proyek” untuk menyalurkan ide mereka untuk dapat didanai oleh pendukungnya secara global. Pencipta proyek di FundYourselfNow dapat membuat token virtualnya untuk menawarkan penghargaan khusus yang disesuaikan kepada pendukung dan pendukung yang berkontribusi kedalam proyek tersebut. Token ini juga dapat diperdagangkan atau dijual di platform market nantinya.

FundYourselfNow dibangun di atas jaringan Ethereum, memanfaatkan kemampuan kontrak cerdasnya yang inovatif. Tim FundYourselfNow telah menyelesaikan sebagian besar pembangunan. Mereka juga bersiap untuk memperkenalkan dukungan terhadap cryptocurrency Bitcoin di masa depan melalui Rootstock.

Platform FundYourselfNow akan dirilis pada Q1 2018. Platform ini telah membuka ICO pada tanggal 2 Juni 2017, yang menawarkan kesempatan bagi investor untuk menjadi bagian dari gerakan crowdfunding yang baru. ICO FundYourSelfNow akan berakhir pada tanggal 31 juli 2017.

FYN akan mengatasi pengurangan dana akibat penurunan harga ETH

Dari bulan juni lalu, harga ETH turun dari level 380 USD hingga 195 USD sampai hari ini. Hal ini sangat mempengaruhi jumlah dana yang terkumpul dalam ICO nya, yang saat ini mencapai 1M USD.

Tim FYN dengan segera menyadari situasi tersebut. FYN telah membuat penyesuaian yang signifikan terhadap prioritasnya. FundYourSelfNow akan menempatkan fokus yang lebih kuat pada pendapatan dan mengurangi biaya secara signifikan. Hal ini untuk memastikan landasan pacu 18 bulan, di mana kita akan melihat putaran kedua ICO.

Fokus pada Pendapatan

Prioritas utama mereka adalah mendorong pendapatan platform. Bahkan sebelum penggalangan dana berakhir, mereka secara aktif mencari proyek baru untuk ikut bergabung dengan platform FYN. Saat ini mereka sudah memiliki 4 proyek yang diprakarsai yang direncanakan akan diluncurkan pada Q4 2017 nanti, dan 15 lainnya yang berpotensi masih dalam tahap pengembangan. Mereka berencana akan membantu menaikkan dana setidaknya 10 juta pada akhir Q1 2018, yang berarti sekitar 500.000 USD untuk pendapatan. Pendapatan tambahan ini akan membantu bisnis menjadi lebih berkelanjutan, dan mereka juga secara intensif mencari proyek baru. Dan jika Anda memiliki sebuah proyek yang Anda dambakan untuk menggelar acara crowdfund, beritahu FYN di contact@fundyourselfnow.com dan berkembang bersama dengan platform FYN.

Mengurangi Biaya

Biaya Pengembangan & Tenaga Kerja

Rencana awal FYN adalah untuk memperluas tim pengembangan di tanah Singapura, karena mereka telah berhasil mendapatkan dana yang cukup. Namun, FYN menunda hal tersebut sampai setidaknya akhir Q4 2017, sampai mereka memiliki lebih banyak visibilitas atas pendapatannya. FYN akan terus bekerja sama dengan mitra teknologi yang ada yang berbasis di India. Biaya pengembangan di India setidaknya 50% lebih murah daripada di Singapura. Mereka akan melakukan perjalanan rutin ke India untuk bertemu & mengelola tim. Persyaratan non-core tertentu ke platform seperti peringkat profil untuk pengguna dan pasar perdagangan internal, cenderung akan disederhanakan, atau diganti kembali ke hari berikutnya. Info lebih lanjut akan dirilis setelah akhir dari ICO FYN setelah secara persis tahu berapa dana yang telah mereka angkat.

Memotong Biaya Tetap

Awalnya mereka akan menggunakan ruang kantor yang lebih besar karena perluasan tim. Karena FYN sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan lebih banyak karyawan, hal ini berarti mereka juga membutuhkan ruang kantor yang lebih besar dan akan ada sedikit biaya sewa, biaya overhead tetap dan pembelian peralatan. Namun mereka menunda hal tersebut untuk memajukan proyek terlebih dahulu.

Pembayaran Karyawan menggunakan Token

FYN secara mengejutkan telah membuat pool token karyawan (sekitar 7% dari persediaan token), dari sisa token yang tidak terjual. Pool token ini akan digunakan untuk memastikan bahwa mereka masih dapat terus menarik talenta terbaik, dan sekaligus menjaga pembayaran gaji bulanan dengan jumlah yang wajar.

Dengan 3 cakupan ini, FYN memperkirakan biaya akan turun secara signifikan sekitar 20% -40%. FYN juga berencana untuk menjaga gaji dan biaya tetapnya di bawah 45K USD setiap bulannya sampai mereka memiliki kejelasan mengenai pendapatan yang masuk.

Pada akhir penggalangan dana, FYN akan menguangkan ½ eter yang diajukan untuk mendanai perusahaan tersebut dalam 6-12 bulan ke depan, dan sisanya akan disimpan dalam bentuk Ether untuk sementara waktu.

TENTANG FUNDYOURSELFNOW

Didirikan pada tahun 2014, FundYourselfNow sedang dikembangkan oleh Pinnacle Digital Pte Ltd. yang berbasis di Singapura Platform crowdfunding yang revolusioner yang dirancang dengan menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan pendanaan yang mudah bagi pencipta proyek. Ini juga membawa pertanggungjawaban yang lebih besar untuk para pendukungnya, bersama dengan saran ahli dari para pembantu proyek.

Tim Pinnacle Digital memiliki keahlian mendalam dalam pengembangan perangkat lunak. Mereka sejauh ini telah merancang beberapa aplikasi web untuk kliennya di seluruh dunia.

Whitepaper FYN bisa Anda baca disini.

Ikuti obrolan slack FundYourSelfNow

FundYourSelfNow di Telegram

Pelajari secara lengkap mengenai FundYourselfNow pada – http://www.fundyourselfnow.com
Pelajari lebih lanjut mengenai Pinnacle Digital Pte Ltd pada – http://www.pinnone.com

Berpartisipasi dalam ICO FundYourSelfNOw – https://www.fundyourselfnow.com/ico/public/

Kontak Media

Nama: Kenneth Tan
Email: contact@fundyourselfnow.com
Lokasi: Singapore

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

FundYourSelfNow Berencana Untuk Mengatasi Pengurangan Dana Akibat Penurunan Harga Ethereum

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer