Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.25
-0.4%
Ethereum (ETH)
$206.33
-1.42%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.13
-1.72%
XRP (XRP)
$0.51
-1.19%
EOS (EOS)
$5.21
-2.97%
Detail Rilis Swap Online dari Pertukaran Bitcoin-ke-Altcoin ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Press Release

Detail Rilis Swap Online dari Pertukaran Bitcoin-ke-Altcoin Terdesentralisasi

Siaran Pers Bitcoin: Situs Swap token terdesentralisasi. Detail rilis online dari protokol yang akan datang.

11 Mei 2018, Tallinn, Estonia – Desentralisasi adalah dasar untuk teknologi blockchain. Desentralisasi menjamin keamanan, transparansi dan integritas semua transaksi dalam jaringan. Tapi apakah bursa cryptocurrency populer benar-benar terdesentralisasi, dan aman? Sebagian besar DEX tidak dapat menerima BTC tanpa menggunakan gerbang yang tidak dapat diandalkan antara dua blockchain.

Menjelajahi Ekosistem Token Swap

Ada beberapa jenis DEX (Decentralized Exchange) seperti pseudo-desentralisasi, yang bekerja di jaringan Ethereum saja, misalnya proyek yang menghubungkan blockchain satu sama lain menggunakan token mereka sendiri, dan pertukaran terdesentralisasi yang menggunakan “Hashed Timelock Contracts”.

Sebelumnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa pertukaran crypto yang tidak menyimpan kunci pengguna, dan terdesentralisasi dan aman. Namun, sebagian besar pertukaran ini dibangun di satu blockchain tunggal, yang membuat mereka rentan – untuk mendapatkan dana dari jaringan Bitcoin ke pertukaran crypto seperti misalnya, seseorang perlu menggunakan gateway, yang mengambil bitcoin dan menghasilkan “holding” “Jenis bitcoin di jaringan lain sebagai balasannya. Prinsip yang sama terletak pada pertukaran berbasis Ethereum, misalnya, EtherDelta.

Keamanan: Paramount

Peminat sentralisasi percaya bahwa menyimpan kunci pribadi di server yang aman daripada menyimpan kunci terenkripsi di peramban pengguna. Namun, jika server pusat diretas, semuanya akan dicuri (seperti dengan jutaan bitcoin), dan paranoid dapat menghapus penandatanganan transaksi dari browser ke aplikasi di komputer dan mengenkripsi.

Karena semua kode dieksekusi di peramban pengguna, risiko terbesar adalah intrusi skrip asing ke dalam kode. Ini mungkin dibuat oleh ekstensi yang dipasang pengguna di browser, atau oleh penyedia hosting.

Untuk mencegah serangan seperti itu, Swap.Online akan menggunakan cloudflare.com, solusi yang sebagai tanggapan atas permintaan ke domain, mengirim header “Kebijakan Keamanan Konten” dengan hash kode JS yang diizinkan untuk eksekusi di browser pengguna. Dengan demikian, peretasan server dan sebagian besar serangan berdasarkan pengenalan kode berbahaya akan dihapuskan. Untuk memahami cara kerjanya, lihat video pengoperasian sistem di bawah ini, atau di https://alpha.swap.online.

Platform Swap Online

Dengan menggunakan Bitcoin.js, web3.js, dan pustaka libp2p di IPFS, Swap.Online membuat sistem pertukaran lintas blockchain langsung di browser. Detail lengkap sistem dapat ditemukan di bawah ini:

  • Solusinya beroperasi pada rata-rata 2 hingga 10 kali lebih cepat daripada bursa saham yang ada (dengan mempertimbangkan waktu untuk menyimpan dan menarik dana). Rata-rata, pertukaran membutuhkan waktu 2 hingga 3 menit.
  • Swap Online tidak menyimpan kunci pengguna rahasia. Selain itu, bahkan pesan antar pengguna tidak melewati server kami (kami menggunakan IPFS).
  • Pertukaran ini berfungsi dengan baik di browser – pengguna tidak perlu mengunduh atau memasang apa pun.
  • Platform sudah berfungsi antara blockchain Bitcoin dan Ethereum, dengan Tether, dan Lightning Network yang direncanakan.
  • Secara teoritis, Swap Online dapat bekerja dengan kebanyakan cryptocurrency, kecuali untuk mereka yang tidak memiliki bahasa scripting. Bahkan untuk mata uang seperti Monero, solusi akan dibuat seiring waktu.

Kode sumber pertukaran diterbitkan di GitHub, dan protokol didistribusikan sebagai Open Source. AirDrop dijadwalkan untuk 30 Juni.

Tim Swap.Online juga terlibat dalam penerapan komersial dan pelepasan produk terkait:

  • Untuk pasar B2C (swap.online): Solusi pertukaran untuk BTC -> ERC20 (dengan sistem orderbook dan reputasi)
  • Untuk pasar B2B (b2b.swap.online): Widget dalam bentuk kode html, yang memungkinkan menerima setiap cryptocurrency langsung di dompet pemilik situs dengan mengirimkan token sebagai imbalannya. Solusinya memiliki permintaan yang dikonfirmasi baik dari proyek dalam tahap crowdfunding dan dari mereka yang sudah membuat produk nyata.
  • Untuk pemegang cryptocurrency besar: Kemampuan untuk pertukaran cryptocurrency dengan aman tanpa membawanya ke pertukaran terpusat (dengan mengisi akun hanya selama pertukaran).
  • Sebagai bagian dari penelitian, kemungkinan menggunakan solusi sebagai jembatan untuk sidechains sedang dipelajari.

Untuk mencoba Swap Online Alpha

Kunjungi AirDrop website

Facebook

Telegram

Baca WIki

LinkedIn

Twitter

Medium

Kontak Media

Nama Kontak: Alexandra Matveeva

Kontak Email:Sashamatveyeva95@gmail.com

Swap Online adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer