Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,487.38
-1.02%
Ethereum (ETH)
$203.48
-2.14%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.07
-1.14%
XRP (XRP)
$0.456582
-3.32%
EOS (EOS)
$5.35
-1.32%
CoinMetro Mengamankan Kemampuan Perdagangan Besar dengan Lis...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

CoinMetro Mengamankan Kemampuan Perdagangan Besar dengan Lisensi Perdagangan Estonia

Siaran Pers Bitcoin: CoinMetro, platform semua dalam satu sentuhan membuat pencapaian baru untuk menjadi pertukaran crypto yang sepenuhnya sesuai dengan peraturan karena mendapat lisensi untuk berdagang di Estonia.

17 Mei, Tallinn, Estonia: Negara Eropa kecil di utara Estonia saat ini menjadi sarang bagi semua kegiatan yang terkait dengan crypto karena negara ini adalah salah satu negara yang paling ramah bagi crypto di dunia. Banyak platform terdesentralisasi, yang menawarkan layanan perdagangan, saat ini menuju ke negara untuk memperoleh lisensi yang akan membantu mereka dalam menerima dan menukarkan baik fiat maupun cryptocurrency. CoinMetro sekarang telah mendapatkan lisensi perdagangan di Estonia.

Lisensi Estonia Untuk CoinMetro

CoinMetro telah memperluas operasinya di Estonia dan baru-baru ini menerima lisensi perdagangan dari pemerintah Estonia. Dengan ini, platform one-stop exchange yang akan segera diluncurkan mengambil langkah lain untuk membawa layanan crypto kepada massa. Lisensi memungkinkan CoinMetro untuk menawarkan layanan seperti pertukaran fiat dengan crypto, crypto dengan fiat dan crypto dengan crypto.

Dengan lisensi ini, pengguna akan dapat mentransfer uang atau menggunakan kartu kredit mereka untuk membeli cryptocurrency di platform tersebut. Kebalikannya, memungkinkan pengguna untuk menguangkan uang digital mereka untuk fiat, juga akan mungkin. Dengan crypto untuk perdagangan crypto, pengguna akan dapat berdagang seperti yang mereka lakukan pada platform forex tradisional.

Kepatuhan adalah Inti

CoinMetro akan menjadi platform untuk semua orang, dan memiliki keyakinan kuat bahwa, meskipun mata uang berbasis blockchain adalah teknologi yang mengganggu di sektor perbankan, cara termudah dan paling dapat diterima untuk membawa cryptocurrency kepada publik adalah mematuhi hukum dan peraturan. Strategi ini membuahkan hasil, karena perusahaan kini telah berhasil mendapatkan lisensi regulasi utama untuk mengoperasikan layanan perdagangan crypto. Bulu teranyar dalam cap ini mencerminkan strategi dan visi dari platform terdesentralisasi yang akan datang.

Apa yang ditawarkan CoinMetro

CoinMetro akan menjadi pasar tunggal untuk semua jenis layanan cryptocurrency. Platform akan menawarkan layanan berbeda yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang dari semua lapisan masyarakat:

  • Pengguna sehari-hari: Ketika diluncurkan, platform tidak hanya akan menawarkan eWallet, tetapi kartu debit crypto yang dapat digunakan pengguna untuk membelanjakan saldo crypto mereka, seperti kartu debit biasa.
  • Pedagang atau trader yang serius: Dari individu ke investor institusi, platform akan terdiri dari ETCF, Tokenized Asset Management (TAM) dan pertukaran untuk memuaskan bahkan trader yang paling berpengalaman.
  • ICO visionary: Dengan mengurus seluruh proses peluncuran ICO, termasuk KYC, distribusi dan daftar pada pertukaran, CoinMetro akan merilis pengembang dari beban penawaran koin, yang memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada tujuan inti mereka dalam menyediakan layanan berbasis blockchain.

Dengan izin layanan dompet mata uang virtual yang diberikan, CoinMetro sekarang dapat berhasil menyediakan pengguna dengan e-wallet dalam platformnya. Dompet akan dienkripsi dan kunci pribadi dipegang oleh pengguna atau disimpan atas nama mereka, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, memperdagangkan atau mentransfer aset digital mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://coinmetro.com/

Baca Whitepaper: https://coinmetro.com/whitepaper/

Telegram: https://t.me/CoinMetro

Facebook: https://www.facebook.com/CoinMetro/

Medium: https://medium.com/@coinmetro

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/27019423/

Kontak Media

Nama: Alex Corkhill

Kontak Email: alex@coinmetro.com

CoinMetro adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer