Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.30
1.01%
Ethereum (ETH)
$209.37
5.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.59
0.27%
XRP (XRP)
$0.324155
16.55%
EOS (EOS)
$5.07
4.45%
ContractNet – Blockchain, IOT & Smart Contract

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain

ContractNet – Blockchain, IOT & Smart Contract

Siaran Pers Bitcoin: ContractNet adalah blockchain publik dan tujuannya telah dibangun untuk penyimpanan dan pembagian data IoT. Menyediakan penggunanya dengan platform untuk meng-host bisnis mereka, menggunakan blockchain, kontrak cerdas dan teknologi IoT.

28 Februari 2018. Hong Kong: Dalam spektrum teknis saat ini, tantangan tertentu muncul seperti skalabilitas, kecepatan dan latensi, kesalahan pengkodean, manajemen, pilihan monetisasi untuk semua peserta dan menciptakan nilai untuk cryptocurrency yang mendasarinya. Pada konferensi Konsensus 2017 Blockchain di New York, sebuah perusahaan mobil terkenal menggambarkan sebuah peta jalan untuk mengembangkan kendaraan otonom berbasis Blockchain.

Juru bicara perusahaan menjelaskan bahwa untuk menyempurnakan perangkat lunak ini, data bernilai miliaran mil akan diperlukan untuk algoritma pembelajaran mesin mereka. Pada saat itu perusahaan mobil itu telah mengumpulkan beberapa juta mil senilai. Jika dimungkinkan untuk mengakses data serupa dari pesaing dan untuk berbagi data ini, targetnya bisa tercapai. Ini bisa menguntungkan industri secara keseluruhan.

Blockchain akan memecahkan masalah dengan kepemilikan dan integritas data dan kredibilitas vendor. Kontrak pintar dapat mengatur kondisi untuk berbagi dan pembayaran. Mata uang internal dapat menyediakan monetisasi data. Perangkat IoT dapat menyediakan aliran data untuk dibagikan. IEEE (Institute of Electronics and Electrical Engineers) telah mendefinisikan daftar standar komprehensif yang mencakup IoT.

Masalah pemasaran saat ini menarik pemilik perangkat, pengembang, penambang, dan pengadopsi IoT ke platform.

Solusi ContractNet

ConnectNet akan mendefinisikan kembali cara kita mengatasi masalah ini, mengambil sejumlah teknologi desentralisasi yang berbeda, dan menggabungkannya menjadi solusi hibrida yang menangani semua area masalah. Menggunakan penyimpanan terpisah dari blockchain.

Solusi pertama adalah memisahkan penyimpanan dari blockchain, dan menerapkan virtualchain unik mereka sendiri, sebagai perantara antara itu dan lapisan penyimpanan. Penggunaan utama Blockchain ContractNet adalah untuk transaksi, pelaksanaan kontrak cerdas dan penyimpanan data kontrol akses. Dengan data yang terstruktur menjadi arus, sensor individual akan menyediakan setiap aliran data. Setiap aliran akan memiliki pemilik yang jelas.

ContractNet mengusulkan untuk mengoptimalkan teknologi IPFS (Interplanetary File System) untuk penyimpanan ini. Aliran data akan dienkripsi menggunakan kunci yang dihasilkan dari virtualchain, disimpan menggunakan ID arus yang sama yang dilakukan pada blockchain.

Bandingkan dengan menyimpan data pada blockchain akan bekerja menjadi 2.000 – 8.000 kali lebih murah dan pada akhirnya bisa lebih murah daripada penyimpanan cloud. Manfaatkan pengguna tanpa batas waktu.

VirtualChain ContractNet.

ContractNet mengusulkan untuk menggunakan berbagai teknologi baru untuk mengatasi tantangan mendasar dalam blockchain itu sendiri, dan dalam kontrak cerdas. ContractNet blockchain adalah fork dari Ubiq dan Ethereum. Dalam formulasi awalnya, Blockchain ContractNet menargetkan waktu blok sekitar 19 detik. Kapasitas untuk memproses 6.000 transaksi per blok.

ContractNet menggunakan Flread Difficulty Algorithm untuk mencegah serangan terpusat, menyesuaikan secara dinamis kesulitan saat terjadi perubahan tajam dalam hasrate. Pada saat yang sama, algoritma fluks juga memastikan waktu blok yang lebih konsisten selama tingkat hash volatile / variable.

Karena kontrak pintar memerlukan pemrosesan, rentan terhadap serangan dan kerahasiaan dan masalah integritas. Penggunaan teknologi FSolidM akan menghilangkan masalah ini.

Selain itu, platform ContractNet menggunakan CNET token asli karena media pertukaran di platform juga memungkinkan opsi monetisasi untuk peserta. Penambang dapat memperoleh CNET sebagai imbalan atas kemampuan komputasi mereka dalam mekanisme konsensus Proof-of-Work yang mendasari blockchain tersebut. Sementara penambang bisa mendapatkan tambahan CNET untuk menyediakan kapasitas penyimpanan di komputer mereka. Pemilik perangkat IoT akan dapat menjual aliran data mereka ke pengembang atau pengguna lainnya.

Sebagai Pengembang diberi akses ke open source, platform yang dioptimalkan penuh untuk mengembangkan dan memonetisasi Dapps mereka sendiri. Dapps ini memberikan masukan fisik ke Blockchain.

Tentang ContractNet

Filosofi ContractNet dan alasan keberadaannya adalah pertukaran data IoT secara global, dan platform untuk beberapa aplikasi paling menarik di web yang terdesentralisasi. Memberikan solusi untuk banyak masalah saat ini terkait dengan kombinasi blockchain, kontrak cerdas dan teknologi IoT.

Kontak Media:

Nama: Ravi

Lokasi: Hong Kong

Email: support@contractnet.com

Kunjungi Website: https://contractnet.com/

Baca Whitepaper: https://contractnet.com/ContractNet.pdf

LinkedIn: Amie Lin | Darren Wong

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/contractNetlabs

Subscribe di Facebook: https://www.facebook.com/ContractNet

GitHub: https://github.com/ContractNetLabs/go-ContractNet

Chat di Telegram: https://t.me/joinchat/H-NI0ETe2ac73ROtpIQ64Q

Medium: https://medium.com/@contractnetlabs

ContractNet adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer