Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.19
1.04%
Ethereum (ETH)
$209.61
5.88%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
0.13%
XRP (XRP)
$0.325931
16.75%
EOS (EOS)
$5.08
4.45%
DE Asset Management Limited Investasikan $ 500.000 Ke Hada D...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

DE Asset Management Limited Investasikan $ 500.000 Ke Hada DBank Untuk Mengamankan Kemitraan Jangka Panjang

Siaran Pers Bitcoin: Bank berbasis syariah pertama di dunia HADA Bank telah menerima investasi $ 500.000 dari DE Asset Management Limited yang bertujuan untuk kemitraan bisnis jangka panjang.

25 Februari 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Perintis bank digital Islam – Hada DBank telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan perusahaan investasi DE Asset Management Limited dalam sebuah kemitraan strategis jangka panjang. DE Asset Management Limited memiliki pengalaman sebelumnya dengan berbagai proyek investasi dan ingin mengembangkan dan meluncurkan dana kripto-nya sendiri melalui Hada DBank. Investasi besar sebesar $ 500.000 dibuat oleh DE melalui presentase token presale Hada DBank.

DE Asset Management Limited telah menjalankan Venture Capital Investments dan kemitraan strategis sejak 2013 di wilayah-wilayah seperti Amerika Utara, Karibia, Timur Tengah, Inggris, Asia Timur dan Tenggara.

Didirikan pada tahun 2010 sebagai pemilik tunggal dengan nama Darrell Emmanuel Asset Management, DE banyak berinvestasi di sektor energi terutama energi hijau, kemudian mengalihkan fokus investasi mereka ke Industri Ketenagakerjaan di mana mereka telah mengukur keberhasilan. Setelah itu mereka pindah ke perawatan kesehatan dan berhasil. Pada tahun 2017, DE memutuskan untuk fokus pada Industri Crypto dan sekarang telah berinvestasi di sejumlah ICO.

Darrell Emmanuel, presiden DE Asset Management Limited mengatakan hal ini tentang Hada DBank:

“Hada DBank adalah proyek yang sangat menjanjikan, dengan tim yang sangat ambisius dan etika kerja yang bagus secara keseluruhan. Saya pribadi percaya pada proyek ini dan meramalkan perusahaan akan melambung tinggi dalam waktu dekat. Hubungan antara DE dan Hada DBank adalah simbiosis dan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan adalah tumbuh bersama. DE akan terus mendukung Hada DBank secara jangka panjang, dan ini dibuktikan dengan keputusan kami untuk membeli HADACoins.”

Saat dihubungi, Mohd Al-Shazanous, CEO Hada DBank menyatakan bahwa:

Hada DBank sangat senang dan menantikan kemitraan yang panjang dan makmur dengan DE Asset Management Limited.”

Mohd telah menyuarakan bahwa dukungan yang diberikan untuk kemitraan dari para penasihat, mitra bisnis strategis dan investor sangat dihargai. Dia percaya bahwa kolaborasi akan menjadi bisnis yang panjang dan makmur bagi kedua bisnis karena mereka berusaha untuk memecahkan terobosan baru di dunia teknologi blockchain.

Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank bertekad memadukan teknologi blockchain dengan Islamic Banking Module. Setelah menyadari tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan menjamin keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi etis.

Hada DBank percaya pada keuntungan dan ketertarikan pelanggan terlebih dahulu, daripada menguntungkan tanpa batas dan etika. Dengan demikian – Caring & Personal akan menjadi dua kata yang akan disematkan di setiap aspek budaya, produk, dan layanan Hada DBank.

Pre-ICO Hada DBank saat ini masih terbuka, dengan penjualan kilat yang sedang berlangsung untuk 1 juta token pertama yang dijual seharga 1ETH = 4.000 HADACoin.

Ketahui lebih banyak mengenai Hada DBank di website: https://www.hada-dbank.com/

Baca Hada DBank Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Tim Hada DBank di Telegram: https://t.me/HADADBank

Follow Hada DBank di Twitter: https://twitter.com/HadaDBank

Follow Hada DBank di Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Hada DBank di Instagram: https://www.instagram.com/hadadbank/

Ketahui lebih banyak mengenai Hada DBank di Medium: https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi website DE Asset Management Limited disini – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Kontak Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer