Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,485.09
-1.05%
Ethereum (ETH)
$203.21
-2.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.01
-1.37%
XRP (XRP)
$0.456533
-3.24%
EOS (EOS)
$5.34
-1.5%
DataBroker DAO Token Pre-Sale Sekarang Di Buka Mengikuti Pem...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

DataBroker DAO Token Pre-Sale Sekarang Di Buka Mengikuti Pembaruan Platform “V2.0” -nya

Siaran Pers Bitcoin: DataBrokerDAO dengan bangga mengumumkan peluncuran pra-penjualan token mereka yang berlangsung pada tanggal 19 Maret 2018 – 16:00 CET. Pengumuman ini datang bersama-sama dengan versi baru Alpha V2 -nya dari platform data brokerage terdesentralisasi mereka.

19 Maret 2018. Dubai, UAE DataBroker DAO telah merespon umpan balik yang diterima dari pengguna potensial, anggota aliansi DataBroker DAO dan spektrum luas calon trader data pada platformnya. Titik fokus minat yang dikumpulkan dari umpan balik adalah masalah yang sudah menjadi bagian utama dari roadmap DataBroker DAO, yang sekarang telah dipindahkan ke daftar prioritas.

Pembangunan Alpha V2.0

Yang jelas adalah bahwa pemegang token, anggota aliansi, dan pengguna potensial memiliki keinginan yang kuat untuk memastikan kualitas data yang dijual dan dibeli di platform DataBroker DAO. Databroker berusaha untuk memperbaiki platform dan membuat ulang dari bawah.

Sekarang, DataBroker DAO memiliki “token curated registry” dengan token DTX yang distaking. “Discovery Release” memiliki berbagai sensor di dalam dan di sekitar Belgia yang bertindak sebagai interface/tampilan untuk mencari dan menelusuri data yang dibangun di token curated registry. Di atas ini, DataBroker DAO telah membuat DApp baru (aplikasi Desentralisasi) yang berfokus pada penemuan kumpulan data baru dan menarik yang memungkinkan pembeli untuk dengan mudah mencari data yang mereka butuhkan.

Platform DataBroker DAO

DataBroker DAO adalah platform untuk individu, perusahaan, peneliti, pemerintah dan siapa saja yang menginginkan data sensor IoT (Internet of Things). Pertumbuhan pasar untuk jenis data ini adalah eksponensial dan sebagian besar data tidak dibagikan dan disembunyikan di silo data dan walled garden.

Nilai pasar primer yang diproyeksikan untuk sensor ini diperkirakan akan mencapai 1,2 Triliun USD pada tahun 2019 dengan mayoritas data yang dikunci dengan pemilik sensor dan sekitar 10% dari data yang dihasilkan, kira-kira 120 Milyar USD data akan dikunci tahun depan.

Token Pra-Penjualan dan Token DTX

Langkah tepat waktu ini memberi kepercayaan kepada DataBroker DAO untuk bergerak maju dan memasuki fase Pra-Penjualan, yang sudah berlangsung pada, 19 Maret 2018 – Pukul 4 sore CET, Pra-Penjualan untuk token DTX yang merupakan utilitas dalam platform DataBroker DAO . DTX adalah token compliant ERC20 dan akan berfungsi sebagai pendanaan/funding bagi pengguna untuk membeli dan menjual data sensor dalam platform.

Peserta akan dapat mengamankan token DTX dengan kontribusi Ethereum; Rate harga di Pra-Penjualan adalah 1 ETH = 4000 DTX dan ada bonus 50% (2000 tambahan DTX per 1 ETH) untuk peserta presale, dengan kontribusi minimum selama Pra-Penjualan 10 ETH.

Kunjungi website resmi DataBroker DAO – https://databrokerdao.com/

Whitepaper –

https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf

Chat di Telegram – https://t.me/databrokerdao

Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2113309.0

Twitter – https://twitter.com/DataBrokerDAO

Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Medium – https://medium.com/databrokerdao

GitHub – https://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

DataBroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer