Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.01
-0.55%
Ethereum (ETH)
$206.20
-1.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.39
-1.04%
XRP (XRP)
$0.51
-1.78%
EOS (EOS)
$5.22
-2.75%
Contract Vault dan ChainSecurity Bergabung untuk Memberikan ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Contract Vault dan ChainSecurity Bergabung untuk Memberikan Layanan Audit Kontrak Cerdas

Siaran Pers Bitcoin: Contract Vault, platform berbasis Crypto Valley untuk kontrak-cerdas dan hukum yang dapat disesuaikan dan layanan teknologi hukum, dan ChainSecurity, penyedia teratas dari audit kontrak cerdas formal otomatis sepenuhnya telah mengumumkan kemitraan strategis. Tujuan kemitraan – dalam tahap awal – adalah untuk mempromosikan penggunaan kontrak pintar yang aman dan terjamin dalam jumlah bisnis yang terus meningkat dan untuk lebih mengintegrasikan layanan kedua perusahaan.

10 April – Zug, Swiss – Kemitraan dan hasil kerja sama komersial yang dihasilkan antara ChainSecurity – startup spin-off dari pusat ICE ETH Zurich dan Contract Vault – didirikan oleh mantan Direktur Pelaksana salah satu perusahaan pertambangan cryptocurrency pertama di Swiss – menyoroti potensi yang signifikan untuk diadopsi dalam waktu dekat. Meskipun minat luas dalam berbagai kemungkinan kasus penggunaan untuk kontrak pintar, kurangnya pengetahuan teknis di antara pengacara dan pemimpin bisnis menciptakan penghalang untuk implementasi, dan kelangkaan pengembang blockchain mampu melaksanakan audit kontrak cerdas mengarah ke potensi risiko keamanan.

Dengan bergabungnya Contract Vault dan ChainSecurity meletakkan fondasi untuk perluasan layanan baru bagi perusahaan hukum dan bisnis berwawasan ke depan yang ingin mendapatkan akses mudah ke kontrak digital yang dapat diberlakukan secara hukum yang menggabungkan elemen kontrak cerdas. Contract Vault telah bermitra dengan Laux Lawyers dan Validity Labs, dua perusahaan terkemuka di Swiss di bidang pengembangan teknologi hukum dan pengembangan pintar masing-masing.

Gordon Mickel, Managing Director Contract Vault, melihat kemitraan sebagai peluang untuk memacu pembangunan di banyak bidang;

“Kami melihat banyak orang takut pada kontrak cerdas, sebagian besar karena mereka tidak cukup teknis untuk memahaminya dan cara menggunakannya. Alat audit ChainSecurity adalah langkah maju yang besar dalam membantu bisnis mempercayai kemampuan teknologi baru ini.”

Petar Tsankov dari ChainSecurity, menambahkan;

“Agar kontrak cerdas benar-benar tercapai, kami harus mencapai titik di mana mereka mudah digunakan dan digunakan bersama dengan bidang teknologi dan bisnis lainnya. Kami menyukai apa yang dilakukan Contract Vault untuk membuat kontrak dan kontrak cerdas yang dapat diakses oleh khalayak luas. Inilah yang dibutuhkan industri.”

Dalam beberapa bulan mendatang, kedua perusahaan akan mengeksplorasi berbagai kemungkinan integrasi teknis, termasuk kemungkinan menawarkan layanan bagi perusahaan yang ingin menggunakan kontrak cerdas untuk berbagai tahap dari Pra Token Sale (TS). Contract Vault itu sendiri didukung oleh Vault Token. Crowdsale Vault Token dimulai pada tanggal 1 Mei.

ChainSecurity membawa platform audit formal pertama untuk kontrak cerdas, berdasarkan teknologi Swiss yang dikembangkan di pusat ICE, ETH Zurich. Berdasarkan platformnya, ChainSecurity menyediakan, untuk pertama kalinya di ruang blockchain, audit kontrak cerdas formal otomatis, yang menawarkan tingkat jaminan tertinggi. Tujuan dari ChainSecurity adalah untuk menghadirkan platformnya di seluruh dunia ke semua proyek, tim, dan perusahaan blockchain, dengan demikian mengambil keamanan produk blockchain ke level berikutnya.

Dibangun di jantung Swiss Crypto Valley, di Zug, Contract Vault adalah platform yang didukung Blockchain di mana setiap orang dapat mengembangkan, menggunakan, menjual kembali, menyesuaikan, dan menggunakan ulang kontrak yang sah secara hukum. Ini adalah alat untuk membuat kontrak sesederhana mungkin drag-and-drop, pasar untuk menjualnya dan lingkungan yang aman untuk menyaksikannya. Contract Vault juga merupakan rumah bagi otomatisasi kontrak pintar nantinya; di mana kontrak yang dipenuhi secara otomatis mengarah ke acara seperti uang berpindah tangan atau dokumen yang sedang diperbarui. Mulai dari membeli rumah hingga membuka kunci micropayment di negara-negara dunia ketiga, Contract Vault adalah dunia baru kepercayaan.

ICE adalah pusat penelitian interdisipliner dan antardepartemen di ETH Zurich yang melakukan penelitian mendasar dengan komponen praktis yang kuat. Misi ICE adalah untuk memajukan pembangunan sistem yang aman dan andal (seperti blockchain, jaringan, pusat data) menggunakan alasan formal.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://www.contractvault.io

Partisipasi dengan Airdrop: https://www.contractvault.io/airdrop

Baca White Paper – https://www.contractvault.io/

Telegram: https://t.me/cvchat

Kontak Media

Nama Kontak: Ian Simpson

Kontak Email: ian.simpson@contractvault.io

Contract Vault adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer