Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,472.53
-0.66%
Ethereum (ETH)
$203.27
-1.0%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-0.94%
XRP (XRP)
$0.443275
-2.11%
EOS (EOS)
$5.37
-1.28%
COOPEX – Cooperative Exchange Cryptocurrency Pertama d...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, ICO, Press Release

COOPEX – Cooperative Exchange Cryptocurrency Pertama di Dunia

Pertukaran atau exchange Cryptocurrency dimaksudkan untuk menjembatani kesenjangan antara infrastruktur keuangan modern dan masa depan uang. Sayangnya, sebagian besar bursa saat ini memaksimalkan keuntungan jangka pendek dengan mengorbankan pedagang, investor, dan kesehatan ekosistem crypto yang lebih besar.

Cooperative Exchange (COOPEX) bertujuan untuk menaikkan status quo untuk pertukaran crypto dengan menempatkan pedagang terlebih dahulu dan bekerja sama dengan proyek crypto yang ingin terdaftar di bursa pertukaran daripada memeras mereka dengan biaya listing yang akhir-akhir ini menelan banyak biaya.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa masalah umum dengan pertukaran yang perlu ditangani dan diubah jika adopsi mainstream teknologi blockchain menjadi kenyataan.

  • Biaya listing atau pencantuman dan waktu tunggu yang panjang – Sayangnya, ini telah menjadi praktik standar di beberapa bursa pertukaran crypto untuk membebankan biaya listing yang tinggi ke proyek crypto yang mencoba mendapatkan likuiditas untuk koin atau token mereka. Selain itu, banyak pertukaran sangat tidak efisien dalam proses pencatatan mereka dan membuat proyek tersebut menunggu selama berbulan-bulan, bahkan setelah mereka membayar biaya listingnya.
  • Insentif yang buruk bagi pedagang – Banyak pertukaran crypto memiliki program insentif untuk menggunakan token asli mereka. Yang paling umum dari ini adalah program pengurangan biaya di mana biaya lebih kecil jika dibayar dalam token pertukaran seperti apa yang dimiliki Binance dengan token BNB-nya. Namun, token economics dari program-program ini lemah.
Bagaimana Dengan COOPEX

Dengan solusi terbaik di kelasnya untuk kedua masalah ini, serta beberapa fitur berguna lainnya, COOPEX siap untuk bersaing dengan pertukaran cryptocurrency terbaik di luar sana. Ada dua solusi unik yang akan digunakan oleh Bursa Cooperative ini setelah diluncurkan pada 10 Agustus yang akan membantu membedakannya dari pertukaran crypto top lainnya:

  • Free listing untuk token ERC20 – Sebenarnya bahwa hanya ada sedikit pekerjaan pengembangan atau developer yang diperlukan untuk mendaftarkan token ERC20 dan token yang dibuat di atas platform teratas lainnya seperti EOS dan QTUM. Dengan demikian, COOPEX tidak akan membebankan biaya lisitng apa pun ke proyek-proyek ini. Pertukaran laba dengan mengorbankan proyek blockchain yang mencoba mendapatkan likuiditas berdampak negatif terhadap kesehatan pasar cryptocurrency. Sudah saatnya lebih banyak pertukaran berfungsi untuk mendukung industri blockchain daripada memprioritaskan keuntungan jangka pendeknya.
  • Program buyback dan dividen Token – COOPEX akan memberikan insentif kepada para pedagang untuk menggunakan pertukaran dan investor untuk membeli token COOP melalui program buyback token di mana 75% dari semua biaya pertukaran yang dikumpulkan akan digunakan untuk membeli dan membakar token COOPEX, menciptakan tekanan harga ke atas. Sebagai referensi, program buyback dan pembakaran Binon dari BNN menggunakan hanya 20% dari biaya perdagangan, sehingga COOPEX mengalahkannya lebih dari 3x lipat. Selain itu, COOPEX akan mengadakan pemungutan suara untuk pemegang token untuk memutuskan apakah mereka ingin memiliki program dividen selain program buyback.

Selain keuntungan unik dari pertukaran ini, COOPEX mengembangkan sebanyak mungkin fitur bermanfaat bagi para pedagangnya nanti.

Pertukaran Cooperative awalnya akan diluncurkan sebagai pertukaran desentralisasi hibrida. Semua aset Ethereum akan pindah ke kontrak cerdas secara aman sebelum pertukaran diluncurkan, dan pengembangan lebih lanjut akan dilakukan untuk membuat COOPEX sepenuhnya terdesentralisasi di masa depan, serta dukungan lanjutan untuk cryptocurrency tanpa native smart contract seperti Bitcoin dan Bitcoin Cash.

Lebih lanjut, COOPEX akan menawarkan margin trading dengan leverage hingga 50x pada pilihan pasar dengan likuiditas tinggi. Pertukaran telah bermitra dengan chainrock.io kerjasama untuk meningkatkan likuiditas, dan mereka akan mencari penyedia likuiditas lebih untuk bergabung dan membantu memastikan bahwa pedagang memiliki pengalaman yang baik.

COOPEX sudah dibangun dan fungsional. Sementara tim pengembangan akan terus menerus melakukan perbaikan, mereka tidak ingin menjadi satu proyek ICO dengan whitepaper tetapi tidak ada produk yang berfungsi. Dengan cara itu, COOP akan memiliki nilai intrinsik dari awal, daripada menjadi investasi spekulatif selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah penjualan token.

ICO COOPEX

COOPEX saat ini menjalankan ICO, yang terbuka untuk semua investor warga negara non-AS dengan BTC, BCH, dan ETH. Softcap ICO ditetapkan di kisaran $ 500.000 dan hardcap di $ 900.000, dengan harga USD sekitar $ 0,10 / COOP.

ICO akan selesai setelah 9.000.000 COOP dijual atau pada 3 Agustus, mana yang terjadi lebih dulu. Semua token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar setelah periode penjualan selesai. Individu yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ICO harus mengunjungi bursa di https://coopex.market dan ikuti petunjuk di bagian “Initial Coin Offering”.

Link

Website: https://coopex.market

ICO (market): https://coopex.market/trading/coopbtc

Blog: https://coopex.market/blog/

Telegram: https://t.me/coopexmarket

Twitter: https://twitter.com/coopexmarket

Facebook: https://www.facebook.com/coopexmarket/

Reddit: https://www.reddit.com/r/coopex

Marketing materials (logos): https://coopex.market/marketing.zip

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer