Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,576.35
-2.23%
Ethereum (ETH)
$178.25
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.34
1.39%
XRP (XRP)
$0.473547
1.3%
EOS (EOS)
$4.62
0.01%
Deskripsi Transaksi Divi

Press Release

Deskripsi Transaksi Divi

Di Proyek Divi kita akan membicarakan apa yang orang-orang fikirkan mengenai tantangan kripto yang paling banyak muncul, (dan juga yang paling menguntungkan), yaitu menciptakan sebuah solusi yang akan diadopsi dan digunakan oleh jutaan, lalu miliaran orang.

Saya yakin solusinya adalah jenis blockchain baru yang berisi nama dan metadata (seperti alamat email) yang dapat dikaitkan dengan alamat dompet. Inovasi sederhana ini, bila digabungkan dengan tipe dompet UX yang baru, akan memiliki kekuatan untuk menggeser kripto-kripto di seluruh dunia dan akan menjembatani kesenjangan dalam pengadopsian massal.

Teknologi “blockchain of names” sebenarnya sudah cukup lama, sudah Irst lakukan pada tahun 2011 oleh Namecoin, namun sampai sekarang belum membuatnya cukup berguna, Namecoin adalah dari fork Irst dari Bitcoin.

Jadi apa hebatnya menggunakan nama dan mengapa hal ini harus dikembangkan? Sebagai contoh:

Dompet Bitcoin:

Mintalah seorang teman untuk mengirimkan kunci publik dompetnya dan dia mengirimkan sesuatu seperti ini kepada Anda:

1HB5XMLmzFVj8ALj6mfBsbifRoD4miY36v

Jadi sekarang kita sudah kehilangan sebagian besar kepentingan masyarakat umum dalam prosesnya, tapi mari kita lanjutkan.

Anda menyalin alamat tersebut (ada kemungkinan potensi malware trojan dapat mengubahnya ke alamat dompet lain, yang sepertinya tidak Anda perhatikan/ketahui, dan Anda akan sadar dan mempelajari hal tersebut setelah kehilangan beberapa ribu dolar saat melakukan transaksi dan bersumpah untuk tidak pernah menggunakan bitcoin lagi).

Jika Anda tahu tentang trojan, Anda harus memeriksa sebanyak tiga kali minimal, untuk memastikan kebenaran alamat bitcoin tujuan Anda, Anda mungkin akan kehilangan semua uang Anda karena tidak ada perantara jika ada yang tidak beres dengan alamat BTC tersebut.

Kemudian Anda ketik jumlahnya. Balance Anda terlihat sebanyak: 0.002143984234 BTC.

Akhirnya, Anda gemetar karena ketakutan, Anda menekan tombol SEND, dan mulai berdoa. Anda menelepon teman Anda berkali-kali bertanya apakah itu berhasil? Apa yang terjadi Anda bertanya-tanya? Apakah uang itu hilang? Apakah dana tersebut akan kembali? Temanmu tidak tahu. Anda mulai mengutuk Satoshi Nakamoto, tapi secara kebetulan teman Anda mengatakan bahwa dia melihat transaksi tersebut, dan dengan sangat lega, Anda dapat bersantai. Anda tidak memperhatikan bahwa Anda dikenai biaya $ 2.4213248719324 untuk transaksi delapan dolar, jadi dia menerima $ 5.58092834593 dan sekarang Anda harus mengirim kekurangannya lagi dan lagi.

Dunia kripto memandang bahwa hal ini sudah normal, tapi sebagai seorang pemula, Anda bertanya-tanya siapa yang menciptakan sistem yang mengerikan dan menakutkan itu.

Dompet Divi:

Anda ingin mengirim DIVI ke teman, tapi Anda tahu dia mempunyai beberapa alamat email, dan Anda tidak yakin yang mana yang dia gunakan. Jadi Anda klik direktori publik di Smart Wallet DIVI, dan mengetik namanya. Lalu akan muncul beberapa kemungkinan kecocokan, masing-masing dengan foto atau logo pemiliknya, ditarik dari sistem DNS blockchain DIVI.

Anda mengenali wajah dan alamat emailnya dan mengekliknya, yang memberi tanda “kirim ke nomor rekening” dari transaksi Ield, yang terlihat seperti ini: “dv-peterjenkins12”.

Bila Anda mengetikkan jumlah tersebut, Anda dapat melakukannya dalam mata uang Iat favorit Anda jika Anda mau. (Konversi dilakukan dengan API sehingga akurat.) Plus, ini hanya menampilkan jumlah tempat desimal yang telah Anda tetapkan sebelumnya.

Biaya transaksi yang rendah dari 1/10 sepeser pun tidak dihapus dari jumlah yang ingin Anda kirim tapi dikeluarkan dari saku ganti cadangan di dompet Anda yang telah disebutkan sebelumnya untuk tujuan ini. Jadi ketika Anda mengirim $ 8 ke seseorang, mereka menerima $ 8 dan bukan $ 7.999

Anda mengetikkan sebuah catatan didalam transaksi tersebut: “Terima kasih, saya akan memberi tahukan PIN Anda lewat whatsapp” dan Anda menekan SEND.

Peta terbuka, dan mulai menghitung node yang memverifikasi transaksi, masing-masing menerangi lokasinya. Terpesona oleh keindahannya, Anda bahkan tidak memperhatikan waktu singkat yang diperlukan agar transaksi dapat dilakukan. Setelah selesai, kode PIN ditampilkan, yang Anda kirim ke teman Anda di Whatsapp.

Setelah menerima transaksi, teman Anda menggunakan PIN untuk mendekripsi transaksi dan DIVI disimpan ke dompet publiknya. Dari sana, secara otomatis dark-sent dikirimkan ke salah satu akun dompet pribadinya.

Kesimpulan

Ini adalah kombinasi dari blockchain baru, jenis metadata yang tepat yang tersimpan di dalamnya, dan dompet tipe baru yang dirancang dengan rata-rata pengguna dalam pikiran yang membuat ini menjadi mungkin. Smart Wallet menghapus beberapa area di mana dia mungkin takut kehilangan uangnya karena kesalahan pengguna atau peretas. Ia merasa nyaman dengan proses tersebut, karena kripto jargon telah dihapus dan diganti dengan istilah yang biasa digunakan dalam transaksi perbankan. Selama prosesnya, ia bisa melihat sesuatu terjadi, dan memiliki rasa lamanya waktu yang tersisa untuk menyelesaikan transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami: www.diviproject.org

Dan Channel YouTube kami: http://tinyurl.com/diviyoutube

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer