Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.66
-1.1%
Ethereum (ETH)
$203.27
-2.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.90
-1.74%
XRP (XRP)
$0.455823
-3.28%
EOS (EOS)
$5.34
-1.45%
D’Coin™ Mengumumkan Platform Trading D’Crypt™

Berita, ICO, Press Release

D’Coin™ Mengumumkan Platform Trading D’Crypt™

Siaran Pers Bitcoin: D’Crypt ™ dengan senang hati mengumumkan platform cryptocurrency dan altcoin trader baru yang akan mengurangi risiko dengan membatasi perdagangan ke altcoin berkinerja tinggi. Misi D’Crypt adalah menyederhanakan perdagangan cryptocurrency dengan leverage tinggi.

Singapura, 10 Mei 2018 – Selama setahun terakhir, banyak pedagang altcoin di pasar cryptocurrency mengalami perkembangan pesat.

Hanya ada satu masalah – dengan ribuan altcoin dan beberapa aset berbeda yang diperlukan untuk perdagangan (uang tunai, Bitcoin, Ethereum, dll.), Perdagangan menjadi semakin berisiko tinggi dan semakin rumit …

D’Crypt ™ sebagai Platform Trading Cryptocurrency Jenis Baru

Banyak pedagang altcoin mencari platform perdagangan dengan risiko terendah di tahun 2018. D’Crypt ™ adalah jawabannya.

D’Crypt ™ menggunakan D’Coin ™ (DCO) sebagai cryptocurrency dan metode pertukarannya sendiri. Ini berarti bahwa sebagai pedagang altcoin menggunakan D’Crypt ™, pengguna dibebaskan dari keharusan untuk terus mengkonversi mata uang fiat ke Bitcoin (dan koin lain) yang diperlukan untuk berdagang berbagai aset digital. Namun, D’Crypt ™ jauh lebih dari sekadar kenyamanan bertransaksi.

Ketidakstabilan pasar mata uang Cryptocurrency ditentang oleh algoritme sentimental D’Crypt ™ yang menyusun data perdagangan paling up to date & dapat ditindaklanjuti.

“Infostream yang andal dan bersih,” kata Art Moon, Direktur Pemasaran untuk D’Fintec ™ Global, perusahaan induk yang menyajikan platform perdagangan, “dapat dianalisis dan dikumpulkan untuk mengantisipasi fluktuasi pasar.”

“Sentimen pedagang, kesadaran, dan fokus diperhitungkan dalam matriks pengambilan keputusan, diukur dan dievaluasi menjadi 3 set koin teratas dan pertukaran untuk berdagang.”

D’Crypt ™ akan memaksimalkan keamanan, kenyamanan, dan laba pedagang altcoin, dengan memfasilitasi peer to peer trading menggunakan ERC-20 blockchain smart contracts.

Pasangan Perdagangan Hype & FUD-Free

Karena setiap pedagang altcoin tahu, perubahan harga cryptocurrency tidak selalu gagal.

Setiap hari, pemegang sejumlah besar mata uang digital memanipulasi harga dengan mengeksekusi pesanan pembelian dan penjualan terkoordinasi. Ini menghasilkan inflasi buatan harga cryptocurrency yang berbeda. Lebih buruk lagi, sebagai pedagang altcoin baru, mudah untuk membeli koin pada saat yang salah dan mengambil kerugian yang signifikan ketika harga benar.

Untungnya, D’Crypt ™ menggunakan algoritme yang dipatenkan untuk melakukan analisis pasar cryptocurrency yang live. Setelah melakukan analisis tren harga pertukaran yang berbeda, D’Crypt ™ kemudian mengidentifikasi set 3, 5, atau 10 koin dengan potensi perdagangan terkuat dan paling aman.

Ketua dan Pendiri Dibyendu Patnaik dari D’Fintec ™ Global mengatakan, “Grup D & D kami memiliki pengalaman hampir dua dekade di Asia Tenggara, dan kami merintis solusi blockchain menggunakan perangkat lunak seluler bagi individu untuk memasuki pasar, secara efektif menghapus broker dan perantara dari Bursa saham.”

Kontrak Cerdas Yang Melindungi Peer to Peer Trading

Tahun lalu, ribuan perdagangan cryptocurrency telah dicurangi di bursa terkemuka seperti Binance, Coinbase, Paxful, dan Localbitcoin.

Dalam sebagian besar kasus, transaksi penipuan terjadi ketika satu pedagang altcoin membalikkan pembayaran pada kartu kredit atau debit. Namun, pada saat yang sama, perdagangan juga dapat dibatalkan karena bug dan pembekuan akun secara tiba-tiba (biasanya selama periode perdagangan puncak).

Untungnya, D’Crypt ™ memberikan trader cryptocurrency dengan keamanan perdagangan yang lebih kuat. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa D’Crypt ™ adalah pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi yang akan menyelesaikan peer to peer trade melalui ERC-20 melalui kontrak cerdas.

Salah satu pendiri D’Fintec ™ Mr Debasish Pattnaik mengatakan, “Kontrak yang cerdas membawa transparansi dan jaminan untuk perdagangan terdesentralisasi dan demokratis – memberi siapa pun, di mana saja akses ke perdagangan cerdas di tingkat global, semua di ujung jari Anda.”

Bonus Pra-ICO 30% D’Coin ™ Dijual Sekarang

Daftar KYC / AML adalah jalan untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini. 30% periode Bonus Pra-ICO berakhir 9 Mei atau ketika Soft Cap sebesar $ 3 juta tercapai.

Penjualan Token D’Coin ™ Dimulai pada 10 Mei 2018

Ada peningkatan kesadaran dalam komunitas cryptocurrency bahwa pertukaran terdesentralisasi adalah masa depan perdagangan mata uang digital. Inilah yang terjadi, jangan menunggu masa depan terjadi.

Menjadi bagian dari revolusi pertukaran dengan berinvestasi di D’Coin ™ saat penjualan token D’Coin ™ dimulai pada 10 Mei di www.dcoinico.io.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: https://www.dcoinico.io/

D’Coin™ di Telegram: https://t.me/dcoindco

Kontak Media: Director of Marketing, D’Fintec™

Nama: Art Moon

Email: press@dcoinico.io

Dibyendu Patnaik

Founder and Chairman

D’Fintec™ Global Pte Ltd

 

Debasish Pattnaik

Co-Founder and Vice Chairman

D’Fintec™ Global Pte Ltd

D’Coin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer