Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,638.33
4.38%
Ethereum (ETH)
$95.88
3.62%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.62
5.65%
XRP (XRP)
$0.315389
2.53%
EOS (EOS)
$2.06
11.65%
DataBroker DAO Meluncurkan Marketship IoT Sensor Data Market...

Press Release

DataBroker DAO Meluncurkan Marketship IoT Sensor Data Marketplace Menjelang Pameran Internasional

Siaran Pers Bitcoin: Startup Blockchain dan Internet of Things (IoT) DataBroker DAO telah secara resmi meluncurkan pasar data sensor IoT.

10 Oktober 2018, Dubai, UEA – Bagi banyak perusahaan yang memasuki ruang blockchain, tekanan pengiriman janji-janji roadmap hampir sama dengan keberhasilan perusahaan itu sendiri.

Marketplace Diluncurkan

Dalam pasar yang baru dan kompetitif seperti blockchain, ada banyak konsep, solusi, dan platform yang gagal menembus initial coin offering (ICO) dan mengumpulkan cukup dana, atau ketika mereka melakukannya, menyentuh tanah dengan produk yang tidak cukup siap, atau tidak memenuhi harapan.

DataBroker DAO telah mengatasi banyak rintangan utama untuk melihat pencapaian ini, dan akhirnya salah satu aspek terpenting dari platform dan solusi ada di sini – pasar data sensor IoT. DataBroker DAO adalah bukti konsep SettleMint, perusahaan muda yang fokus untuk membuat blockchain dapat diakses untuk semua jenis organisasi.

Salah satu pengembang blockchain DataBroker DAO, Peter-Jan Brone telah menulis perbincangan teknis terkait dengan banyak detail platform. Selain itu, DataBroker DAO telah mengidentifikasi banyak sektor dan manfaat data sensor IoT dan menganggap platform tersebut kondusif untuk terobosan ilmiah. Pasar DataBroker DAO adalah tempat individu, industri, dan organisasi dengan ukuran apa pun dapat membeli dan menjual data sensor IoT yang berharga.

Karena DataBroker DAO menyelesaikan perluasan penjualan token DTX pada 30 Juni, dan meskipun tidak cukup memenuhi target penjualan 108 juta DTX, perusahaan ini terus maju dengan membangun beberapa kemitraan yang signifikan serta terlibat dengan pemerintah dan komunitas di seluruh dunia untuk melihat bagaimana DataBroker DAO dapat memiliki dampak positif di bidang kebutuhan.

Jangkauan Global

Awal tahun ini, DataBroker DAO menghadiri Smart Island World Congress, sebuah acara yang menjadi tuan rumah bagi para ahli internasional yang berusaha untuk membahas tantangan yang dihadapi negara-negara pulau dan, jika mungkin, menemukan solusi modern dan transformatif untuk isu-isu seperti pengelolaan limbah melalui teknologi sensor IoT.

DataBroker DAO diatur untuk hadir di banyak pameran dan acara dalam beberapa bulan mendatang; entri penting dalam kalender adalah Smart City Expo World Congress di Barcelona yang berlangsung dari 13 November hingga 15 November 2018. Di sini, DataBroker DAO akan menjadi bagian dari acara raksasa yang akan melihat puluhan ribu pengunjung, serta ratusan pembicara dan peserta pameran, berkumpul dari seluruh dunia. DataBroker DAO akan hadir untuk membahas peningkatan kehidupan di kota-kota melalui teknologi cerdas.

Kunjungi DataBroker DAO di stan Flanders Investment and Trade (FIT) di Fira de Barcelona.

Tech Future

Teknologi IoT adalah faktor kunci dalam Revolusi Industri Keempat, sebuah era yang akan segera direalisasikan dan salah satu yang banyak negara termasuk Cina sedang bersiap-siapkan. Cina adalah pemimpin dunia ketika datang ke data sensor dan perangkat keras IoT.

Dengan pemikiran ini, DataBroker DAO ditetapkan dalam roadshow untuk meningkatkan kehadiran di negara yang diharapkan memiliki PDB-nya mengungguli teknologi IoT, dengan perkiraan pertumbuhan 20% hingga 30% yang diharapkan pada 2020. Pasar ini saat ini dinilai sekitar 500 Miliar CNY (USD 80 Miliar).

Dengan diluncurkannya pasar secara resmi, DataBroker DAO sekarang diatur untuk menyampaikan tujuan yang dinyatakan dan banyak lagi.

Kunjungi Situs Resmi DAO DataBroker – https://databrokerdao.com/

Lihat Whitepaper – https://databrokerdao.com/wp-content/uploads/2018/09/whitepaper_databrokerdao.pdf

Telegram – https://t.me/databrokerdao

Twitterhttps://twitter.com/DataBrokerDAO

Facebook – https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/

Medium – https://medium.com/databrokerdao

Ikuti perkembangan secara langsung di GitHubhttps://github.com/DataBrokerDAO

SubReddit – https://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/

Kontak Media

Nama Kontak: Frank Van Geertruyden

Kontak Email: frank@databrokerdao.com

Databroker DAO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer