Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.66
-1.1%
Ethereum (ETH)
$203.27
-2.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.90
-1.74%
XRP (XRP)
$0.455823
-3.28%
EOS (EOS)
$5.34
-1.45%
ELIGMA MENYATAKAN NILAI TUKAR ETHEREUM DI HARGA $ 800 US DAN...

Berita, ICO, Press Release

ELIGMA MENYATAKAN NILAI TUKAR ETHEREUM DI HARGA $ 800 US DAN BERJANJI AKAN MELAKUKAN BURNING TOKENS YANG TIDAK TERJUAL

Eligma sedang dalam perjalanan untuk menjadi platform perdagangan universal yang akan menggunakan teknologi Artificial Intelligence dan blockchain untuk menggabungkan sejumlah besar toko online di satu platform, memungkinkan pengguna untuk mengelola barang-barang mereka dan menerapkan program loyalitas universal, yang akan memungkinkan pengguna untuk menerima dan menukarkan mata uang tunggal – Eligma atau token ELI – di semua toko mitra platformnya tersebut.

Penjualan publik Eligma

Bahkan sebelum penjualan publik dimulai, tim Eligma mampu melebihi kapitalisasi minimum yang ditetapkan sebesar $ 3.000.000, yang menghasilkan 14.550 ETH dalam fase pra-penjualan publik dan private-nya. Mengikuti kesuksesan ini, penjualan publik Eligma yang dimulai pada 17 April dan akan berlangsung hingga 8 Mei. Mempertimbangkan kondisi saat ini dari pasar cryptocurrency dan kembalinya komunitas, ada dua keputusan penting yang dibuat mengenai penjualan token:

Indeks pertukaran Ethereum telah ditetapkan pada $ 800

Seluruh pasar cryptocurrency sangat tidak stabil dan nilai tukar Ethereum telah menurun tajam sejak awal fase pra-penjualan kami. Ini berarti bahwa pendukung awal kami akan dirugikan karena mereka akan menerima sejumlah kecil token ELI, karena kontribusi ETH mereka akan bernilai lebih sedikit dan bonus mereka akan hilang. Kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi, karena mereka adalah orang-orang yang paling mempercayai kami.

Kami juga sangat percaya pada pasar crypto dan teknologi blockchain pada umumnya. Untuk alasan ini, kami memutuskan tanpa ragu-ragu bahwa kami akan mengambil sebagian besar risiko dan menunjukkan kepada dunia betapa seriusnya kami menangani proyek dan visi kami. Dengan menetapkan harga yang berada jauh di atas pasar, kami rela melakukan hal ini agar investor dapat menerima token ELI lebih banyak.

Tim Eligma memutuskan untuk membakar semua token ELI yang tidak terjual selama penjualan publik

Biasanya, perusahaan dapat menangani token yang tidak terjual dalam penjualan publik mereka dengan dua cara: membakarnya, atau menyimpannya untuk digunakan dan didistribusikan di masa mendatang. Dengan kembalinya masyarakat yang sangat mendukung opsi pertama, sejalan dengan alasan perusahaan, tim Eligma memutuskan untuk membakar token yang tidak terjual.

Apa artinya “membakar/burn”? Pada dasarnya, ini berarti bahwa kami akan mengirimkan token tersebut ke alamat yang tidak dapat digunakan di mana mereka akan hilang selamanya, dan tidak ada yang dapat mengakses atau menggunakannya. Ini mencegah perusahaan memiliki sebagian besar token dan memiliki pengaruh yang sangat besar pada ekonomi mereka.

Ulasan mengenai Eligma dapat ditemukan di YouTube

Beberapa influencer telah mengevaluasi proyek Eligma sejak memasuki ruang crypto. Evaluasi tersebut secara mengejutkan positif, menekankan tim dan penasihat yang solid, visi dan roadmap yang jelas, dan upaya pasar yang kuat. Beberapa kutipan yang mudah diingat:

Staf yang hebat “- Young and Investing

“Visi dari apa yang ingin mereka lakukan benar-benar solid” – The Cryptomaniac

“Perdagangan virtual adalah tren yang tumbuh pada tingkat eksponensial. Ada banyak minat dari perusahaan besar untuk terlibat dalam apa yang ditawarkan Eligma. “- The Crypto Lark.

Untuk update informasi dan mencari tahu lebih lanjut tentang solusi kami:

Website oficial: www.eligma.io

Whitepaper: https://www.eligma.io/pdf/eligma-white-paper_v1.7.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/eligmacom

Twitter: https://twitter.com/eligmacom

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/eligma/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCfshAN27bKPe4f3uBIr7jjA

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3043993.0

Reddit: https://www.reddit.com/r/Eligma/  

Contato de mídia

Teja Setnicar

E-mail: teja@eligma.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer