Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,567.58
-1.97%
Ethereum (ETH)
$177.55
-1.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.23
1.22%
XRP (XRP)
$0.465958
0.43%
EOS (EOS)
$4.56
-0.94%
Deviant Coin Cryptocurrency berbasis Privacy Rilis Whitepape...

Press Release

Deviant Coin Cryptocurrency berbasis Privacy Rilis Whitepaper

Siaran Pers Bitcoin: cryptocurrency berbasis privasi Deviant Coin baru saja mengumumkan Rilis Whitepaper bersama dengan Dompet Hardware dan pertukaran DEX-nya.

10 Agustus 2018, Toa Payoh, Singapura Deviant Coin (DEV) adalah cryptocurrency berbasis privasi yang ditujukan untuk memberikan pengalaman crypto yang sehat dan aman bagi pengguna. Startchain blockchain yang berbasis di Singapura baru saja merilis whitepaper, (DEX) Decentralized hybrid exchange, dan akan merilis dompet perangkat keras khusus (DEX) yang baru.

Deviant Coin sangat fokus untuk memprioritaskan minat Pengguna mereka dengan menjadikannya sebagai koin berbasis utilitas, melalui POS dan Master-node.

DEVX Hybrid Exchange

DEVX adalah pertukaran hybrid Terdesentralisasi berdasarkan BTS, yang akan mendukung transaksi instan, dan menawarkan pemegang Deviant Coin kesempatan untuk menerima dividen dari bursa.

Bursa Hybrid telah muncul baru-baru ini dalam upaya untuk menggabungkan semua kekuatan dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, sementara menghapus semua dari berbagai kelemahan mereka.

Pertukaran hibrida melakukan perdagangan nilai dan settlement di blockchain dari sepasang aset crypto yang diperdagangkan, tetapi semua aktivitas non-settlement ditangani di luar rantai. Metode ini memungkinkan pertukaran untuk menawarkan kinerja, biaya, dan fitur yang diharapkan oleh pedagang profesional top.

Hardware Wallet

Dompet Deviant Coin Hardware akan berpasangan dengan DEVX untuk menciptakan otentikasi Tiga-faktor pertama di industri, menawarkan keamanan maksimal untuk komunitas-Crypto. Deviant Coin tersedia untuk daftar lengkap dari platform utama, termasuk Windows, Mac, Linus, Android, iOS dan bahkan kode sumber Github.

DeviantCoin saat ini bekerja keras untuk merilis dompet Hardware khusus yang tidak hanya tahan lama tetapi juga aman. Dompet akan menjadi sumber terbuka, karena dompet Hardware bersifat klasik untuk transaksi aman dan harus tersedia untuk siapa saja dan semua orang. Individu dapat bergabung dengan mailing list dompet perangkat keras Deviant Coin, untuk menjadi yang pertama dalam antrean untuk kemajuan teknologi baru ini. Deviant Coin sedang merencanakan rilis prototipe Q3 untuk dompet perangkat keras.

Tentang Deviant Coin

Deviant Coin adalah jaringan Mastermodes yang terdesentralisasi tanpa kontrol dan perantara / penjaga gerbang yang berlebihan dengan lebih dari 90% fase reward PoS Block murni dan memastikan transaksi cepat dan aman, multi-dompet, pesan terenkripsi, alamat tersembunyi untuk anonimitas lengkap, rendahnya jumlah konfirmasi,

biaya rendah dan jumlah terbatas dari total pasokan koin untuk peningkatan nilai yang lebih cepat. Karena node Master selalu terhubung ke jaringan & melakukan tugas-tugas tertentu, ini memungkinkan koin untuk mencapai transaksi yang lebih cepat dan lebih private.

Belajar lebih tentang Deviant Coin – https://deviantcoin.io/

Baca Whitepaper Deviant Coin – deviantcoin.io/whitepaper.pdf

Deviant Coin di Twitter – https://twitter.com/DeviantCoin

Deviant Coin di Facebook – https://www.facebook.com/DeviantCoin/

Deviant Coin di official Reddit thread – https://www.reddit.com/r/DeviantCoin/

Deviant Coin di Discord – https://discord.gg/Gp9zMXc

Telegram – https://t.me/DeviantDEV

Kontak Media

Nama Kontak: Jammer

Kontak Email: contact@deviantcoin.io

Nama Perusahaan: Deviant Coin

Deviant Coin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan merupakan alat pembayaran yang sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat tidak stabil. Tidak ada jaminan nilai stabil, atau nilai apa pun.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer