Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,251.07
-2.02%
Ethereum (ETH)
$84.81
-1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.79
-4.7%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.29%
EOS (EOS)
$1.85
-1.07%
EO Mendapatkan Lisensi untuk Pertukaran Crypto-Fiat dan Domp...

Berita, ICO, Press Release

EO Mendapatkan Lisensi untuk Pertukaran Crypto-Fiat dan Dompet saat Initial Coin Sale Lanjutan

EO, empat platform-ekosistem telah memperoleh dua lisensi untuk pertukaran fiat dan dompet crypto. Hal ini menjadikannya salah satu perusahaan yang berbasis crypto pertama yang menerima lisensi sebelum meluncurkan produk crypto dan secara resmi dapat mengizinkan penggunaan fiat pada pertukaran crypto, dompet crypto dan platform perdagangan online, serta pertukaran koinnya sendiri, EO, dengan fiat.

Peraturan di dunia crypto adalah topik yang cukup baru yang telah mendapatkan banyak perhatian karena semakin banyak proyek terkait crypto yang muncul. Banyak pertukaran crypto dan dompet crypto yang mencari untuk mendapatkan lisensi untuk layanan mereka, namun saat ini pertukaran dan dompet, termasuk beberapa nama besar, beroperasi tanpa lisensi, dan diizinkan dari cryptomarket.

EO berasal dari ExpertOption yang telah menjadi broker teregulasi sejak memasuki dunia perdagangan online, EO yang di antara produk-produk lainnya akan mengembangkan dan meluncurkan pertukaran crypto dan dompet crypto untuk mata uang fiat dan digital mengikuti jalur yang sama dan telah menerima Layanan Pertukaran Mata Uang Virtual Lisensi (nomor FVR000193) dan Lisensi Layanan Dompet Mata Uang Virtual (nomor FRK000161) sebelum meluncurkan produk crypto-nya.

EO.Finance, pusat keuangan crypto-fiat yang akan berfungsi sebagai dompet untuk menyimpan dan bertukar crypto dengan fiat diharapkan akan dirilis pada bulan Juli 2018 sesuai dengan roadmap. EO.Trade crypto exchange, yang merupakan proyek terbesar dalam ekosistem akan dirilis pada bulan Desember di tahun yang sama dan sekarang secara resmi dilisensikan untuk menawarkan pertukaran secara langsung dari fiat dan crypto dan sebaliknya dengan semua produk EO lainnya.

Ekosistem EO dengan platformnya akan membawa perdagangan online dan proyek blockchain lebih dekat dengan membuat pertukaran crypto dan fiat menjadi mudah. Platform akan memungkinkan pendatang baru untuk crypto untuk membeli token menggunakan fiat. Mereka juga dapat menukarkan crypto mereka kembali ke fiat tanpa proses yang rumit.

Sistem ini akan memperkenalkan akun berbasis token pada platform perdagangan online-nya, ExpertOption, di mana EO coin akan memungkinkan perdagangan crypto dengan persentase laba yang lebih tinggi. Koin EO juga akan memungkinkan biaya transaksi yang lebih rendah pada EO.Finance dan EO.Trade.

Presale koin EO dimulai pada 16 April dan akan berlanjut hingga 29 Juni sementara putaran kedua penjualan diharapkan pada 16 Juli hingga 31 Agustus.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer