Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.75
-0.08%
Ethereum (ETH)
$204.09
-0.18%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.76
2.36%
XRP (XRP)
$0.462475
1.81%
EOS (EOS)
$5.42
0.17%
Coinkite Memperkenalkan API Dompet Tor Bitcoin

Analisis, Berita, Berita Bitcoin

Coinkite Memperkenalkan API Dompet Tor Bitcoin

Coinkite adalah salah satu bitcoin platform dengan teknologi terkemuka yang menawarkan multi-signature, keamanan bank yang berkelas, privasi hardcore, dan pengembang API.

Coinkite selalu menganjurkan potensi solusi web pribadi untuk ekosistem bitcoin dan mereka telah bekerja keras untuk menawarkan solusi baru yang inovatif untuk publik yang dirancang untuk privasi.

Baru-baru ini, Coinkite merilis BitKit API dan menyediakannya untuk pengembang yang ingin membangun aplikasi bitcoin mereka sendiri di atas platform Coinkite. Sekarang Perusahaan telah tersedia membuat rilis terbaru yang memungkinkan API Bitkit untuk digunakan sebagai layanan Tor tersembunyi.

Meskipun Coinkite mencatat bahwa tujuan mereka adalah untuk tidak memfasilitasi kegiatan ilegal di Internet, spesialis bitcoin point-of-sale ini juga menjelaskan bahwa ada kebutuhan untuk individu dan bisnis untuk melindungi privasi mereka saat online.

Coinkite menjelaskan bahwa rilis terbaru ini tidak dimaksudkan untuk digunakan atau untuk memfasilitasi pengembangan pasar underground seperti Silkroad, Agora atau Evolution. Sebaliknya, tim pengembang Coinkite percaya bahwa toolkit API ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang mencoba untuk membangun sebuah alternatif dengan user-friendly untuk pasar desentralisasi lainnya. Pack Coinkite disertakan dengan solusi multi-signature, cold storage dan pembuatan password secara offline yang dapat berguna bagi administrator dari pasar online agar lebih privasi-terfokus.

Peter D. Gray, Pendiri & CTO dari Coinkite mengatakan:

“Saya pikir Tor dapat membantu warga Rusia untuk mengakses Bitcoin dengan aman dan dengan privasi yang lengkap. Kami telah menawarkan Tor untuk login dan semua fungsi pengguna di Coinkite sejak musim panas 2014, dan kami memiliki banyak pengguna yang menggunakan Tor untuk kebutuhan sehari-hari.”

Perusahaan mengakui bahwa potensi jaringan anonim adalah solusi yang memungkinkan untuk pengguna dan pengembang Bitcoin di negara-negara tertentu dengan lingkungan peraturan yang ketat dan itulah mengapa mereka mengembangkan API ini yang memungkinkan perusahaan untuk beroperasi melalui Tor.

Layanan Coinkite sekarang akan mencakup kemampuan untuk mengirim bitcoin melalui SMS dan email, menghasilkan dan menerima alamat, cek saldo dan impor kunci pribadi menggunakan Tor Network.

Link ke Sumber

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer