Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,373.08
1.3%
Ethereum (ETH)
$211.88
6.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.75
0.69%
XRP (XRP)
$0.329068
20.08%
EOS (EOS)
$5.11
4.93%
Cryptocurrency Rimbit Masuk Trading dengan $ 5 juta Market C...

Berita, Berita Altcoin

Cryptocurrency Rimbit Masuk Trading dengan $ 5 juta Market Cap

Baru saja diluncurkan cryptocurrency Rimbit baru-baru ini memasuki perdagangan dengan menghebohkan $ 5.000.000 Market Cap

riibit

Seperti kita akan mulai menyelidiki altcoin baru ini, kita datang untuk tahu bahwa itu adalah cryptocurrency murni premined diluncurkan setelah “over-funded” oleh IndieGoGo Forever Funding pilot program. Sedangkan kata “premining” sendiri berarti scam sebagian besar dari kita, Rimbit developer, dengan menggunakan nama depan Mark.

Baginya, sebuah cryptocurrency seperti Rimbit harus premined sehingga tidak ada biaya mining tambahan yang dapat mempengaruhi nilai di masa depan. Karena ia menyatakan dalam sebuah interview yang dianggap diterbitkan sendiri, sebagian besar cryptocurrencies luar sana berada pada “kekuasaan hardware”. “Sebuah perusahaan dapat membangun ASIC miners dan hampir dijamin untuk menjualnya dengan harga berapa pun yang mereka inginkan,” tambahnya. “Hal ini kemudian memiliki efek pada harga Crypto itu. Biaya hardware tinggi dan biaya utilitas tinggi menciptakan nilai palsu yang diterima oleh kripto (misalnya merchant), yang harus digunakan. Hanya sebuah kesalahan … yang ada di sana!”.

Manifesto Rimbit

Dalam salah satu posting yang lain dinyatakan pada tahun 2014, Mark juga menemukan investor yang menjanjikan untuk melipatgandakan-up pendanaan mereka setiap tahun. Pesan itu berbunyi:

“Dapatkan Dompet Rimbit Anda, Beli beberapa Rimbit dan memulainya di CURRENCY MARKET ketika masih baru dan membuat laba setelah laba tahun ke tahun seiring dengan meningkatnya nilai Rimbit Anda! Kami akan Gandakan pembelian Anda di Rimbit sampai 22 Agustus 2014″.

Janji-janji tidak hanya berakhir pada tahun pengembangan. Rimbit juga mengaku telah selesai pada tahap pengujian, berikut ini pengguna akan dapat menikmati transaksi lebih cepat, sementara transaksi ini akan dikonfirmasikan hanya dengan dompet bukan miners.

Kritikan v/s Pendukung

“Ini adalah waktu yang penuh kegelapan tidak ada yang menyangkal, dunia kita telah menghadapi ancaman yang lebih besar daripada yang dilakukannya hari ini”.

Dunia kita – sektor mata uang digital – memang menghadapi serangkaian scams akhir-akhir ini. Mungkin lumayan oke untuk seseorang yang memperlakukan Rimbit dengan penuh curiga. Pengguna Bitcoin Forum sudah mulai menunjukkan celah dalam koin, dengan banyak di antara mereka mempertanyakan mengapa pengembang Rimbit tidak pernah membahas cryptocurrency pada platform diskusi mereka. Yang lain hanya menunjukkan itu menjadi Ponzi scheme, yang menjanjikan tidak bisa meraih kembali dengan hasil ganda.

Sementara pendukung percaya Rimbit menjadi cryptocurrency yang bahkan bisa masuk ke daftar cryptocurrency sepuluh besar suatu hari nanti, mungkin karena manifesto anti-mining.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/19/cryptocurrency-rimbit-enters-trading-5m-market-cap/

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer