Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Cryptics Memperkenalkan Solusi Perdagangan Berbasis AI Perta...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Cryptics Memperkenalkan Solusi Perdagangan Berbasis AI Pertama di Dunia

Siaran Pers Bitcoin: Cryptics yang berbasis Blockchain telah mengumumkan peluncuran analitik cryptocurrency publik pertama di dunia berdasarkan teknologi AI.

11 April 2018, Tallinn, Estonia – Pasar crypto masih relatif baru dan tidak memiliki banyak institusi tradisional dari pasar. Kurangnya regulasi dan faktor volatilitas mengurangi sebagian besar investor klasik dari investasinya di pasar baru. Pedagang juga mendekati pasar dengan hati-hati karena kurangnya aplikasi klasik instrumen perdagangan.

Meskipun ada masalah ini ada proyek-proyek blockchain di pasar yang berusaha mengganti kerugian atau mengurangi risiko terkait yang diambil investor ketika memutuskan untuk berinvestasi kedalam sebuah proyek. Solusi perdagangan berbasis AI Cryptics adalah salah satu proyek yang berusaha untuk menawarkan instrumen yang diperlukan untuk mengurangi situasi dengan ketidakpastian. Konsepnya adalah untuk mendukung pelaku pasar dengan menyediakan likuiditas pada pertukaran dan bantalan keselamatan bagi investor ritel dengan menciptakan platform yang menghubungkan pelaku pasar dan mengembangkan algoritma untuk memprediksi perubahan nilai cryptocurrency.

Instrumen-instrumen tersebut berdasarkan model penilaian yang sangat maju yang melibatkan pembelajaran mesin dan AI yang tidak dapat dibandingkan dengan intuisi manusia yang bahkan paling beruntung dan paling bijaksana. Banyaknya faktor yang terlibat dalam memprediksi naik atau turunnya cryptocurrency semua diperhitungkan oleh algoritma yang digunakan oleh Cryptics. Kombinasi AI dan jaringan syaraf memungkinkan platform Cryptics untuk mencakup sejumlah besar sumber terbuka dan mengumpulkan informasi mengenai nilai tukar dari jejaring sosial dan bursa pertukaran, dengan mempertimbangkan kecenderungan yang mungkin melalui analisis bahasa alami. Penerapan teknologi NLP memungkinkan untuk menganalisis sejumlah data.

Platform Cryptics beroperasi pada ekonominya sendiri berdasarkan penerapan Token QRP internal. Peserta platform dapat menggunakan token untuk mendapatkan akses ke berbagai fitur lanjutan dari platform. Instrumen yang tersedia membuat perdagangan yang jauh lebih bebas risiko karena Cryptics AI memberikan tingkat kepastian peramalan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diatur untuk pertumbuhan platform secara lebih lanjut.

Penggunaan teknologi canggih dan penggabungan mereka di blockchain seperti pada platform Cryptics adalah hasil dari operasi terkoordinasi tim yang sangat kompeten yang dirancang khusus untuk menarik pedagang klasik dengan menawarkan alat yang mereka butuhkan untuk berdagang dengan aman di pasar crypto.

Pelajari lebih lanjut tentang Cryptics – https://cryptics.tech/

Bergabung dengan Telegram Cryptics – https://t.me/CrypticsAI

Whitepaper Cryptics – https://cryptics.tech/Whitepaper-Cryptics-EN.pdf

Cryptics di Facebook – https://www.facebook.com/cryptics.tech/

Cryptics di Twitter – https://twitter.com/Crypticsup

Cryptics di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2092341.0

Cryptics Medium blog – ttps://medium.com/cryptics

Cryptics di Github – https://github.com/CrypticsAI

Kontak Media

Nama Kontak: Alexander Namgaladze

Email: namgaladze@cryptics.tech

Perusahaan: Cryptics

Youtube: https://youtu.be/3T3_ClfSi2c

Cryptics adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer