Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,343.91
-0.36%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.32%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.24
-1.33%
XRP (XRP)
$0.51
-1.11%
EOS (EOS)
$5.22
-2.74%
Digitex Futures Mempersembahkan First Live Demo di Summit Bl...

Press Release

Digitex Futures Mempersembahkan First Live Demo di Summit Blockchain Malta

Siaran Pers BitcoinDigitex Futures Ltd, bursa berjangka/future cryptocurrency tanpa komisi, menyajikan demo live pertama dari bursanya tersebut, dan mengumumkan kemitraan dengan tim pengembangan core Ethereum, Matter Inc.

31 Oktober 2018. Providence, Seychelles. Saat Digitex Futures bersiap untuk menghadiri Konferensi Blockchain Malta minggu ini, di mana Todd akan berbicara tentang Plasma, blockchain Ethereum dan dampaknya pada bursa Digitex, delegasi akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan pembukaan demo langsung pertukaran untuk Pertama kalinya.

Dengan tanggal peluncuran Versi 1 dari Digitex Futures ditetapkan untuk Desember 2018, KTT Blockchain Malta akan menjadi yang pertama kalinya perusahaan mengungkapkan kemampuannya ke dunia perdagangan dan investasi.

“Kami memilih Malta sebagai tujuan untuk mengungkapkan demo langsung karena sikap berpikir ke depan pada blockchain dan inovasi secara umum,” kata Todd:

“Malta adalah, tanpa diragukan lagi, Pulau Blockchain dan kami merasa di rumah di antara begitu banyak pikiran brilian dan reseptif. Kami tidak sabar untuk membuat sejarah tidak hanya dengan mengetuk industri masa depan tetapi juga dengan menambahkan solusi Plasma yang paling aman dan berteknologi tanpa cela ke platform kami. ”

Untuk menjadi salah satu yang pertama menguji drive platform Digitex, sign up untuk Akses Awal whitelist, saat ini di lebih dari 400 ribu pendaftaran. 5.000 pertama yang mendaftar akan menerima 1.000 DGTX untuk dapat mencoba fitur-fitur di platform perdagangan future. Untuk mendapatkan baris ke 5.000 pertama, cukup merujuk/refer seorang teman.

Partnership dengan Plasma

Dari ribuan kandidat potensial, Digitex telah dipilih sebagai salah satu perusahaan pertama yang menggabungkan Plasma ke dalam tumpukan teknologi mereka dan satu-satunya pertukaran cryptocurrency hibrida yang akan menawarkan solusi mutakhir ini.

Tidak seperti pertukaran cryptocurrency lainnya, Digitex Futures memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual kontrak berjangka Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum sepenuhnya bebas komisi. Semua keuntungan dan kerugian didenominasi dalam token asli pertukaran, DGTX, yang telah memperkuat posisinya di antara 100 mata uang cryptocurrency setelah menampilkan pertumbuhan yang konsisten dalam beberapa minggu terakhir.

CEO dan Pendiri Digitex Futures Adam Todd berkomentar:

“Kami sangat gembira dan terhormat dengan kesempatan untuk bekerja dengan tim pengembangan inti Plasma dan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menerapkan teknologi ini, solusi jangka panjang yang ditunggu-tunggu untuk masalah skala Ethereum,”

Adam melanjutkan dengan mengatakan:

“Tampaknya sangat cocok bahwa Digitex harus menjadi pertukaran hybrid pertama yang mengadopsi teknologi ini. Kami memecahkan cetakan dengan model perdagangan commission-free non-custodial kami dan sekarang kami dapat menawarkan kepada para pedagang kami solusi teknologi paling mutakhir yang tersedia di platform kami. Kami bahagia.”

Teknologi plasma akan memungkinkan blockchain Ethereum dan aplikasi yang tak terhitung jumlahnya (DApps) dibangun di atasnya untuk skala ke audiens massa. Sebagai sistem untuk membuka dan mempertahankan rantai samping yang memungkinkan miliaran transaksi berpotensi terjadi di luar rantai, dampak Plasma akan sangat besar bagi industri.

Alex X, Kepala Penelitian di Matter Inc. mengatakan:

“Ini juga merupakan pergeseran besar untuk pengalaman pengguna, di mana pengguna menjadi pemilik data mereka sendiri dan itu akan membutuhkan lebih banyak tanggung jawab dari mereka. Saya pikir bahwa pelaksanaan pertukaran berjangka non-custodial adalah langkah pertama yang baik di jalan panjang ini – tidak memerlukan R & D yang sangat besar untuk mencapai pengalaman pengguna yang luar biasa seperti dalam kasus pasar spot yang terdesentralisasi (juga dikenal sebagai pertukaran terdesentralisasi – DEXes ), tetapi memungkinkan untuk mulai membangun ekosistem dan mengubah kebiasaan pengguna dari solusi terpusat ke desentralisasi. ”

Digitex Futures akan berada di antara kelompok perusahaan pelopor pertama yang selektif yang akan membantu mendorong lebih banyak pengguna dan melintasi jurang untuk mengadopsi cryptocurrency secara massal.

HitBTC Exchange

Token DGTX baru-baru ini ditambahkan ke pertukaran HitBTC. Menjadi salah satu pemimpin pasar pertukaran crypto, HitBTC memberikan perhatian khusus pada tren, teknologi dan persyaratan yang mempengaruhi industri, dan memberikan dukungan besar untuk perkembangan andalannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Digitex Futures, kunjungi  https://digitexfutures.com/ dan untuk membeli tiket untuk KTT Blockchain Malta, kunjungi https://maltablockchainsummit.com/buy-tickets/.

Tentang Digitex Futures Ltd

Digitex Futures Ltd adalah International Business Company (IBC) yang berlokasi di Republik Seychelles. Didirikan oleh mantan pedagang berjangka dan betting-exchange trader, Digitex telah mengembangkan model pendapatan penerbitan token baru yang revolusioner untuk secara berkelanjutan mengoperasikan bursa berjangka tanpa membebankan biaya transaksi apa pun pada perdagangan.

Kunjungi website: https://digitexfutures.com/

Baca Whitepaper: https://www.digitexfutures.com/whitepaper/Digitex-Whitepaper.v.1.1.pdf

Telegram: https://t.me/digitexfutureschat

Blog dan News: https://blog.digitexfutures.com/

Facebook: https://www.facebook.com/DigitexFutures/

Twitter: https://twitter.com/digitexfutures

YouTube: https://www.youtube.com/digitexfutures

Reddit: https://www.reddit.com/r/DigitexFutures/

Kontak Media

Nama: Lidia

Email: lidia@digitexfutures.com

Digitex Futures Ltd adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer