Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,362.17
1.17%
Ethereum (ETH)
$212.07
7.24%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.90
2.65%
XRP (XRP)
$0.331672
21.0%
EOS (EOS)
$5.13
5.39%
Erik Voorhees Luncurkan Aplikasi Trading Bitcoin Pertama pad...

Berita, Berita Blockchain

Erik Voorhees Luncurkan Aplikasi Trading Bitcoin Pertama pada iOS

Pendiri ShapeShift.io Erik Voorhees telah meluncurkan aplikasi trading cryptocurrency iOS pertama di App Store. Dengan peluncuran ini, pengguna Apple bisa bertukar Bitcoin dan 34 mata uang virtual lainnya pada ponsel mereka.

Shapeshift menciptakan sebuah aplikasi iOS karena mereka mengharapkan “adanya perlawanan dari aplikasi yang telah dijual di Apple App Store.” Namun, perusahaan akan meluncurkan versi Android dengan segera karena sebagian besar konsumen masih menggunakan ponsel Android.

Berbicara kepada Forbes, pendiri pertukaran cryptocurrency mengatakan, “Kami ingin melakukan pada Apple terlebih dahulu¬†karena cukup sulit untuk mendapatkan aplikasi Bitcoin yang disetujui oleh¬†Apple. Itu benar-benar proses yang sangat rumit.”

Voorhees mengharapkan aplikasi Shapeshift meningkatkan jumlah transaksi yang terjadi di bursa pertukaran. Bursa pertukaran menerima 13.000 pesanan pada bulan Mei, dan telah menghasilkan pertumbuhan yang fenomenal yaitu 20% per bulan, kata Erik. Pengguna Shapeshift telah membuat aplikasi mobile untuk perdagangan Bitcoin yang aman serta nyaman dan bursa pertukaran menggunakan biaya transaksi yang sangat rendah.

Shapeshift tidak menyimpan mata uang atau informasi pengguna, sehingga menghilangkan risiko pencurian uang pengguna. Prinsip-prinsip keamanan yang sama akan berlaku juga untuk aplikasi mobile yang baru diperkenalkan ini.

“Kami tidak pernah memegang uang pelanggan seperti pertukaran normal. Hal tersebut demi untuk melindungi konsumen karena tidak ada risiko hacking atau operator yang melarikan diri membawa uang.”

Tentang Erik Voorhees

Pada tahun 2012, Voorhees mendirikan perusahaan transfer Bitcoin Coinapult dan bekerja sebagai Head of Marketing BitInstant sebelum mendirikan Shapeshift pada 2014. Shapeshift tetap menguntungkan sampai saat ini, tapi Voorhees berharap untuk membalikkan kinerja ini karena semakin banyak pengguna bergabung dengan platform pertukaran cryptocurrency tersebut.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer