Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,413.48
-4.23%
Ethereum (ETH)
$88.25
-5.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.56%
XRP (XRP)
$0.299576
-2.53%
EOS (EOS)
$1.85
-8.98%
Fenbushi Capital secara resmi mengumumkan investasinya di &#...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Fenbushi Capital secara resmi mengumumkan investasinya di ‘AI + BlockChain’ Proyek Jarvis +, yang akan menghubungkan Komunitas ke Blockchain dengan AI

Baru-baru ini, Fenbushi Capital secara resmi mengumumkan investasi strategisnya dalam proyek inovatif ‘AI + blockchain’, bernama Jarvis + (www.jarvisplus.com). Fenbushi Capital yang merupakan salah satu dari 5 kapitalis ventura blockchain terbesar di dunia yang diberi peringkat oleh CB Insights telah secara konsisten berkomitmen untuk menemukan platform atau solusi berbasis blockchain yang dapat mendemokrasikan Ekonomi Cerdas kepada semua orang.

Sebagaimana diketahui, apa pun proyek blockchain itu, nilai fundamental dan nyata adalah komunitas. Itu berarti tantangan terbesar adalah untuk mengurangi hambatan masuk partisipasi pengguna, untuk menjaga komunikasi yang erat antara tim proyek blockchain dan komunitas, dan untuk memberi komunitas lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dan berinteraksi dengan proyek.

Jarvis + pendiri dan CEO Stephen WU mengatakan Nama Jarvis + diambil sebagian dari asisten AI Iron Man JARVIS, Nilai plus berarti “koneksi” dan “memberdayakan” nilai-nilai proyek. Jarvis + lahir untuk memberdayakan semua orang dan setiap organisasi untuk merangkul Ekonomi Cerdas. Ini bukan hanya layanan percakapan terdesentralisasi yang ada di IM, Webpage, atau Aplikasi, tetapi juga asisten pribadi dan infrastruktur percakapan AI yang kuat yang dapat diintegrasikan ke dalam setiap skenario pengguna Blockchain ke komunitas aktif.

Jarvis + Perkenalkan Masa Depan untuk Memecahkan Kebutuhan Komunitas Blockchain

  • Layanan & Manajemen Komunitas Blockchain

Mesin percakapan AI Jarvis + dapat mendukung platform sosial apa pun dan aplikasi utama apa pun. Dengan Jarvis +, tim Blockchain hanya perlu melakukan beberapa pengaturan sederhana dan menyiapkan set pelatihan awal, dan kemudian Jarvis + dapat dengan cepat mengambil alih banyak operasi komunitas. Dengan cara ini, tim dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengembangkan dan menyelesaikan proyek.

  • Komunitas Internet + Blockchain

Platform Jarvis + memungkinkan komunitas Internet untuk terhubung ke Blockchain tanpa harus khawatir tentang detail yang membosankan dari Smart contract. Misalnya, anggota komunitas dapat mempublikasikan tugas kapan saja melalui bahasa atau teks manusia, yang akan diubah menjadi Kontrak Cerdas secara otomatis. Anggota lain dapat memahami isi Kontrak cerdas tersebut melalui bahasa alami dan memutuskan apakah akan berpartisipasi atau tidak.

  • Transaksi Aset Crypto-Currency

Pedagang hanya perlu menggunakan bahasa manusia untuk berkomunikasi dengan Jarvis +. Mereka dapat menanyakan tentang harga mata uang crypto tertentu, menyelesaikan transaksi dengan harga terbaik, dan mengirim kemajuan dan hasil dengan pesan push, dll. Pengalaman pengguna dapat lebih baik daripada layanan perbankan swasta.

Nama Jarvis + sebagian berasal dari asisten AI Asisten Iron Man (JARVIS): Dalam film ini, interaksi antara Iron Man dan Jarvis berdasarkan bahasa alami adalah persis apa yang tim telah kerjakan selama bertahun-tahun, dan tanda + mewakili Nilai proyek: “Upgrade” dan “Connect”.

#INTELLIGENT

Berdasarkan kecerdasan buatan dan pembelajaran mendalam pemrosesan bahasa alami (NLP), yang menggabungkan terjemahan cerdas dan peta pengetahuan, Jarvis + secara akurat memahami maksud pengguna dan merespons dengan tepat waktu dan akurat, dan terus belajar dan berkembang selama penggunaan.

#DEMOCRATIZATION

Jarvis + menghilangkan penghalang teknologi sehingga setiap orang dapat menggunakan blockchain dan membuat kontrak cerdas dalam bahasa alami kapan saja, di mana saja.

#DIVERSITY

Kebebasan harus dilindungi. Pengguna bebas memilih saluran sosial, bahasa, dan platform untuk menggunakan fungsi blockchain melalui Jarvis +.

#PERPETUAL

Karena desentralisasi pada berbagai tingkat teknologi dan operasi, Jarvis + dapat dimasukkan ke dalam aplikasi atau skenario apa pun untuk memastikan nasib yang tidak akan dikendalikan oleh satu platform tunggal.

Bo Shen

Salah satu pendiri Fenbushi Capitcal dan Bitshares, investor awal Ethereum, teman Vitalik, dan salah satu investor dan pengusaha Blockchain yang paling awal.

Bo Shen, mitra pengelola di Fenbushi Capital, berbicara tentang proyek: “Komunitas adalah dasar untuk setiap proyek blockchain. Sebagai semacam layanan infrastruktur, Jarvis + dapat digunakan ke banyak proyek di ekosistem Fenbushi dan membantu mereka untuk membuat komunitas mereka aktif.”

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer