Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,483.36
-1.08%
Ethereum (ETH)
$203.09
-2.33%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.98
-1.49%
XRP (XRP)
$0.456131
-3.37%
EOS (EOS)
$5.34
-1.56%
Ekonomi Selalu Membutuhkan Petugas Kebersihan

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Ekonomi Selalu Membutuhkan Petugas Kebersihan

Siaran Pers Bitcoin: Peran CoinJanitor adalah mengurus koin yang gagal atau mati, membersihkannya dengan cara mengembalikan nilainya ke dalam pasar cryptocurrency yang lebih luas. CoinJanitor bekerja dengan memilih koin tertentu yang telah gagal atau secara fungsional mati; menghubungi pencipta dan anggota komunitas; membeli koin mereka dengan token CoinJanitor yang memungkinkan mereka untuk mentransfer nilai mereka ke pasar; membakar koin yang dibelinya dari anggota komunitas tersebut dan secara manual decommissioning blockchain koin-koin yang mati atau yang gagal sesudahnya.

13 Maret 2018 .Cape Town, Afrika Selatan: Setiap gedung kantor, sekolah, kantor pemerintah, atau bahkan bangunan tempat tinggal, pasti Anda akan menemukan petugas kebersihan. Petugas kebersihan menangani semua hal kecil yang perlu dibersihkan, menjaganya untuk tetap bersih dan rapi. Sebagian besar dari kita tidak pernah memperhatikan petugas kebersihan; kecuali kita jika sedang memiliki masalah, kita tidak terbiasa untuk berinteraksi dengan mereka.

Namun berbeda, begitu pipa pecah, ada celah di jendela atau ada tumpahan besar di lorong yang kita sebut satu-satunya orang yang kita kenal yang bisa mengurus kekacauan itu. Petugas kebersihan berkontribusi pada efisiensi kami bahkan jika kami tidak memperhatikan. Pasar Cryptocurrency sangat mirip dengan bangunan ini, tetapi mereka tidak memiliki petugas kebersihan yang dapat membantu mereka, sampai sekarang.

CoinJanitor adalah proyek yang akan mengurus semua kebocoran pipa, jendela yang retak dan tumpahan sampah di pasar cryptocurrency.

Bagaimana CoinJanitor Bekerja?

Jadi, apa peran CoinJanitor di pasar cryptocurrency, mengapa ia begitu relevan dan bagaimana cara kerjanya? Mari jawab pertanyaan-pertanyaan itu secara ringkas, satu per satu:

Peran CoinJanitor adalah untuk mengurus koin yang gagal atau mati, membersihkannya dengan cara mengembalikan nilai mereka ke pasar mata uang digital yang lebih luas.

CoinJanitor sama relevannya dengan pasar cryptocurrency sebagai petugas kebersihan yang relevan dengan bangunan karena dengan mengembalikan nilai terkunci dalam koin yang gagal atau mati itu akan mengurangi dilusi pasar, yang mendukung cryptocurrency peringkat atas.

CoinJanitor bekerja dengan memilih koin tertentu yang telah gagal atau secara fungsional mati; menghubungi pencipta dan anggota komunitas; membeli koin mereka dengan token CoinJanitor yang memungkinkan mereka untuk mentransfer nilai mereka ke pasar; membakar koin yang dibelinya dari anggota komunitas ini dan secara manual decommissioning blockchain koin-koin yang mati atau yang gagal sesudahnya.

*decommissioning= menonaktifkan

Mengapa Pengguna Harus Peduli?

Banyak orang yang tidak mau memegang koin gagal atau mati, pasti bertanya pada diri mereka sendiri “mengapa saya harus peduli” setelah membaca penjelasan singkat di atas. Jawabannya berakar pada prinsip ekonomi fundamental:

Pemegang koin peringkat atas mendapat manfaat dari pembersihan ini karena koin yang mati atau gagal memiliki nilai terkunci di dalamnya, betapa kecil nilainya.

Pemegang koin ini tidak dapat mentransfer nilai terkunci itu ke pasar, yang menghilangkan sumber pertumbuhan dari cryptocurrency peringkat teratas.

Setelah CoinJanitor membuka nilai dari koin-koin ini melalui swap ke tokennya, itu akan menciptakan komunitas besar pengguna dengan efek jaringan. Pengguna ini akan dapat menjual token CoinJanitor mereka dalam bursa pertukaran dan membeli mata uang peringkat teratas.

Seluruh proses ini akan menciptakan eksternalitas positif, atau, dengan kata lain, memberi manfaat bagi pihak ketiga – pemegang cryptocurrency yang berada di peringkat teratas – yang tidak terlibat langsung dalam koin mati untuk transaksi token CoinJanitor.

Mengapa Anda Harus Mendukung CoinJanitor?

Jadi, sekarang kami telah menetapkan bagaimana menjalankan pasar cryptocurrency yang lebih bersih bermanfaat bagi semua orang, penting untuk menjelaskan mengapa orang harus mendukung CoinJanitor. Setelah semua yang terjadi, siapa pun yang memiliki cryptocurrency peringkat atas harus mendapat manfaat dari eksternalitas positif tanpa harus berkontribusi. Jawabannya terletak, sekali lagi, dalam prinsip ekonomi fundamental:

Kontributor CoinJanitor akan menjadi bagian integral dari komunitas yang tumbuh cepat yang menggabungkan pengguna dari koin mati atau gagal di seluruh pasar, menciptakan efek jaringan yang kuat yang menambah nilai pada nilai terbuka yang berasal dari koin yang mati atau gagal.

CoinJanitor juga akan menghasilkan sejumlah data mengenai segmen pasar yang sangat direplikasi, dimana staf yang bertanggung jawab atas proyek ini akan bekerja dengan tekun untuk mengatur agar anggotanya dapat menggunakannya.

Berkontribusi di CoinJanitor untuk Mengguncang Market

Perkembangan lainnya akan mengikuti saat platform CoinJanitor diluncurkan, membuka nilai dari koin mati atau gagal yang dipilihnya dengan hati-hati.

Dengan membuka topik perdebatan tentang koin mati dan gagal, komunitas akan mulai diuntungkan dan penjualan publik token CoinJanitor sudah dimulai pada 15 Maret 2018.

Jadi, jika Anda tertarik, dan Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kami mendefinisikan koin mati atau gagal, bagaimana proses seleksi kami akan bekerja, dan Anda ingin mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang prinsip-prinsip ekonomi yang membimbing proyek ini atau Anda ingin berkontribusi untuk CoinJanitor,

CoinJanitor akan melakukan semua pekerjaan kotor dan melakukan pekerjaan berat untuk Anda, sehingga Anda dapat menikmati pasar cryptocurrency yang lebih bersih dan efisien dengan aliran nilai yang lebih baik.

Kontak Media

Nama: 4KingMedia

Lokasi: South Africa

Email: Rayne@4kingmedia.com

Kunjungi Website: https://www.coinjanitor.io

Baca Whitepaper: https://www.coinjanitor.io/wp-content/uploads/2018/03/CoinJanitor-White-Paper-v4.5.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Coin-Janitor-118743528936834/

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/CoinJanitor

Chat di Telegram: https://t.me/CoinJanitor

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCXkaiV83H3gHy5DomxoZvGA

 

CoinJanitor adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer