Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,267.88
1.03%
Ethereum (ETH)
$86.49
2.57%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.37
5.23%
XRP (XRP)
$0.289155
0.5%
EOS (EOS)
$1.93
5.19%
Crypto Bridge Network Membuka Pre-Sale Token Generation Even...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Press Release

Crypto Bridge Network Membuka Pre-Sale Token Generation Event mereka ke Investor A.S. untuk Membuat Jaringan ATM Crypto Bridge yang Baru

Siaran Pers Bitcoin: Jaringan ATM untuk Memfasilitasi Transaksi Cryptocurrency & Fiat, Transfer Uang dan Pembayaran Tagihan, Jaringan ATM Crypto Bridge diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan akses individu terhadap cryptocurrency. Untuk mengakses Jaringan ATM Crypto Bridge, konsumen tidak perlu bank atau exchange account, atau kartu kredit atau debit.

13 Februari 2018. Stuart, Florida: Crypto Bridge Network telah mengumumkan telah membuka pra-penjualan token TGE kepada investor A.S. untuk membangun jaringan ATM Crypto Bridge. Jaringan Jembatan Crypto ini memungkinkan penjualan dan penebusan instan dari semua jenis mata uang crypto seperti Bitcoin dan Ethereum, serta mata uang fiat, dan memungkinkan pengiriman uang elektronik dan pembayaran tagihan secara global.

Seorang sumber dari dalam organisasi menyatakan bahwa:

“Juniper Research memprediksi volume transaksi untuk cryptocurrencies dapat mencapai $ 1 triliun antara sekarang dan 2022, dengan sebagian besar volume hanya dikaitkan dengan mata uang Bitcoin dan Ethereal saja,” kata Scott Messina, Co-Founder of Crypto Bridge Network. “Namun, ada kekurangan ATM cryptocurrency baik di sini di Amerika Serikat dan internasional untuk mengakomodasi permintaan konsumen yang terus meningkat untuk akses murah ke mata uang ini. Ini adalah permintaan yang ingin kami isi dengan menjadi jembatan yang mudah dan spontan antara fiat dan cryptocurrency. “

Jaringan ATM Crypto Bridge

Jaringan ATM Crypto Bridge diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan akses individu terhadap mata uang crypto. Untuk mengakses Jaringan ATM Crypto Bridge, konsumen tidak perlu akun bank atau exchange, atau kartu kredit atau debit. Mereka hanya perlu mengunjungi lokasi ATM Crypto Bridge atau dengan mendownload aplikasi Crypto Bridge Network di hp mereka, dan segera membuat akun secara instan.

Anda kemudian dapat menyetorkan uang tunai ke ATM dan menerima cryptocurrency pilihan mereka di dompet digital mereka. Transaksi balik juga akan didukung dengan penebusan cryptocurrency dan ATM yang mendistribusikan uang fiat pengguna.

Penelitian menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 1.400 ATM Bitcoin di Amerika Serikat dan hanya lebih dari 2.000 di seluruh dunia. Ini dibandingkan dengan sekitar 425.000 ATM di AS dan 3 juta di seluruh dunia. Pasar ATM Bitcoin saat ini sangat terfragmentasi dalam hal kepemilikan dan tidak didukung oleh jaringan terpusat. Kami di Crypto Bridge Network berencana untuk membangun jaringan CBT nasional dan internasional yang akan melayani masyarakat umum dengan memberikan pengalaman yang mulus dalam mengakses pasar mata uang kripto dan juga meningkatkan eksposur untuk pencipta token baru.

Mitra Jaringan Crypto Bridge akan memiliki akses ke ATM-nya tanpa biaya bersamaan dengan penerbitan token ATM Crypto Bridge untuk memfasilitasi penggunaan jaringan. Model ini adalah game changer untuk industri, yang secara signifikan akan mengurangi biaya untuk menyebarkan mesin ATM cryptocurrency.

Bagian dari strategi Crypto Bridge Network untuk sukses akan mencakup kampanye edukasi dan kesadaran publik untuk menghilangkan mitos bahwa cryptocurrency digunakan hanya untuk aktivitas terlarang dan membangun penerimaan konsumen atas mata uang ini. Aliran pendapatan Jaringan Crypto Bridge akan berasal dari CBT perusahaan dan aplikasi mobile-nya.

Token Generation Event

Investor akan memiliki akses ke sejumlah tolok ukur Jaringan Crypto Bridge selama penjualan awal, dimana perusahaan bermaksud untuk mengumpulkan hingga $ 2 juta, menurut Messina. Pra-penjualan dimulai pada 22 Januari 2018. Crypto Bridge Network LLC akan menerima kontribusi Pra-Token yang dijamin dengan Perjanjian SAFTE dengan harga diskon hingga 92,22%. Investasi ini akan mendanai peluncuran awal ATM Crypto Bridge. Penjualan token publik diperkirakan akan berlanjut pada paruh pertama 2018 dengan target penjualan hingga $ 50 juta.

Messina menyatakan bahwa:

“Ini adalah tujuan kami bahwa setelah penjualan token publik kami, Crypto Bridge Network akan melipatgandakan jumlah ATM Crypto di seluruh dunia, menjadikan jaringan kami sebagai pemain dominan sejauh ini,”.

Crypto Bridge Network telah mengajukan formulir D dengan Securities and Exchange Commission dan whitepaper tersedia di sini.

Tentang Crypto Bridge Network

Crypto Bridge Network memperkenalkan jaringan platform ATM crypto otomatis unik yang akan meningkatkan popularitas crypto yang semakin meningkat, sambil memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke mata uang populer dan yang sedang berkembang dengan beragam layanan tambahan yang menargetkan kebutuhan finansial investor, keluarga, dan individu di semua komunitas di seluruh dunia. Crypto Bridge Network diluncurkan untuk menyediakan akses ke cryptocurrency dengan menyediakan jaringan mesin ATM internasional yang memungkinkan konsumen rata-rata menukarkan fiat lokal dengan cryptocurrencies dengan cepat dan mudah.

Kontak Media

Nama: Sharon Oh

Lokasi: USA

Email: Sharon@theplunkettgroup.com

Kunjungi Website: http://cryptobridgenetwork.com/

Baca Whitepaper: http://docs.cryptobridgenetwork.com/whitepaper-cbn.pdf

Follow di Twitter: http://twitter.com/cryptobridgenet

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/crypto-bridge-network

Crypto Bridge Network adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer