Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,340.17
0.86%
Ethereum (ETH)
$209.13
5.5%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.55
-0.14%
XRP (XRP)
$0.322509
17.83%
EOS (EOS)
$5.07
4.32%
DNotes Luncurkan Situs Baru – Bertujuan untuk Menjemba...

Berita, Press Release

DNotes Luncurkan Situs Baru – Bertujuan untuk Menjembatani Kesenjangan Antara Dunia yang Terpusat dan Terdesentralisasi

CHICAGO, Illinois – Setelah masa keheningan relatif saat tim DNotes bermigrasi dari membangun ekosistem ke pengembangan teknologi; Perusahaan ini baru saja meluncurkan situs barunya – yang menunjukkan salah satu dari banyak inisiatifnya untuk menjembatani kesenjangan antara dunia yang terpusat dan terdesentralisasi.

Baca juga: Tim Swiss EY Bergabung dengan Polybius Cryptobank sebagai Advisors

Pendiri Alan Yong, pengusaha visioner dan sukses yang terhormat, dan penulis “Improve Your Odds – The Four Pillars of Business Success” mengamati bahwa penerimaan massal Bitcoin dan mata uang digital lainnya tidak dapat dicapai kecuali jika ada yang disengaja dan besar. Inisiatif global yang beragam. Inisiatif ini harus menjembatani kesenjangan antara dunia terpusat yang dominan dan dunia terdesentralisasi teknologi mata uang dan keuangan digital yang baru (FinTech).

Yong menjelaskan bahwa,

“Untuk mata uang digital mana pun yang akan diadopsi dalam skala global, ini harus benar-benar dapat diakses dan cocok untuk digunakan oleh semua orang di dunia – terlepas dari kekayaan atau pengetahuan teknis.”

DNotes adalah mata uang digital terdesentralisasi yang didirikan dengan tujuan, dirancang dengan pemikiran umum. Selama lebih dari tiga tahun DNotes telah menjangkau segmen populasi yang kurang terwakili dalam komunitas mata uang digital dan tahan kehilangan kekayaan potensial karena pengecualian tersebut.

Dengan diluncurkannya proyek seperti DCEBrief, DNotesEDU, CryptoMoms, dan DNotesVault, tim DNotes telah berupaya menjangkau industri luar untuk menginformasikan, mendidik dan mendorong partisipasi demografi yang kurang terlayani, termasuk populasi wanita. Pengunjung ke situs baru akan dengan cepat mengenali bahwa DNotes telah menciptakan ekosistem yang kuat, dengan konten yang kaya dan dirancang untuk membuka jalan menuju penerimaan massal mata uang digitalnya.

Perbedaan Dnotes

Yong dan timnya bangga melakukan hal-hal yang berbeda dari yang lain dalam komunitas kripto.

“DNotes berbeda. Kami secara strategis memposisikan mata uang digital DNotes sebagai solusi untuk tantangan mendapatkan adopsi massal dan memenuhi fungsi penuh uang sebagai unit akun, media pertukaran, dan sejumlah nilai. Visi kami difokuskan untuk membangun mata uang digital yang terpercaya yang lebih unggul dari mata uang kertas, tersedia untuk semua orang di dunia, dan mampu berfungsi sebagai pelengkap mata uang dalam perdagangan di seluruh dunia.”

Jalan DNotes untuk mencapai tujuan tersebut juga berbeda. Perusahaan telah berfokus pada membangun fondasi strategis untuk ekosistem terpadu yang akan menjembatani kesenjangan antara mata uang digital terdesentralisasi dengan dunia keuangan dan perdagangan terpusat dengan baik. Menurut Yong,

“Keunggulan DNotes sebagai mata uang digital tidak dapat sepenuhnya direalisasikan sampai representasi teknis dan kesederhanaannya sama dengan uang tradisional. Infrastruktur kami pada akhirnya akan mencakup serangkaian layanan keuangan tanpa gesekan yang memungkinkan pemegang rekening untuk menyimpan, menyimpan, membelanjakan, mengonversi, dan mentransfer DNotes semudah mata uang lainnya.”

Apa yang Membuat DNotes Berbeda?

DNotes menempatkan kemudahan penggunaan di dekat bagian atas daftar prioritasnya. Sementara masyarakat umum telah dibombardir dengan jargon teknologi dan hype yang terlalu rumit, DNotes telah melakukan upaya sadar untuk menjangkau semua orang dan menyederhanakan pengalaman pengguna. DNotesVault dirilis pada tahun 2015 sebagai bagian dari janji tersebut untuk menyederhanakan sesuatu. Lebih mudah membuka akun DNotesVault daripada membuka rekening bank baru, dan perusahaan menawarkan beberapa Rencana Tabungan Investasi Kriptocurrency yang berbeda untuk pemegang rekening.

DNotes tidak hanya berkomitmen untuk menyederhanakan penggunaan kripto namun juga telah mendidik masyarakat umum sejak tahun 2015 – menggunakan DNotesEDU untuk memberikan pendidikan kripto secara dasar dan mempromosikan keaksaraan keuangan. Sukarelawan yang berdedikasi mengoperasikan DNotesEDU, didanai oleh donor dari tim DNotes.

Sebuah dasar untuk sukses

Berdasarkan prinsip-prinsip yang mapan yang dijelaskan di Empat Pilar Kesuksesan Bisnis, DNotes telah dengan sengaja mengambil pendekatan yang jauh berbeda dari rekan-rekan kriptonya. DNotes telah menghabiskan tiga tahun meletakkan dasar untuk melaksanakan tahap selanjutnya dari rencana perusahaan karena ia mendekati tujuannya menciptakan jaringan pembayaran global yang lebih efisien daripada jaringan tradisional dan lebih mudah digunakan. Untuk membantu memfasilitasi tujuan mulia ini, DNotes Global Inc. didirikan di Negara Bagian Delaware pada tahun 2016, dengan pemegang kripto platform mempertahankan ekuitas sebesar 25% di perusahaan baru tersebut.

Untuk DNotes, setiap langkah dilakukan dengan timing yang optimal. Setiap bagian dari infrastruktur DNotes adalah komponen vital yang memungkinkan perusahaan untuk mengukur dan melayani kebutuhan keuangan dunia dengan biaya yang jauh lebih rendah. Pelepasan DNotes 2.0 yang sangat dinantikan akan menggerakkan perusahaan selangkah lebih dekat ke tujuannya untuk memberikan inovasi dan kepemimpinan teknologi yang superior yang dibutuhkan industri untuk penerimaan massal.

Untuk mempelajari secara lebih lanjut, atau memulai dengan DNotes silahkan kunjungi  http://dnotescoin.com/.

Kontak Media

Nam: Alan Yong
Email: contact@dnotescoin.com
Lokasi: Chicago, Illinois

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

DNotes Luncurkan Situs Baru – Bertujuan untuk Menjembatani Kesenjangan Antara Dunia yang Terpusat dan Terdesentralisasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer