Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,753.84
0.93%
Ethereum (ETH)
$245.64
3.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.72
2.56%
XRP (XRP)
$0.59
2.57%
EOS (EOS)
$6.07
2.08%
DESICO Akan Melindungi Kontribusi Penjualan Token – In...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

DESICO Akan Melindungi Kontribusi Penjualan Token – Inilah Caranya

Siaran Pers Bitcoin: Masalah terbesar yang dihadapi industri penjualan token saat ini adalah token utilitas yang berperan sebagai token keamanan. Masalah ini adalah ancaman terbesar terhadap kredibilitas, adopsi yang meluas, dan pengakuan blockchain. DESICO akan mengatasi kendala ini dengan menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum.

18 Mei 2018, Vilnius, Lithuania – Banyak penjualan token hari ini yang mengeluarkan token utilitas. Namun, mereka membuat janji kepada pembeli token dengan memberikan token keamanan. Misalnya, ada banyak peristiwa penjualan token yang telah meningkatkan jutaan dolar AS dengan menjanjikan bagian dari pendapatan atau pendapatan mereka kepada pemegang token utilitas mereka. Inilah alasan mengapa pada pertengahan 2017, Komisi Sekuritas dan Perdagangan AS, SEC, memulai tindakan keras tidak hanya pada penjualan token yang melanggar batas, tetapi juga pada industri penjualan token secara keseluruhan.

Inilah sebabnya mengapa para ahli setuju bahwa token keamanan adalah megatren berikutnya dari crypto. Hanya kurangnya infrastruktur yang diperlukan adalah apa yang saat ini menghentikan adopsi mereka secara luas.

“Semua orang di komunitas blockchain setuju bahwa token keamanan adalah masa depan crypto,” kata pendiri DESICO, Laimonas Noreika. “Sayangnya, kurangnya kerangka hukum dan infrastruktur untuk mengeluarkan token keamanan adalah penyebab mengapa kami tidak melihat crowdsale keamanan apa pun. DESICO akan mengubah ini dengan membuat platform pertama di dunia untuk menerbitkan, membeli, dan menjual token keamanan sepenuhnya yang sesuai dengan hukum.”

Cara Kerja

Ekosistem DESICO akan mencakup platform crowdfunding yang diatur untuk mengeluarkan token keamanan, dan pertukaran yang akan menyediakan likuiditas untuk token keamanan yang dikeluarkan melalui DESICO dari hari pertama. DESICO juga akan memiliki sistem pembayaran berdasarkan lisensi e-money Eropa. Ini berarti bahwa ia akan dapat memberikan penjualan token dengan akun IBAN dari hari pertama mereka yang terdaftar di platform DESICO.

DESICO telah dipuji oleh Kepala Aliansi Crowdfunding Nordik, Dr. Rotem Shneor, yang menandainya sebagai “juara internasional” untuk crowdfunding ekuitas.

Bisnis dari seluruh dunia akan memenuhi syarat untuk mengeluarkan token keamanan melalui DESICO. DESICO sedang melakukan operasi globalnya dari Lithuania, Uni Eropa, dan negara anggota Zona Eropa. Ini karena undang-undang crowdfunding Lithuania yang menguntungkan dan dukungan pemerintah dari lembaga seperti Departemen Keuangan Republik Lituania, dan badan pengembangan bisnis Lituania Enterprise. Platform DESICO juga tunduk pada regulasi dari Bank of Lithuania, yang berada di bawah kendali Bank Sentral Eropa.

Tentang DESICO

DESICO telah mengumpulkan tim penasihat internasional yang akan membawa banyak pengalaman global dari bidang pengembangan bisnis, crowdfunding, dan teknologi. Di antara mereka adalah Penasihat Ahli Komisi Eropa untuk Keuangan Alternatif, Ronald Kleverlaan; Anggota tim pendiri Electronic Arts, Jeff Burton, plus influencer fintech global dan pendiri dan penulis Daily Fintech, Dr. Efi Pylarinou.

Kunjungi Website – https://www.desico.io/

Telegram – https://t.me/desicochat

Baca Whitepaper – https://www.desico.io/whitepaper

Tim – https://www.desico.io/#team

Youtube – https://www.youtube.com/watch?v=YWfUDU7m1LQ

Kontak Media

Nama: Vytautas Matulevicius

Kontak Email: vytautas@desico.io

DESICO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer