Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,488.59
-1.0%
Ethereum (ETH)
$203.44
-2.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.06
-1.16%
XRP (XRP)
$0.456694
-3.3%
EOS (EOS)
$5.35
-1.32%
Crypto-Platform RPAY Membuat Belanja Online Anda Lebih Mudah...

Berita, Press Release

Crypto-Platform RPAY Membuat Belanja Online Anda Lebih Mudah & Lebih Aman Secara Global

Siaran Pers Bitcoin: Konsumen dan merchant di seluruh dunia akan segera merasakan kemudahan dalam layanan ritel dan belanja online dengan RPAY. Platform yang ditujukan untuk membuat ritel dan perdagangan lebih mudah bagi para pembisnis dan pembeli, RPAY memberdayakan sektor ritel global melalui penggunaan cryptocurrency-nya sendiri yang disebut R Token (RTK).

Februari 2018, Singapura – Perkiraan pendapatan sektor ritel di seluruh dunia diperkirakan tumbuh sebesar 3,8 persen per tahun dan mencapai US $ 28 triliun pada 2019. Ini membuka peluang besar bagi industri ritel untuk maju, dan aplikasi RPAY memiliki fitur dan teknologi yang bisa merevolusi pasar ini.

Dengan penggunaan cryptocurrency, RPAY menciptakan sistem pembayaran yang efisien yang dibangun di atas jaringan peer-to-peer dan terdesentralisasi melalui teknologi blockchain. Mata uang digitalnya sendiri yang disebut R Token (RTK) dan crypto yang lain akan menciptakan ekonomi berbasis blockchain global yang membanggakan dengan transaksi cepat dan tidak merepotkan.

“Kami ingin proses partisipasi menjadi semakin sederhana dan ekonomis bagi manusia dan kami ingin model ekonomi baru kami menyebar karena kami percaya bahwa ini akan membantu orang memperbaiki cara mereka menggunakan uang mereka dan hal-hal yang dapat mereka beli dengannya. Kami ingin orang bisa “menghasilkan lebih banyak uang” dan “menghidupkan mimpinya,” demikian yang tertulis di RPAY Whitepaper.

Penggunaan aplikasi akan mengenalkan semua jenis konsumen cara aman dan sederhana untuk membayar menggunakan koin crypto yang sesuai dengan harga R Token dimanapun mereka berada di dunia. Pada saat yang sama, ini akan membantu memecahkan masalah yang saat ini dihadapi oleh industri ritel: kegagalan pembayaran digital, produk di bawah standar, biaya tambahan, dan penjual yang tidak benar. Kurangnya keamanan di dunia maya, tetap menjadi ancaman besar.

Teknologi berbasis Ethereum RPAY memungkinkan pengguna menikmati pilihan yang lebih luas dalam e-commerce dan membayar langganan atau layanan dalam aplikasi lainnya di dalam ekosistem yang transparan. Untuk melengkapi ekosistem ini, mereka juga akan merilis RPAY Mall pada bulan Mei 2019.

RPAY ICO dibuka pada bulan Januari 2018 sementara peluncuran versi alfa dari aplikasi ini dijadwalkan pada Q2 tahun ini.

Tentang RPAY

RPAY adalah aplikasi berbasis blockchain Ethereum yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk melakukan jual-beli menggunakan cryptocurrency yang berbasis blockchain baru, R Token. Sistem ini mempromosikan sistem pembayaran global tanpa biaya dan tidak ada komisi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.rpay.io/.

Kontak Media

Nama Kontak: Anagha Agrawal

Kontak Email: Ask@rpay.io

RPAY adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer