Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,219.09
-2.99%
Ethereum (ETH)
$83.99
-2.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.69
-5.29%
XRP (XRP)
$0.286173
-4.11%
EOS (EOS)
$1.82
-2.41%
Exchange Cryptonit Membuka Ulang Pendaftaran Untuk Para Peng...

Berita, Press Release

Exchange Cryptonit Membuka Ulang Pendaftaran Untuk Para Pengguna Baru

Siaran Pers Bitcoin: Bursa Pertukaran Cryptonit telah mengumumkan pembukaan kembali registrasi bagi para pengguna baru, mengikuti pembangunan ulang dan rebranding situs ekstensif. Cryptonit adalah bagian dari perusahaan financial blockchain Finom AG, bersama dengan proyek papan atas lainnya Nanopool dan TabTrader.

Teufen, Switzerland, 23 Januari 2018 – Setelah dua bulan melakukan rebranding dan bekerja untuk meningkatkan kapasitas pengguna pertukaran Cryptonit, pendaftaran atau registrasi kini sudah mulai terbuka kembali untuk para pengguna baru. Tampilan pertukaran dan mesin perdagangan kini sudah benar-benar berubah; yang akan memungkinkan layanan untuk mengatasi beban yang lebih besar. Sejak tahun 2017, Cryptonit adalah bagian dari financial blockchain company Finom AG, bersama dengan Nanopool, salah satu pool pertambangan terbesar, dan TabTrader, sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan perdagangan di 24 bursa crypto.

Cryptocurrency exchange Cryptonit saat ini melayani lebih dari 38.000 pengguna dengan pasangan/pair BTC, ETH dan EUR yang tersedia untuk trading. Deposit exchange dapat dibuka dengan mentransfer dana melalui kartu bank, transfer secara langsung ke dompet crypto. Semua metode yang dilengkapi dengan OKPAY ini dapat digunakan untuk operasi penarikan. Tidak ada verifikasi yang diperlukan untuk menyetor dan menarik dana jika melalui cryptocoin. Biaya Cryptonit tetap menjadi yang terendah di industri ini: antara 1% dan 4,5% untuk deposit dan penarikan dana.

Yegor Karatov, Chief Compliance Officer Finom dan Co-founder Cryptonit berkomentar mengenai perubahan terbaru pada platform:

“Baru-baru ini, pertumbuhan bitcoin yang secara mendadak meledak mengangkat serangkaian penutupan pendaftaran/registrasi bagi para pengguna baru di bursa crypto terbesar termasuk Bittrex, Kraken, dan CEX.IO. Aliran audiens baru terputus, yang memicu kemerosotan dalam nilai tukar cryptocurrency. Pasar tidak memiliki banyak pilihan platform berkualitas tinggi dan andal. Inilah alasan kami membuka Cryptonit kepada pengguna baru lebih awal dari yang kami inginkan. Pendaftaran telah ditutup sementara waktu untuk melaksanakan pemeliharaan platform. Semua pekerjaan teknis yang direncanakan untuk peluncuran kembali sekarang telah selesai. Mesin perdagangan pada dasarnya juga diperbaharui, dan kami mengharapkannya untuk memiliki beban yang lebih besar dibandingkan dengan yang sebelumnya.”

Bursa tersebut mendukung sekitar seribu transaksi setiap harinya. Pengembang platform berencana untuk meningkatkan volume perdagangan secara signifikan dengan menggabungkan teknologi LMAX Disruptor yang memungkinkan peningkatan kapasitas layanan menjadi satu juta transaksi per hari. Ini akan meningkatkan bursa pertukaran ke level yang sama di industri seperti Bitfinex, Bittrex, Poloniex, dan GDAX milik (Coinbase).

Tentang Finom

Finom adalah financial blockchain corporation yang tumbuh dari lima perusahaan: Nanopool, TabTrader, Cryptonit, Cryptal dan Beetle.io. Misi Finom adalah membuat dunia keuangan tersedia untuk semua orang. Korporasi bertindak sebagai agregator alat keuangan untuk komunitas crypto, menyediakan jasa pertukaran, investasi dan peralatan pertambangan. Layanan perusahaan sudah digunakan oleh 520.000 klien di 178 negara. Keuntungan selama 11 bulan pertama 2017 mencapai $ 3,2 juta.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cryptonit kunjungi situs web mereka: https://www.cryptonit.net/en/exchange?pair=BTC-EUR

Kunjungi Finom.io: https://finom.io/

Bergabunglah dengan Finom Telegram Group: https://t.me/finom_community

Temukan Cryptonit di Facebook: https://www.facebook.com/finom.company/

Ikuti Cryptonit di Twitter: https://twitter.com/finom_company

Cryptonit di Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2341179

Finom Whitepaper: https://finom.io/files/whitepaper_eng.pdf?ver=1.4

Kontak Media

Nama: Toma Besedina

Email: pr@finom.io

Lokasi: Teufen, Switzerland

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCEKGeWFdNGiuZ6Qh7xtiGNg

Finom AG adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer