Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.99
-0.62%
Ethereum (ETH)
$203.04
-1.23%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-1.09%
XRP (XRP)
$0.443002
-2.33%
EOS (EOS)
$5.37
-1.35%
Former Saxo Bank Trader memperkenalkan Platform Pengelolaan ...

Press Release

Former Saxo Bank Trader memperkenalkan Platform Pengelolaan Aset Covesting – p2p untuk Pasar Crypto. Umumkan Pre-ICO.

Tim former karyawan Saxo Bank yang dipimpin oleh Dmitrij Pruglo, ekuitas profesional dan trader fx, mengumumkan pembuatan platform Copy-trading untuk cryptocurrenci. Startup tersebut bernama Covesting yang akan membawa model mirror-trading yang ada ke pasar mata uang kripto yang kini sedang berkembang pesat.

Perdagangan mata uang Crypto merupakan sebuah topik hangat saat ini. Dengan cepatnya jumlah penawaran koin awal atau (ICO) telah memunculkan lebih dari 1000 mata uang kripto baru, yang diperdagangkan setiap harinya. Dan mereka memberikan hasil yang menakjubkan.

Namun, berinvestasi dalam mata uang kripto memerlukan pengalaman dan mungkin menjadi perjalanan yang sangat sulit dan memakan banyak waktu, terutama bagi seseorang yang memiliki pekerjaan penuh waktu yang tidak terkait dengan teknologi atau industri perdagangan online. Lantas bagaimana investor amatir ini dapat mengambil bagian

dalam pesta perda

gangan kripto dan menurunkan risiko kehilangan uang? Tim Covesting menemukan solusi dengan membawa ratusan manajer aset profesional untuk membantu investor meraih pengalaman tersebut.

Platform Covesting memungkinkan investor untuk mencari dan membandingkan kinerja ratusan trader mata uang kripto yang telah terbukti dan meniru perdagangan mereka secara otomatis. Populer di pasar tradisional, teknik Copy-trading memberikan kesempatan fantastis untuk memanfaatkan kebijaksanaan pengelola aset yang berpengalaman guna mencapai hasil perdagangan yang positif.

Copy-trading merupakan sebuah teknologi yang banyak digunakan yang berhasil diimplementasikan dan diuji waktu di pasar FX dan CFD. Dengan meningkatnya nilai transaksi dan semakin populernya mata uang kripto – inilah saat yang tepat untuk membawa solusi pengelolaan aset peer-to-peer ke dunia blockchain.” Jelas Dmitrij Pruglo, pendiri proyek Covesting.

 

Berkat solusi berbasis teknologi dan kontrak cerdas, platform Covesting memungkinkan penggunanya untuk meniru aktivitas perdagangan dari pedagang yang dipilih langsung ke akun terpisah mereka di Covesting. Sementara manajer aset mendapatkan keuntungan dari biaya keberhasilan yang dihasilkan oleh perdagangan yang meraup keuntungan – Investor menikmati ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa dana mereka dikelola oleh seorang profesional di industri tersebut.

Untuk mengembangkan platform dalam waktu singkat, tim Covesting telah memutuskan untuk mengikuti Initial Coin Offering (ICO). Proyek Covesting memberikan kesempatan untuk ambil bagian dalam crowdsale dan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhannya dengan membeli token Covesting sebelum peluncuran platform versi beta. Semua hasil penjualan token akan digunakan untuk mendanai peluncuran produk, pengembangan platform, dan akuisisi pengguna.

Covesting token merupakan sebuah token ERC20 dan sistem kontrak cerdas yang dibangun di atas blockchain Ethereum, dan dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform Covesting. Anggota membeli token COV untuk mengikuti satu atau beberapa strategi perdagangan, yang disediakan oleh para pedagang di platform. Dengan demikian, permintaan COV berkorelasi dengan volume copy-trading pada platform Covesting. Seiring berkembangnya platform, semakin banyak investor dan trader profesional akan bergabung dengan komunitas ini, secara otomatis menciptakan permintaan kuat untuk token COV dan akan menimbulkan peningkatan nilai.

Sebelum ICO public dibuka, mereka akan mengadakan sebuah Presale. Pre-ICO ini akan terjadi pada tanggal 20 Oktober – 19 November 2017. Tingkat pembelian Token ditetapkan pada 1 ETH = 300 COV, yang menawarkan diskon secara signifikan dibandingkan dengan tingkat rata-rata selama ICO, yang akan menjadi 1ETH = 150. Segera setelah platform Covesting diluncurkan, token COV akan tersedia untuk pembelian hanya dengan harga 1ETH = 100 COV.

Peserta pra-ICO sebagian besar akan mendapatkan keuntungan dari proyek Covesting, yang memberikan kesempatan fantastis untuk membeli Covesting Token dengan harga diskon yang signifikan. Namun, jumlah Token di fase ini akan dibatasi yang tersedia di putaran Pre-ICO, yang memberikan harga beli serendah mungkin.

Seiring dengan keahlian pasar keuangan yang signifikan dari para pendiri, tim akan mengalokasikan beberapa ahli spesialis untuk mendapatkan dan mendukung pengguna. Dukungan semacam itu akan mencakup bidang-bidang termasuk pengembangan strategis pemasaran, post-ICO/crowdfunding dan dukungan teknis lanjutan. Tim benar-benar yakin akan melakukan semua tahap pengembangan platform mulai dari integrasi pertukaran mata uang kripto hingga pengembangan aplikasi Mobile yang akan tersedia dalam waktu terdekat.

Pelajari lebih lanjut mengenai Covesting: https://covesting.io

Whitepaper Covesting: https://covesting.io/Covesting_White_Paper.pdf

Follow Covesting di Facebook: https://www.facebook.com/covesting

Follow Covesting di Twitter: https://twitter.com/covesting

Join Covesting di channel Telegram https://t.me/covesting

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer