Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,340.58
0.85%
Ethereum (ETH)
$208.84
5.25%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
-0.18%
XRP (XRP)
$0.323135
18.05%
EOS (EOS)
$5.07
4.3%
Cryptocurrency Supported Electronic ESR Wallet mengumumkan C...

Press Release

Cryptocurrency Supported Electronic ESR Wallet mengumumkan Crowdsale

Siaran Pers Bitcoin: ESR Wallet, platform e-Wallet yang populer telah mengumumkan peluncuran kampanye crowdsale-nya, mulai tanggal 25 September 2017.

16 September 2017, San Francisco, AS – ESR Wallet, perusahaan e-Wallet, yang telah beroperasi dengan mata uang fiat mengumumkan pra-penjualannya, mulai tanggal 25 September! Proyek ini bertujuan untuk menciptakan layanan pembayaran dan kredit universal dengan dukungan crypto yang populer.

Menyimpan uang pada platform telah dimungkinkan untuk sementara dengan aplikasi seperti PayPal atau Venmo, namun masih banyak keterbatasan saat ingin menggunakannya, biaya saat mengirim ke luar negeri atau dalam mata uang lain, penundaan saat mentransfer ke akun lain, tidak ada pilihan cash back yang mudah dan banyak lagi. Masalahnya bahkan lebih jelas lagi jika menyangkut dukungan cryptocurrency.

Meskipun beberapa startup e-Money beroperasi dengan baik fiat dan cryptocurrency, tidak satupun dari mereka menawarkan berbagai layanan perbankan. Apalagi, hampir semua proyek ini belum direalisasikan, dan semua yang ingin mereka capai tidak akan segera terjadi.

Kita dapat melihat bahwa tidak seperti penyedia pembayaran ESR Wallet lainnya adalah penerbit uang elektronik berlisensi, yang diatur oleh Gibraltar Financial Services Commission.

 

ESR Wallet

ESR WALLET sedang membangun sebuah e-wallet yang memungkinkan untuk menyimpan, membelanjakan, mentransfer dan menginvestasikan kripto dan mata uang lainnya. Startup menjawab kebutuhan utama pengguna masa depannya:

Menatap dengan misi untuk memungkinkan pengguna menghabiskan kartu crypto di mana pun diterima – baik online maupun di dalam toko, platform akan membuat kartu fisik, seperti VISA atau MasterCard yang tersedia bagi pengguna. Segera setelah itu, pengguna akan dapat menukarkan crypto mereka ke 8 mata uang utama, sambil menikmati kemampuan untuk menggunakan kartu prabayar ESR di lebih dari 120 negara. Langkah lainnya termasuk pertukaran uang instan antara pengguna wallet, melalui aplikasi. Platform ini akan menawarkan semua ini dengan biaya terbaik.

ESR Wallet membawanya lebih jauh lagi. Pengguna Wallet juga akan memiliki kemungkinan untuk mengeluarkan kredit dalam crypto perjalanan apapun, mendapatkan uang kembali dan membuka portofolio investasi yang dikelola oleh trader berpengalaman. Langkah terakhir – dana pengelolaan trust, akan selesai pada Agustus 2018.

ESR Wallet adalah sistem operasi yang didirikan oleh SERGEY SLASTIKHIN, mantan pemilik bersama Paytoo – perusahaan e-Money yang telah bekerja di AS sejak tahun 2005. Dia menggabungkan kekuatan dengan bakat seperti Oleg Gerasimov, Arkady Khokhlov, dan Vitalii Kirillov – pendiri perusahaan IT Fast and Shine tampil di Forbes ‘Top TOP-25 dari franchise terbaik. Perusahaan menerapkan solusi IT di sektor jasa.

 

Token Sale

Token ESR dilepaskan berdasarkan kontrak e-Token. Platform telah menetapkan jumlah token maksimum pada 10.000.000 dan semua token yang tidak terjual setelah crowdsale. Peserta di token presale dapat melakukannya melalui widget Orderbook di http://esrwallet.io/

Setiap Token ESR sama dengan 10 dolar, dan investasi minimum ditetapkan pada 1 ESR Token. Setiap investor yang telah membeli lebih dari 10 token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO akan menerima kartu prabayar multi-mata uang pribadi gratis. Token ESR tersedia dengan diskon 50% selama periode Pre-ICO.

 

Prosedur Pembayaran

Menurut Piagam tersebut,

“Pada akhir setiap kuartal 30 persen keuntungan dari pembayaran dan layanan kredit, ESR Wallet ditransfer ke dompet khusus, setelah itu BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC akan didistribusikan di antara pemegang token ESR sesuai peraturan syarat dan ketentuan kontrak pintar. Keuntungan yang diperoleh dalam USD dan EUR akan dikonversi pada harga pasar Wallet ESR pada tanggal pembagian dividen di ET dan dipindahkan ke dompet yang sesuai. “

 

Tentang ESR Wallet

ESR Wallet sedang mengembangkan platform yang akan mengubah industri kriptografi dan menciptakan insentif finansial bagi penggunanya.

Misi ESR adalah mengembangkan dompet universal dengan berbagai layanan perbankan dan 20% per tahun untuk deposit dalam kripto. Dengan kriptocurrency menjadi bagian lebih besar dari ekonomi pada kecepatan yang lebih cepat dari yang diharapkan, ini adalah perhatian pertama seseorang untuk dapat mengelola dan membelanjakannya, seperti USD, EUR, dan mata uang lainnya. Teknologi dan keuangan lebih dari sebelumnya terkait secara intrinsik dan kita tidak akan dapat bergerak maju dalam dunia crypto tanpa platform seperti ESR Wallet.

ESR disarankan oleh ANDREY ZAMOVSKIY yang brilian, pendiri Ambisafe, yang telah terlibat dalam pengembangan cryptografi sejak awal dan OLEKSII MATIIASEVYCH, yang membantu menghemat $1,4 Mln senilai Ether selama serangan wallet Paritas Ethereum.

 

 

Pelajari lebih lanjut tentang Wallet ESR dihttps://esrwallet.io/en/

Ikuti di Twitterhttps://twitter.com/ESR_WALLET

Ikuti di Facebookhttps://www.facebook.com/ESRwallet

Bergabunglah dengan diskusi di Telegramhttps://t.me/ESRWALLET

 

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer