Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,481.56
-0.05%
Ethereum (ETH)
$204.27
-0.09%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.36%
XRP (XRP)
$0.461662
1.63%
EOS (EOS)
$5.42
0.18%
Fintech dan Blockchain Mavens Luncurkan International Digita...

Berita, Press Release

Fintech dan Blockchain Mavens Luncurkan International Digital Asset Exchange Council (“IDAXC”) untuk Mempercepat Pengarusutamaan Sektor Crypto “Real-Asset”

Siaran Pers Bitcoin: Klasemen Davos tahun 2018 menandai peluncuran resmi IDAXC, dewan internasional yang bertugas untuk mengawasi emergent field of marrying yang akan datang dan mengoptimalkan kriptografi untuk aset yang dapat dihitung.

26 Januari 2018, Davos, Switzerland – Peluncuran IDAXC di “Blockchain Central” – sebuah hub bertema Blockchain yang didirikan di Davos oleh Global Blockchain Business Council, GBBC.org – menandai titik demarkasi yang jelas antara ‘aset yang didukung’ ‘pasar mata uang crypto (“Blockchain 3.0”) dan crypto yang lebih tua, tidak berlabuh, tanpa aset. Ditetapkan sebagai nirlaba, IDAXC diberi mandat untuk mempromosikan adopsi industri; standar aset-tokenisasi; dan praktik peraturan terbaik di kedua penggandaan aset dan pertukaran aset, secara global.

Para pendiri meyakini bahwa 2018 menandai dimulainya suatu fase pematangan penting di pasar cryptocurrency yang membingungkan dan seringkali bergejolak. Jika berhasil, IDAXC akan memberdayakan pemilik aset nyata apa pun untuk ‘tokenise’ dengan cepat, dan kemudian melakukan hipotek atau memperdagangkan aset tersebut – sambil mematuhi semua peraturan daerah, termasuk standar KYC dan AML.

Ketua pendiri IDAXC adalah tokoh Fintech Inggris terkemuka Eric Van der Kleij, pencipta hub Fintech Level39 di London dan sebelumnya CEO prakarsa Tech City dari pemerintah pusat kota. Eric juga merupakan salah satu pemrakarsa di balik penciptaan badan perdagangan Fintech di Inggris Raya, jadi dia tidak asing lagi dengan mendukung inovasi Fintech dan memberi makan pada kebijakan. Perusahaannya, Center for Digital Revolution (C4DR.com), aktif dalam proyek Fintech dan Blockchain di Inggris dan Swiss; dan akan menjadi anggota pendiri IDAXC, di samping sejumlah pihak yang berkepentingan, seperti ACChain China, dan Hong Kong berdasarkan Courage Investment Group Ltd. (HK1145) dan Ink Blockchain Co. Ltd.

Juga bergabung dengan dewan pimpinan sebagai Kepala Kebijakan adalah David White, mantan Direktur Inovasi di RBS, dan pendiri perusahaan Fintech import.io dan Kusiri (sekarang dijual ke PwC.)

Eric Van der Kleij berbicara:

“Hari ini kami berbagi tujuan dan ambisi IDAXC, dan juga mencari umpan balik dari sekelompok kecil pihak yang berkepentingan yang mewakili para pemula, bank, akademisi, dan beberapa orang paling berpengalaman yang aktif di bidang Digitasi Real-Asset yang sedang berkembang. Pertumbuhan mata uang cryptocurrency memang sangat besar, dengan pangsa pasar gabungan sebesar $ 500 miliar (Coinmarketcap) dalam industri yang tidak ada beberapa tahun yang lalu. Namun, ketika Anda memanfaatkan kekuatan crypto yang dibangun di atas Blockchain yang terdesentralisasi, dan mendukungnya dengan Digitization Aset yang terpercaya yang disampaikan melalui standar bersama yang ditetapkan oleh komunitas anggota di seluruh dunia, maka potensinya akan jauh lebih besar. Kami percaya tahap akhir dari revolusi Blockchain – koin yang dibacking oleh aset riil – akhirnya akan memicu pemain layanan keuangan dan regulator yang mapan untuk mendukung dan bahkan berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency.”

Tentang IDAXC

Misi

IDAXC adalah badan industri nirlaba internasional yang didirikan untuk mendorong praktik terbaik bersama melalui digitalisasi aset riil dan pertukaran token terkait.

Kebijakan

IDAXC bekerja dengan semua peserta ekosistem untuk menciptakan standar yang mewakili praktek terbaik yang berkaitan dengan penerbitan, perdagangan dan pertukaran aset digital riil.

Edukasi

IDAXC memberikan pelatihan kepada para anggota berbagai disiplin ilmu dalam komunitas aset digital termasuk AML, KYC, token-issuing, dan token aset.

Advokasi

IDAXC bekerja dengan semua anggota layanan keuangan, regulator dan komunitas aset digital di seluruh dunia untuk mempromosikan penerapan praktik terbaik dan penetapan standar, mendorong penerapan aset digital ke dalam ekonomi arus utama.

Website: idaxc.org

Twitter: @idaxcouncil

Email:  contact@idaxc.org

Tentang Courage Investment Ltd.

Courage Investment Group Ltd. (HK01145) adalah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, fokus pada backup aset riil, manajemen crypto digital, dan operasi modal.

Website: courageinv.com

Tentang Ink Blockchain

Ink Blockchain adalah perintis layanan Fintech dan Blockchain yang bermarkas di Hong Kong.

Website: inkBlockchain.com

Tentang C4DR

C4DR adalah pusat penelitian dan Foundation digital internasional yang bermarkas di London, Inggris, yang memanfaatkan teknologi kunci revolusi industri modern, sebagai peluang bisnis dan kekuatan untuk kebaikan di masyarakat.

Website: C4DR.com

Twitter: @C4DR_HQ

Email: contact@c4dr.com

Tentang ACChain

ACCoin, merupakan koin Ekosistem Smart Assets Konversi Global ACChain, dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai Swiss Army Knife dari altcoin. Hal ini, secara bersamaan, “spark” atau koin pemicu yang memberi akses ke ACChain Digiverse; dan itu merupakan salah satu dari tiga kaki (bersama dengan Bitcoin dan Ether) dari “keranjang mata uang digital” yang membentuk supra-nasional A-SDR.

Website: Acchain.org

Email: serena@acchain.org

Kontak Media

Nama Kontak: Serena Lin

Kontak Email: serena@acchain.org

ACChain adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer