Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,449.85
0.87%
Ethereum (ETH)
$89.92
1.3%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.81
1.29%
XRP (XRP)
$0.305421
0.98%
EOS (EOS)
$1.94
5.19%
Eligma, platform perdagangan kognitif, akan mengubah cara ka...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Eligma, platform perdagangan kognitif, akan mengubah cara kami untuk menemukan, membeli, menyimpan, dan menjual kembali produk.

Belanja online kini mengalami kelebihan beban. Ada terlalu banyak pilihan untuk terlalu sedikit waktu untuk mencari dan memilih sesuatu yang benar. Setelah itu, kami menciptakan solusi one-stop yang mengumpulkan e-commerces yang ada dan pasar bekas di satu tempat: Eligma, sebuah platform yang berfungsi sebagai agen perdagangan pribadi. Melalui teknologi AI dan blockchain kami akan membantu Anda menemukan harga dan penawaran terbaik sesuai dengan preferensi dan filter yang Anda tetapkan. Kemudian, barang yang dibeli secara otomatis disimpan dalam inventaris Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua barang Anda dan bahkan menjualnya. Tidak hanya itu, semakin aktif Anda, semakin Anda dihargai melalui program loyalty universal.

Masalah e-commerce saat ini

Tujuan utama kami adalah mengembalikan satu-satunya hal yang tidak dapat Anda beli – waktu. Eligma juga akan membantu memecahkan masalah lain, seperti:

+ Penelitian produk dan belanja online memakan waktu. Namun, hampir tidak mungkin untuk memeriksa semua penawaran online dan pastikan Anda membuat kesepakatan yang bagus.

+ Proses pendaftaran dan penempatan pesanan mengharuskan pengguna untuk mengungkapkan data pribadi dengan setiap toko, membuang-buang waktu dan membuat privasi mereka rentan akan kasus penyalahgunaan bahkan hacking.

+ Pengguna tidak memiliki ikhtisar tentang apa yang mereka miliki dan berapa banyak barang milik mereka yang berharga. Ketika mencoba menjual barang-barang bekas, mereka memiliki masalah pengaturan harga yang sesuai dan memilih pasar barang bekas yang berpotensi menguntungkan.

+ Sebagian besar toko tidak menawarkan pembayaran dengan cryptocurrency.

+ Agar pengguna benar-benar mendapat manfaat dari program loyalitas, mereka harus mengumpulkan poin dan melacak masing-masing individu.

Solusi Eligma

Untuk mengatasi semua masalah di atas, Eligma mengumpulkan setiap mitra e-bisnis pada platform tunggal yang menggunakan teknologi AI dan blockchain dan memfasilitasi proses pengambilan keputusan terkait belanja online dan manajemen inventaris. Bertindak sebagai asisten belanja pribadi, tidak hanya melakukan kerja keras dari berburu item, tetapi juga menyarankan pengguna untuk membeli atau menjual barang dengan aman pada waktu yang paling tepat. Untuk melakukannya, Eligma menyertakan tiga pilar utama: penemuan, inventaris, dan loyalti. Contoh berikut dapat memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mereka bekerja bersinergi untuk memberikan pengalaman yang mulus:

1) Setiap momen itu berharga, jadi simpan waktu berharga Anda

Dengan akun belanja terpadu kami, Anda hanya perlu mengungkapkan data pribadi Anda sekali daripada mengisi pendaftaran di setiap toko. Ini berarti Anda dapat menyelesaikan pembelian dari berbagai toko dengan satu keranjang belanja dan proses checkout hanya dengan memberi otorisasi Eligma untuk mendaftar ke toko-toko online terpilih atas nama Anda. Ini menghemat waktu Anda untuk apa yang benar-benar penting: menemukan dan memilih barang terbaik.

2) Jelajahi produk dunia

Untuk menemukan setiap opsi yang tersedia untuk item yang Anda cari, Anda hanya perlu menekan kolom pencarian di platform kami dan menyaring pencarian Anda dengan menetapkan kualitas, harga, garansi, ketersediaan, dan pengiriman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian, AI kami akan menampilkan penawaran dari toko yang berbeda dengan mempertimbangkan tidak hanya preferensi Anda, tetapi juga data perilaku Anda, lokasi dan rasio harga / kualitas terbaik. Mesin rekomendasi produk berdasarkan jaringan saraf dalam kami juga menyarankan produk alternatif yang mungkin sesuai dengan Anda semua aspek di atas.

3) Pembayaran crypto dengan mudah

Menemukan kesepakatan terbaik? Saatnya membayar – dengan fiat atau cryptocurrency, meskipun toko yang dipilih tidak mendukung pembayaran dengan cryptocurrency. Gateway pembayaran kami berfungsi sebagai pertukaran, jadi baik pengguna maupun toko tidak perlu khawatir tentang konversi.

4) Buat inventaris semua milik Anda

Setelah Anda selesai berbelanja, Eligma membuat Digital Item Profile (DIP) yang dilacak dengan blockchain untuk item-item tersebut, di mana ia menyimpan bukti pembelian, profil dan deskripsi item asli, perbaikan, garansi, penjualan kembali, dan peristiwa yang dapat dilacak lainnya. DIP ini kemudian ditulis dalam inventaris pribadi Anda, termasuk cap waktu dan hash dari rekaman sebelumnya, membentuk blockchain kecil, di mana catatan ditandatangani dengan kunci pribadi pembuat. Inventaris memungkinkan Anda mengunggah barang yang dibeli di tempat lain (bahkan di toko offline), melacak semua barang Anda, mengetahui nilainya dan berapa lama Anda memilikinya atau melihat apakah barang tersebut masih bergaransi.

5) Setiap rumah tangga akan menjadi bisnis

Setelah Anda memiliki semua barang dalam inventaris pribadi, Anda dapat memutuskan mana yang harus disimpan atau dijual. Mesin AI kami memprediksi nilai mereka saat ini dan masa depan, memberikan wawasan tentang waktu dan kondisi yang tepat untuk mengganti atau menjual barang. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, tekan saja sebuah tombol dan kami akan daftar item di semua toko bekas yang dipilih. Tentu saja, kami tidak akan membiarkan Anda sendirian setelah itu: setelah Anda menemukan pembeli untuk item Anda, kami menawarkan dua opsi keamanan untuk menyelesaikan transaksi. Anda dapat menggunakan Layanan Escrow kami, di mana pembayaran dipegang oleh Eligma sampai barang dan kondisinya diverifikasi dan kewajaran persyaratan kontrak dijamin, atau Anda dapat membuat penjualan yang terdesentralisasi pada blockchain, di mana kedua pihak membuat deposit ke kontrak pintar yang akan dikunci sampai persyaratan kontrak dipenuhi.

6) Direkayasa untuk melayani Anda

Dengan dunia kemungkinan berbelanja, bagaimana seseorang dapat memperoleh manfaat dari program loyalitas yang mengharuskan mereka untuk membeli di satu toko setiap kali untuk mengumpulkan poin? Program loyalitas terpadu kami adalah jawaban untuk itu: Eligma mengkonsolidasikan pengecer dalam sistem universal yang menggantikan poin dengan cryptocurrency asli kami, memungkinkan pedagang untuk memberi pengguna ELI token melalui cashback, sebagai imbalan untuk pembelian tertentu dan dengan cara inovatif lainnya. Platform itu sendiri juga memberikan penghargaan kepada pengguna atas tindakan mereka di dalamnya – seperti mendaftar dengan Eligma, melakukan pembelian di pedagang online atau offline lainnya, termasuk dalam program, memasukkan informasi profil yang lebih terperinci, menambahkan item secara manual ke inventaris mereka, mengunggah tanda terima dan merujuk pengguna baru dan toko online. Token ini juga dapat dibeli di bursa online dan pengguna dapat membelanjakannya di pedagang mana pun dalam program atau untuk membeli akses ke beberapa fitur platform eksklusif.

Pengujian dalam kehidupan nyata: BTC City

Untuk menguji dan membuktikan keefektifan solusi kami, kami bermitra dengan BTC City – salah satu area perbelanjaan terbesar di Eropa, dengan area seluas 400.000 m² di Ljubljana, Slovenia, yang menampung lebih dari 10.000 merek, 3.000 perusahaan, 450 toko, 70 bar dan restoran dan lebih dari 21 juta pengunjung tahunan. Food court, pusat rekreasi, taman air, teater, Cineplex, hotel dan kasino sekarang adalah laboratorium kami, di mana kami bermaksud untuk memperkenalkan pembayaran fiat dan cryptocurrency di pasar terpadu. Pengecer dapat mengaktifkan opsi ini dengan menerapkan solusi POS kami yang berfungsi sebagai sistem transaksi cryptocurrency. Meskipun BTC City beroperasi secara eksklusif offline saat ini, itu sudah menjadi tuan rumah beberapa perusahaan blockchain dan memiliki potensi untuk memperluas kemampuannya untuk menerima proyek-proyek baru dan menjanjikan semacam ini dengan Eligma.

Presale publik Eligma sudah berjalan

Tahap pertama dari crowdsale token ELI kami sekarang sudah aktif dan didedikasikan untuk anggota komunitas kami dan kontributor awal. Ini dimulai pada 20 Maret 2018 dan berlangsung hingga 10 April 2018, atau ketika hardcapnya tercapai, yang ditetapkan sekitar US $ 16.000.000.

Nilai tukar token adalah 1 ELI untuk US $ 0,10. Presale menawarkan bonus 15% token ELI, sedangkan kontribusi minimum adalah 0,1 ETH dan kontribusi maksimum adalah 80 ETH. Ada 216.000.000 ELI token tersedia untuk presale. Whitelist KYC diperlukan untuk semua kontribusi: https://kyc.eligma.io/kyc-procedure

Token tidak didistribusikan selama fase ini akan ditawarkan pada fase yang berikutnya. Crowdsale publik dimulai pada 17 April 2018 dan berakhir pada 8 Mei 2018 atau ketika hard cap tercapai.

Tetap terhubung dan ketahui lebih banyak tentang solusi kami:

Website resmi: www.eligma.io

Whitepaper: https://www.eligma.io/pdf/eligma-white-paper_v1.7.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/eligmacom

Twitter: https://twitter.com/eligmacom

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/eligma/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCfshAN27bKPe4f3uBIr7jjA

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3043993.0

Reddit: https://www.reddit.com/r/Eligma/  

 

Kontak Media

Teja Setnicar

E-mail: teja@eligma.com

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer