Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,606.40
4.95%
Ethereum (ETH)
$94.83
4.65%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.42
5.21%
XRP (XRP)
$0.312471
2.65%
EOS (EOS)
$2.02
11.98%
DMD Diamond – Solusi Alternatif Penyimpanan Kekayaan

Press Release

DMD Diamond – Solusi Alternatif Penyimpanan Kekayaan

November 2017, Manchester, Inggris – DMD Diamond merupakan salah satu crypto yang paling tua dan paling matang di luar sana. Dimulai pada bulan Juni 2013 dan mengalami beberapa revisi dan perbaikan, dan tidak pernah mengubah nilai intinya sebagai mata uang digital yang dikendalikan oleh pemerintah. Transaksi ini cepat, aman dan mendekati nol biaya dan pada saat yang sama adalah aset dengan tingkat bunga tahunan yang tinggi yang memberdayakan orang untuk mencapai kebebasan finansial. Instrumen keuangan era modern ini membuat penyimpanan kekayaan yang sangat baik yang didukung oleh protokol jaringan, infrastruktur dan layanan.

Jumlah koin DMD terbatas. Hanya dalam waktu lebih dari 4,5 tahun sejak blok pertama ditambang, sistem tersebut menghasilkan hampir 2,5 juta koin, yang setengahnya mencapai jumlah total 4,38 juta koin. Tahap pengadopsi awal didukung oleh skema penghargaan protokol yang mengikuti tingkat kurva yang menurun; Reward didalam blok berkurang dari waktu ke waktu. Dalam 10 tahun ke depan, tingkat suku bunga akan turun secara bertahap dari 25% sampai 1%.

Meskipun DMD Diamond merupakan sebuah cryptocurrency yang langka dengan koin hampir 5 kali lebih sedikit daripada Bitcoin, ada lebih dari satu cara memperoleh dan mendapatkan keuntungan dari koin DMD. DMD Diamond menggunakan Proof-of-Stake 3.0, sebuah protokol konsensus mutakhir, yang menjamin tingkat keamanan, stabilitas dan efisiensi yang tinggi. Ini menghilangkan banyak vektor serangan seperti precomputation Blockchain, incentivises yang menjalankan node jaringan dan membuat keseluruhan sistem ramah lingkungan dengan jejak karbon yang seminimal mungkin. Investor di DMD dapat memanfaatkan aset mereka untuk jangka waktu tertentu ketika part-take dalam mengamankan blockchain dan sebagai gantinya sistem membayar penghargaan. Prosesnya dibuat mudah dan otomatis, dengan split inovatif dan menggabungkan mekanika yang menyesuaikan tumpukan koin untuk keuntungan optimal dan pengalaman yang benar-benar mulus.

DMD Diamond baru saja memperkenalkan teknologi Masternode, jaringan Layer 2 yang menyediakan layanan tambahan. Diamond Masternodes ini nantinya akan memfasilitasi transaksi anonim yang cepat dan lebih cepat dimana mereka mendapatkan kompensasi sebesar 65% dari setiap blok reward. Sejumlah kecil Masternode menjamin pembayaran reguler dan sering dan merupakan bentuk pendapatan pasif yang sangat baik. Untuk menjalankan layanan tersebut, seseorang harus mengalokasikan 10000 DMD atau bergabung dengan program Masternode bersama. Pada saat penulisan, 50% dari semua koin terkunci di Masternodes, jauh dari pasar spekulatif, yang membuktikan adanya permintaan besar untuk jenis layanan ini.

Pengguna yang memiliki peralatan pertambangan dan masih memilih untuk mendapatkan koin mereka melalui mekanisme konsensus Proof of Work, DMD Diamond menyediakan teknologi yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman, dapat melakukannya dengan menggunakan Diamond Multipool (di mana para penambang dapat menjual daya komputasi mereka kepada NiceHash). Semua penghasilan mereka kemudian secara otomatis nantinya akan dikonversi menjadi koin DMD.

Di sisi lain, tahun ini merupakan tahun yang spektakuler bagi cryptocurrency. Pada tahun ke tahun basis harga Bitcoin dalam kondisi USD naik sebesar 600% sementara DMD Diamond melonjak 4500% mencapai level tertinggi 12 USD per koinnya. Dalam 4 tahun terakhir, DMD Diamond menunjukkan kemampuannya untuk memegang nilai selama periode waktu yang lama, yang membuatnya menjadi alat lindungan nilai yang sangat baik melawan volatilitas cryptocurrency. Peserta aktif dalam aktivitas jaringan mendapat banyak penghargaan karena memegang DMD dan memiliki keuntungan yang jelas atas koin tanpa bunga, dan tidak ada pilihan pendapatan pasif tambahan.

DMD Diamond memiliki rekam jejak yang terbukti lebih dari 4 tahun dalam pengembangan tanpa pra-penambangan, tidak ada ICO, tidak ada drama, dan semangat murni untuk gagasan cryptocurrency yang langka, berharga dan aman. Update kode terbaru menetapkan tahap untuk kemajuan masa depan yang akan mengarah pada penciptaan platform layanan yang didukung oleh Diamond Masternodes. Diamond adalah merek unggulan yang bertujuan untuk mengisi sektor khusus industri tertentu. Juga, bergabung dengan keluarga koin yang memungkinkan SegWit dan pengenalan solusi Mobile Diamond akan mendorong adopsi mata uang digital ini. Karena keamanan sangat penting, DMD Diamond, bekerja sama dengan mitra dan afiliasinya, akan berusaha untuk mengeraskan resistansi terhadap komputasi kuantum yang jahat dengan menggunakan kriptografi yang lebih baik. DMD Diamond Foundation akan terus mengirimkan perbaikan kode inti dan selanjutnya dengan program proyek berbasis komunitas pembiayaan bersama.

Anda bisa membaca lebih lanjut tentang DMD Diamond menggunakan link di bawah ini:

DMD Diamond Home Page – https://bit.diamonds/

DMD Diamond Whitepaper – https://bit.diamonds/DMD_WP_1.0.pdf

DMD Diamond Bittrex page – https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-DMD

DMD Diamond Bitcointalk thread – https://bitcointalk.org/index.php?topic=580725.0

Request invite DMD Diamond Slack disini – https://bit.diamonds/contact.php

DMD Diamond multipool – https://multipool.bit.diamonds/

Diskusi DMD Diamond di Reddit: https://www.reddit.com/r/dmd

Follow DMD Diamond di Twitter: https://twitter.com/dmdcoin

Masternodes profitability dan statistik: https://masternodes.online/currencies/DMD/

Kontak Media:

Nama Kontak: Aleksander Mesor – CEO DMD Diamond Foundation

Email: contact@bit.diamonds

Lokasi: Manchester, UK

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer