Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,583.64
-1.84%
Ethereum (ETH)
$177.67
-1.38%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.28
1.26%
XRP (XRP)
$0.469190
0.82%
EOS (EOS)
$4.59
-0.51%
DataBroker DAO Mengumumkan Tanggal Roadshow ke China, Bonus ...

Berita, ICO, Press Release

DataBroker DAO Mengumumkan Tanggal Roadshow ke China, Bonus Ganda Penjualan Token Sampai 30 Juni

Siaran Pers Bitcoin: DataBroker DAO dengan bangga mengumumkan tanggal dan lokasi resmi untuk roadshow China mulai tanggal 12 Juni hingga 20 Juni 2018; Penjualan token DTX akan berakhir pada 30 Juni 2018.

18 Juni 2018, Dubai UAE – Pada Mei 2018, DataBroker DAO mengumumkan perpanjangan dari penjualan token DTX, yang akan terus berlangsung hingga 30 Juni karena perkembangan baru yang diwujudkan dengan hati-hati akan mempertimbangkan market Internet of Things (IoT) Cina yang cukup besar.

Roadshow ke China dan Ekstensi Token

DataBroker DAO telah mengakui bahwa China adalah pasar terbesar di dunia untuk sensor data dan perangkat keras IoT dengan whopping 22% dari pangsa pasar global. Dalam hal pertumbuhan yang diproyeksikan, pasar IoT tumbuh lebih cepat daripada GDP; proyeksi pertumbuhan tahunan pada 2020 diperkirakan 20% hingga 30%, yang berarti bahwa China masih akan menjadi pemimpin pasar IoT pada saat itu.

Mempertimbangkan bahwa pasar Cina bernilai sekitar 500 Miliar CNY (80 Miliar USD) dan tumbuh dengan kecepatan yang cepat, DataBroker DAO membuat keputusan untuk memperpanjang penjualan token DTX hingga 30 Juni untuk memanfaatkan pasar raksasa ini.

Dengan memperpanjang masa penjualan token, sekarang mungkin bagi para pemangku kepentingan Cina yang potensial untuk ambil bagian; DataBroker DAO ini telah menunda daftar token DTX di bursa CoinFalcon hingga akhir periode ekstensi. Selain itu, DataBroker DAO bekerja untuk mencantumkan DTX di bursa Cina lain yang sangat bereputasi.

DataBroker DAO juga menuju ke IoT land yang menguntungkan di China untuk mencapai target penjualan 108 Juta DTX. DataBroker DAO kini telah mengumumkan tanggal dan lokasi resmi untuk roadshow China serta tanggal untuk Rise Conference di Hong Kong dan SIBOS, Sydney. Detailnya dapat ditemukan di bawah ini:

CHINA ROADSHOW, 12–20 Juni 2018:

Shanghai 上海 Selasa, 12 Juni & Rabu, 13 Juni

Hangzhou 杭 Kamis, 14 Juni

Guangzhou 广州 Jumat, 15 Juni

Shenzhen 深圳 Sabtu, 16 Juni & Minggu, 17 Juni

Beijing 北京 Senin, 18 Juni & Kamis, 22 Juni

Untuk rincian lebih lanjut tentang acara-acara Databroker, silakan kunjungi situs web.

Rise conference, Hong Kong, July 9–13, 2018

SIBOS Sydney, October 22–25, 2018

DataBrokerDAO juga menyiapkan pertemuan pribadi dengan Co-Founder dan CEO Matthew Van Niekerk, jika ada yang tertarik untuk melakukannya, kirimlah email di sini: hello@databrokerdao.com

Kemitraan Aerodyne

DataBroker DAO dengan bangga mengumumkan anggota baru ke aliansinya. Aerodyne, penyedia solusi terkelola berbasis drone dengan kantor di seluruh dunia memiliki industri yang menyewakan 35.000 operasi penerbangan dan lebih dari 100.000 aset infrastruktur yang diteliti pada tahun 2017 dengan model DaaS unik mereka (Drone-as-a-service). Ini bernilai hingga 80 miliar dolar dalam nilai pengembangan proyek konstruksi bruto.

Model Aerodyne DaaS memiliki aplikasi tanpa akhir, manajemen lingkungan, penambangan, manajemen proyek, ketepatan pertanian, inspeksi lokasi konstruksi, keamanan dan pengawasan, tanggap darurat, dll. Aerodyne drone dapat segera digunakan, tidak ada pengaturan, tidak ada investasi, pelatihan atau biaya perawatan, Selanjutnya tidak ada risiko drone menjadi usang.

Solusi Aerodyne yang efektif pada masalah biaya dan ketika dipasangkan dengan pasar seperti DataBroker DAO, ini akan memungkinkan pengguna solusi untuk menjual data yang dikumpulkan oleh drone (data sensor, foto, materi video, dll.) Kepada siapa saja yang menginginkannya.

Penjualan dan Distribusi Token DTX

Penjualan dan Distribusi Token DTX bukan satu-satunya alasan untuk ekstensi penjualan token. Karena penjualan token DTX yang asli akan segera berakhir, masyarakat menghubungi melalui telegram DataBroker DAO, yang menimbulkan beberapa pertanyaan menarik mengenai apa yang akan terjadi dengan token yang tidak terjual, perusahaan akan membakar semua token yang tidak terjual.

Dari titik-titik pembicaraan yang paling signifikan, DataBroker DAO telah menyimpulkan bahwa akan lebih bijaksana, dan adil untuk meningkatkan distribusi ke masyarakat. Jadi, bagi mereka yang telah membeli token DTX atau mereka yang akan berpartisipasi dalam penjualan, pembelian DTX mereka telah digandakan. Tingkat dasar 4000 DTX per 1 ETH telah ditingkatkan menjadi 8000 DTX per 1 ETH.

Penjualan token berakhir 30 Juni 2018 dan nilai tukar sekarang 1 ETH per 8000 DTX.

Kunjungi Situs Resmi DAO DataBroker – https://databrokerdao.com/

Whitepaper – https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf

Telegram – https://t.me/databrokerdao

Twitter – https://twitter.com/DataBrokerDAO

Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Medium – https://medium.com/databrokerdao

GitHub – https://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

Databroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer