Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,762.31
1.18%
Ethereum (ETH)
$245.52
3.49%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.75
3.01%
XRP (XRP)
$0.59
2.76%
EOS (EOS)
$6.06
2.11%
DARI DESK EDITOR: Bagaimana Blockchain akan Mempengaruhi Dun...

Berita

DARI DESK EDITOR: Bagaimana Blockchain akan Mempengaruhi Dunia Kita – Wawancara Curio Curios Podcast dengan Penasihat Hada DBank Robby Schwertner

Siaran Pers Bitcoin: Penasehat Hada Dbank Robby Schwertner AKA “Crypto Robby” adalah tamu istimewa di Crypto Curios terbaru Podcast, dan berbicara tentang gairahnya pada teknologi blockchain dan bagaimana dia berpikir itu akan mengubah dunia kita.

8 Maret 2018, Kuala Lumpur, Malaysia – Crypto Curios Podcast baru-baru ini menyelenggarakan acara Hada Dbank Advisor Robby Schwertner AKA “Crypto Robby”. Pengamat industri cryptocurrency ini berbicara tentang hasratnya terhadap teknologi blockchain dan perubahan apa yang dia percaya akan terjadi di masa depan. Hada DBank adalah bank Islam digital pertama di dunia dan berusaha memberikan masyarakat dengan pembagian tanggung jawab yang adil dan transparan, ditambah dengan inovasi teknis blockchain.

Bagaimana Anda mulai mendapatkan pendidikan tentang Blockchain dan Cryptocurrency? Banyak orang akan beralih ke artikel, buku (baik fisik maupun ebook), video dan internet. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah bahwa, Blockchain dan Cryptocurrency menghidupkan kembali media berbagi informasi – The Podcast. Banyak saluran podcast di luar sana yang secara terus-menerus mewawancarai dan berbagi informasi tentang industri ini.

Minggu lalu, penasihat kami – Robby Schwertner AKA “Crypto Robby” adalah tamu istimewa di Crypto Curios Podcast yang berbicara tentang hasratnya untuk teknologi blockchain. Berbicara kepada James dan Jeremy, orang-orang di Crypto Curious Podcast, Crypto Robby berbagi, bagaimana 4 tahun yang lalu dia menemukan paper Satoshi Nakamoto tentang teknologi bitcoin dan blockchain. Dengan latar belakang real estat dan energi, kesan pertamanya tentang blockchain adalah menganggap bahwa itu adalah rantai bangunan atau rumah; Tentu saja, bukan itu masalahnya. Keingintahuannya menarik dia untuk terjun dan dia mulai menggali pokok bahasan dan jatuh cinta.

Blockchain menurut Robby adalah teknologi yang indah yang memungkinkan transfer properti dan nilai langsung secara aman. Misalnya nilai ini termasuk uang (cryptocurrencies), energi, kekayaan intelektual dan sangat banyak lagi. Fitur lain dari blockchain yang disorot selama sesi wawancara adalah tidak mungkin bagi siapa pun, baik individu maupun bisnis untuk melakukan pengeluaran ganda. Artinya, transfer nilai adalah nilai aktual dan tidak pada kredit. Cryptocurrency juga dienkripsi dan blockchain hampir tidak mungkin untuk di-hack.

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang pokok permasalahan Bank vs Blockchain, Robby mengungkapkan bahwa itu merupakan resepsi 50/50 dari sebuah bank. Dia menyatakan kepada eksekutif perbankan beberapa tahun yang lalu dalam sebuah pertemuan bahwa:

“Beberapa bank khawatir tentang bagaimana blockchain akan mempengaruhi bisnis mereka, di sisi lain banyak yang melihat ke dalam serta mengadopsi dan menerapkan teknologi di dalam platform dan sistem perbankan mereka. Blockchain tidak akan kemana-mana, jadi beradaptasilah dan fokus pada bisnis anda”

Hasrat dan minat utama blockchain untuk Robby adalah aspek #ReturnOnSociety darinya. Blockchain memungkinkan distribusi kekayaan kembali kepada individu dan masyarakat. Sebuah proyek seperti Hada DBank dimana salah satu layanan utama yang diberikan adalah Limited Unbanked Account, akan membantu penduduk yang tidak memiliki akses untuk mendapatkan akses ke rekening bank, untuk menyimpan uang dan mengirimkan dana bila diperlukan. Hada DBank juga tidak mengenakan bunga dan biaya layanan kepada pelanggannya.

Robby juga menjelaskan bahwa kesalahan pengurusan dan kecurangan yang terjadi di industri bukan karena teknologinya sendiri, tapi kesalahannya terletak pada bahaya moral yang ditanggung industri manapun. Ketika ditanya apakah menurutnya aspek Cryptocurrency blockchain akan mereda, Robby mengatakan bahwa banyak orang takut akan volatilitas crypto. Namun, dia juga mengingatkan bahwa mata uang nasional juga bergejolak dan terbukti di negara-negara seperti Venezuela dimana hiperinflasi menghancurkan negara dan ekonominya.

Wawancara diakhiri dengan note dan pendidikan dengan nasihat bagus dari Robby:

“Kita perlu penasaran untuk menemukan kemungkinan teknologi blockchain dan merangkulnya.”

Dengarkan podcast secara lengkap di sini -> https://www.spreaker.com/user/cryptocurious/chat-with-robby-schwertner-aka-crypto-ro

Oleh Linda Azmi, CMO & Co-Founder Hada DBank

Tentang Hada DBank

Ditetapkan untuk merevolusi dunia perbankan, Hada DBank bertekad memadukan teknologi blockchain dengan Islamic Banking Module. Setelah menyadari tantangan bagi pelanggan di negara perbankan saat ini, teknologi blockchain akan menjamin keamanan dan transparansi, sementara modul Perbankan Syariah akan memastikan perbankan dan investasi etis.

Hada DBank percaya pada keuntungan dan ketertarikan pelanggan terlebih dahulu, daripada menguntungkan tanpa batas dan etika. Dengan demikian – Caring & Personal akan menjadi dua kata yang akan disematkan di setiap aspek budaya, produk, dan layanan Hada DBank.

Pre-ICO Hada DBank saat ini sudah dibuka, dengan penjualan kilat yang sedang berlangsung untuk 1 juta token pertama yang dijual seharga 1ETH = 4.000 HADACoin.

Pelajari lebih lanjut di situs web Hada DBank: https://www.hada-dbank.com/

Baca Whitepaper Hada DBank: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Ngobrol dengan tim Hada DBank di Telegram: https://t.me/HADADBank

Ikuti Hada DBank di Twitter: https://twitter.com/HadaDBank

Ikuti Hada DBank di Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Hada DBank di Instagram: https://www.instagram.com/hadadbank/

Pelajari lebih lanjut tentang Hada DBank di Medium: https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi DE Asset Management Limited Website di sini – https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Kontak Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

Hada DBank adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer