Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.66
-1.1%
Ethereum (ETH)
$203.27
-2.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.90
-1.74%
XRP (XRP)
$0.455823
-3.28%
EOS (EOS)
$5.34
-1.45%
FoxBTC Umumkan Hard Fork Pada 30 April 2018

Berita, Berita Bitcoin, Press Release

FoxBTC Umumkan Hard Fork Pada 30 April 2018

Siaran Pers Bitcoin: FoxBTC telah mengumumkan hard fork yang akan diluncurkan dan dilakukan oleh perusahaan teknologi Z-Magnetars pada 30 April 2018

15 April 2018, London, Inggris Raya – Setelah beberapa hard fork terjadi dari blockchain bitcoin pada 2017 seperti Bitcoin Cash dan Bitcoin Gold, fork baru masih saja tetap muncul dan menarik. Hard fork FOXBTC, dilakukan oleh perusahaan teknologi Z-Magnetars yang akan terjadi pada 30 April di blok 520419.

Mengapa Forks Penting?

Desentralisasi bitcoin memungkinkan siapa pun untuk mengubah protokol dan spesifikasi teknisnya seperti mekanisme, ukuran blok, interval blok, insentif penambangan, dll. 2017 adalah tahun dari fork bitcoin besar pertama dengan dua koin yang benar-benar menonjol – Bitcoin Cash dan Bitcoin Gold.

Bitcoin Cash bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas bitcoin dengan meningkatkan ukuran blok menjadi 8MB. Saat fork tersebut terjadi dengan banyak keraguan di belakangnya, harganya dapat mencapai $ 3900 dengan kapitalisasi pasar sebanyak $ 65 miliar. Kerugian terbesarnya adalah sentralisasi pertambangan karena beberapa pool yang lebih besar telah mendominasi.

Bitcoin Gold adalah fork utama lainnya di 2017 yang terjadi pada bulan Oktober di blok 491407. Mata uang yang ditujukan untuk memulihkan desentralisasi penambang dengan mengaktifkan penambangan GPU. Bitcoin Gold juga menerapkan mekanisme Proof of Work yang baru dan fungsi Equihash. Harga mencapai sekitar $ 490 dengan kapitalisasi pasar tertinggi sepanjang masa $ 5,9 miliar.

Apa itu FOXBTC?

FOXBTC bertujuan untuk memberdayakan fork berbasis perusahaan di pasar crypto dengan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan exchange airdrop. Pengguna akan diberi imbalan atas dasar 3,6 dan 12 bulan melalui program FOX airdrop.

Berdasarkan mekanisme Proof of Stake dan Proof of Work hibrida yang memberikan insentif tahunan 6% staking, FOX BTC menerapkan penambangan daya GPU standar dengan insentif 50 koin per blok.

Suplai

Sama seperti Bitcoin, FOX BTC akan memiliki persediaan terbatas, dengan sekitar 16,5 Jt koin yang beredar, 5.5 Jt koin dalam mekanisme Hibrida Proof of Stake + Proof of Work dan 5 Jt koin dialokasikan untuk airdrop, 1 Jt akan dipegang oleh tim Z-Magnet.

Proposisi Nilai

Dengan 9 fork Bitcoin yang telah terjadi pada tahun 2018 dan sedikitnya 25 lebih yang akan datang di tahun ini, FOX BTC memungkinkan pengguna crypto untuk memiliki akses penuh, kontrol, dan airdrop. Pengguna akan dapat menikmati manfaat nyata dari desentralisasi, membawa kita selangkah lebih dekat untuk mengadopsi cryptocurrency secara massal.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : www.foxbtc.io

Telegram: https://t.me/foxbtc

Kontak Media

Nama Kontak: Satheesh

Kontak Email: Email here

FOXBTC adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer