Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,501.53
0.62%
Ethereum (ETH)
$207.15
1.73%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.48
1.91%
XRP (XRP)
$0.461316
1.24%
EOS (EOS)
$5.46
2.0%
Eligma mulai menguji sistem pembayaran crypto Elipay di toko...

Press Release

Eligma mulai menguji sistem pembayaran crypto Elipay di toko offline

Pada tanggal 18 April, sejarah dibuat di BTC City di Slovenia! Elipay, gerbang transaksi cryptocurrency Eligma, menjadi bagian resmi dari pengalaman belanja mall di pusat bisnis dan ritel Slovenia BTC City dengan 21 juta pelanggan per tahun. Pembelian offline pertama dengan cryptocurrency terjadi di Atlantis BTC City. Itu dibuat dalam Bitcoin oleh Joze Mermal, Presiden BTC d.d. Dewan Manajemen dan pendiri Eligma. Apa yang dia beli? Yaitu paket spa dua jam.

Apa itu Elipay

Elipay adalah bagian penting dari Eligma, platform terpadu yang menggabungkan setiap mitra e-bisnis di pasar tunggal dengan menggunakan teknologi AI dan blockchain untuk memfasilitasi proses pengambilan keputusan terkait belanja online dan manajemen inventaris dan memperkenalkan program kesetiaan universal, didorong oleh cryptotoken ELI nya. Elipay terbuat dari dua bagian – sistem POS untuk pengecer dan aplikasi dompet seluler untuk konsumen. Selain fungsi dasar seperti deposito, transfer dan pembayaran dengan cryptocurrency aplikasi ini juga akan menampilkan toko yang memungkinkan penggunaan Elipay, menunjukkan jam buka mereka dan mengaktifkan navigasi cepat dan sederhana ke toko-toko tersebut. Elipay akan segera didukung oleh semua pengecer BTC, yang akan digabungkan menjadi program loyalitas terpadu yang juga akan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan dan menukarkan token Eligma ELI di toko-toko BTC City, menjadikan BTC City sebagai Kota Bitcoin pertama di dunia.

Dewan penasehat Eligma

Dewan penasehat adalah salah satu komponen terpenting dari crowdsale dan Eligma bangga memiliki salah satu yang terbaik. Ini terdiri dari 14 ahli top-notch dari berbagai bidang yang memberikan Eligma berbagai pengetahuan dan keterampilan:

Charlie Shrem adalah tokoh terkenal di dunia crypto dan memiliki pengalaman luas dalam ruang crypto dan teknologi blockchain.

Andy Baynes telah bekerja untuk perusahaan seperti Apple dan Nest dan membantu mendirikan budaya perusahaan di perusahaan besar dan kecil.

Hermann Eul adalah eksekutif berpengalaman dengan latar belakang bisnis, teknologi, dan inovasi di sektor teknologi tinggi.

Gary Dillabough berfokus pada real estat, teknologi, dan sustainability, dan kita dapat menanyakan apa pun mengenai keuangan, investasi, dan jaringan.

Jeff Arrillaga memiliki banyak pengalaman dalam bidang keuangan, investasi, dan jaringan serta telah mewakili perusahaan besar dan perusahaan baru.

Maja Mikek adalah salah satu pendiri agensi pemasaran terbesar di dunia dan akan dapat memberi tahu kami tentang apa pun tentang pemasaran digital.

Jure Leskovec adalah seorang profesor dan peneliti di bidang kecerdasan buatan dan data besar, dengan fokus terutama pada algoritma pencarian.

Nick Zaharias adalah investor jangka panjang dan memiliki kemampuan untuk meramalkan terobosan teknologi utama, yang mendorongnya ke Eligma.

Herman Gyr memiliki lebih dari 25 tahun transformasi perusahaan melalui inovasi dan membantu kami memasang lingkungan perusahaan yang progresif, didukung oleh kerangka Model Pengembangan Enterprise miliknya sendiri.

Ana Lukner Roljič adalah seorang filantropis terkenal, pendiri organisasi nirlaba Ana Little Star dan seorang pengusaha.

Sunny Saini menggambarkan dirinya sebagai “pria bisnis” teknis. Dia memiliki pengalaman start-up dan bertindak sebagai penasihat teknis untuk solusi teknologi tinggi.

Peter M. Moricz adalah orang yang sangat percaya dengan teknologi blockchain dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di pasar keuangan.

Mihael Mikek memperoleh ilmunya sambil membangun salah satu agensi pemasaran digital paling sukses di dunia dan melihat peluang di mana orang lain tidak lihat.

Mark Pleško menggabungkan PhD dalam bidang fisika dan keterampilan wirausaha untuk menciptakan Cosylab yang menjadi pemimpin dunia dalam integrasi sistem kontrol untuk akselerator nuklir.

ELI token crowdsale

Crowdsale Eligma berlangsung dari 17 April 2018 hingga 8 Mei 2018, atau ketika hard cap tercapai. Rasio pertukarannya adalah 1 ELI = US $ 0,10. Untuk mengimbangi beberapa penurunan pasar crypto dan memungkinkan kondisi yang sama untuk semua kontributor, Eligma akan mengunci nilai tukar ETH pada US $ 800. Whitelist KYC diperlukan untuk semua kontributor: https://kyc.eligma.io/kyc-prodcedure.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer