Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,617.40
4.54%
Ethereum (ETH)
$95.29
4.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.49
5.18%
XRP (XRP)
$0.313868
2.55%
EOS (EOS)
$2.04
11.6%
Dether, Fiat Desentralisasi pertama ke Cryptocurrency Market...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Dether, Fiat Desentralisasi pertama ke Cryptocurrency Marketplace, Merilis Aplikasi Seluler

Siaran Pers Bitcoin: Diperkirakan pada bulan Juni 2018, Dether akan merilis fiat pertama yang didesentralisasi ke pasar cryptocurrency, yang memungkinkan siapa saja yang memiliki smartphone untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan uang tunai dan membelanjakannya di toko fisik.

27 Mei 2018, Gibraltar. Misi Dether adalah memberikan kembali kekuasaan kepada individu – terutama populasi yang tidak memiliki rekening bank di seluruh dunia – dengan memungkinkan mereka mengakses cryptocurrency dengan mudah. Dether sedang membangun ekosistem pembeli crypto di seluruh dunia, penjual dan toko fisik yang bersedia untuk berdagang crypto untuk uang tunai dan menerimanya sebagai alat pembayaran. Tidak diperlukan rekening bank, hanya telepon seluler dengan akses internet.

Aplikasi seluler yang memungkinkan Anda mencairkan uang tunai dan mengosongkan mata uang, tanpa biaya yang diambil oleh perusahaan

Membeli cryptocurrency memang memiliki banyak hambatan: hambatan mata uang fiat, kebutuhan rekening bank, dan batasan geografis tertentu. Individu sering kali dikecualikan menggunakan cryptocurrency jika mata uang nasional mereka tidak diterima di bursa utama atau jika mereka tidak memiliki rekening bank atau paspor, dunia dApps tidak dapat diakses.

Versi beta Dether, yang dirilis di testnet Ethereum pada Maret 2018 di https://betakovan.dether.tech, memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk menguji aplikasi dan fitur utamanya. Sekarang, dengan dirilisnya aplikasi seluler Dether pada Juni 2018, siapa pun dapat menggunakan ponselnya untuk terhubung dan berdagang dengan penjual crypto di dekat mereka di peta Dether, sistem lokasi bawaan aplikasi.

Pendiri Dether, Mehdi Amari berkomentar:

“Kami sedang membangun pasar cash-in dan cash-out yang sepenuhnya terdesentralisasi, yang berarti bahwa tidak ada entitas pusat yang memiliki kendali atas akun, dana, atau percakapan pengguna. Tidak ada dana yang disimpan. Setiap individu memiliki kunci pribadinya sendiri di perangkatnya. Percakapan sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer. Sistem reputasi terdesentralisasi didasarkan pada jumlah perdagangan dan volume pengguna. Sebagai perusahaan, kami tidak mengambil biaya apa pun atas transaksi antara pembeli dan penjual.”

Mengaktifkan pemegang cryptocurrency untuk menjadi ATM mobile

Alamat Dether kedua individu yang tertarik untuk membeli dan menjual cryptocurrency untuk mata uang fiat, dan toko fisik bersedia menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Menggunakan Dether, baik perorangan maupun toko fisik dapat menjadi pertukaran dengan mendaftarkan tempat penjualan mereka di peta Dether dan memilih biaya sendiri.

Untuk pengguna yang menghindar dari volatilitas, Dether dan MakerDAO, pembuat token stabil Dai, telah bermitra untuk membawa nilai dan kekuatan token yang stabil ke pengecer dan individu di seluruh dunia menggunakan Dether. Dengan lebih lanjut melanggar hambatan untuk blockchain dan adopsi crypto, mereka memungkinkan setiap individu atau pemilik toko untuk dengan mudah beralih dari cryptocurrency yang distabilkan terhadap nilai Dolar AS, dan sebaliknya.

Dari Nigeria hingga Norwegia, toko-toko di seluruh dunia sekarang dapat menjadi bagian dari ekosistem global

Setelah penjualan token yang sukses pada Februari 2018, Dether merilis “Dether for Shops” di mainnet Ethereum, memungkinkan pengecer untuk memperdagangkan DTH (token utilitas Dether) agar terdaftar di peta Dether dan menyiarkan fakta bahwa mereka menerima cryptocurrency.

Pendiri Dether, Hamid Benyahia menyatakan:

“Dalam hal pengalaman pengguna, itu seperti proses mencari kafe atau restoran terdekat di Google Maps, tetapi dalam hal ini, Anda mencari tempat untuk menghabiskan cryptocurrency Anda. Ini merupakan peluang unik bagi pedagang dan komunitas crypto, ”

Segera, “Dether for Shops” akan memungkinkan pemilik toko untuk terdaftar di peta Dether di bawah kata kunci eksklusif yang terkait dengan bisnis mereka.

Target Rilis Yang Diharapkan Negara Berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan

Pendiri Dether, Hamid Benyahia berkata:

“Kami sangat senang merilis aplikasi Dether lintas negara di Afrika, Amerika Selatan, dan Asia. Ada lebih dari 2 miliar orang dewasa yang tetap tidak memiliki rekening bank di wilayah ini. Baik itu untuk pengiriman uang, investasi, atau sebagai tanggapan terhadap hiperinflasi, kami percaya bahwa pasar ini sangat membutuhkan kemampuan untuk dengan mudah membeli dan menjual cryptocurrency untuk uang tunai. ”

Pengguna yang tertarik untuk mengakses aplikasi seluler Dether dapat mendaftar untuk akses awal di sini: http://app.dether.io.

Kunjungi Website: https://dether.io/

Baca Whitepaper: https://whitepaper.dether.io/

Telegram: https://t.me/joinchat/GkdUjUQ4jx_Apxmz2km4ww:

Twitter: https://twitter.com/dether_io

Facebook: https://www.facebook.com/Dether-1372579922848946

Medium: https://medium.com/@DETHER

Kontak Media

Nama: Taylor Smith

Email: taylor@dether.io

Dether adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer