Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.36
-0.74%
Ethereum (ETH)
$204.08
-0.87%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.95
-0.52%
XRP (XRP)
$0.451788
-1.58%
EOS (EOS)
$5.39
-1.18%
DataBroker DAO Desentralisasi Pasar Data IoT Membuka Penjual...

Press Release

DataBroker DAO Desentralisasi Pasar Data IoT Membuka Penjualan Token pada tanggal 18 September 2017

Bitcoin Siaran Pers: DataBroker DAO, data pasar IoT pada blockchain membuka token sale.

18 September 2017, Leuven, Belgia – DataBroker DAO, pasar desentralisasi untuk data Sensor IoT, dengan berbagai aplikasi telah mengumumkan tanggal penjualan awal mereka. Kampanye yang terbagi menjadi dua tahap ini telah berlangsung pada 18 September 2017.

DataBroker DAO memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar untuk data yang dikumpulkan oleh berbagai sensor yang merupakan bagian integral dari perangkat dan sistem IoT. Dengan demikian, platform ini menawarkan kesempatan bagi individu, perusahaan, peneliti, dan pemerintah untuk tidak hanya memonetisasi data yang dihasilkan oleh perangkat yang mereka miliki namun juga membeli data yang relevan dari masyarakat untuk penelitian, analisis, dan tujuan lainnya.

Platform ini melayani industri yang berkembang dengan potensi yang sangat besar. Dengan lebih dari 9 miliar sensor IoT yang saat ini beroperasi di seluruh dunia, data yang dihasilkan oleh sensor ini mewakili pasar senilai $600 miliar. Namun, karena kurangnya infrastruktur yang tepat untuk monetisasi, ratusan, jika tidak ribuan gigabyte informasi saat ini terkunci di silo data dan walled garden.

DataBroker DAO, dengan bantuan Smart Contracts dan dApps, memecahkan masalah ini dengan menghadirkan pasar peer-to-peer yang terdesentralisasi untuk data sensor IoT. Model platform ini dirancang untuk menguntungkan pemilik sensor, operator jaringan, produsen sensor, inisiatif kota cerdas, sektor pertanian, dan akademisi dengan menyediakan akses yang aman dan mudah untuk melakukan transaksi “big data” dengan menggunakan token utilitas DATA.

CEO dan Pendiri Overstock.com – perusahaan induk Medici Venture yang berinvestasi di Settlemint (pembuat DataBrokerDAO), Patrick M.Byrne mengatakan,

“Perpotongan IoT dan blockchain sangat menjanjikan. Bagi organisasi pemilik sensor, kemampuan untuk menggunakan buku besar yang tidak dapat diubah untuk menyimpan data, memastikan integritasnya, dan memberikan jalan yang jelas ke monetisasi data, adalah contoh bintang dari janji blockchain. Nilai pasar sensor IoT lebih besar dari USD 600 miliar per tahun, dan diperkirakan akan berlipat ganda dalam tiga tahun ke depan, hanya untuk penggunaan data utama oleh pemilik sensor! Besarnya dan nilai potensial dari pasar untuk pihak ketiga yang haus data sangat mengejutkan. “

 

Dengan perkembangan matang, tim di belakang DataBroker sedang dalam proses mengumpulkan dana melalui kerumunan orang yang akan datang. Tahap pertama, Early Token Sale yang telah tayang pada tanggal 18 September 2017, dan akan berlangsung selama satu bulan atau sampai batas maksimal 11.250.000 token DATA tercapai. Jumlah token DATA yang terjual selama Early Token Sale mencapai 5% dari total persediaan dan peserta penjualan dapat membelinya pada tingkat 1200 DATA/1 ETH (dengan bonus 20% dibandingkan penjualan utama ).

Hasil dari Early Token Sale akan menuju platform untuk kesiapan peluncuran v1.0, serta mengumpulkan konsumen dan pemasok data. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk mengasimilasi tim yang terdiri dari 8-10 orang, sementara mencakup biaya operasional tambahan yang diperlukan untuk membuat platform di pasar data IoT yang sangat menguntungkan.

Penjualan token utama akan terjadi 6-8 bulan setelah penjualan token awal dan akan digunakan untuk mengukur pasar yang sudah beroperasi.

Data data sensor DAO IoB Data DAERU dibangun oleh SettleMint, sebuah perusahaan perangkat lunak berbasis di Belgia yang menawarkan aplikasi blockchain sebagai middleware untuk perusahaan.

 

Pelajari lebih lanjut tentang DAO DataBroker dihttps://databrokerdao.com
Bergabunglah dengan saluran Slack dihttps://slack.databrokerdao.com/
Bergabunglah dengan saluran DAG Telegram DataBroker dihttps://t.me/databrokerdao
Temukan DataBroker DAO di Facebookhttps://www.facebook.com/DataBrokerDAO/
Ikuti DataBroker DAO di Twitterhttps://twitter.com/DataBrokerDAO
Akses Blog dihttps://medium.com/databrokerdao

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer