Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,263.94
-1.53%
Ethereum (ETH)
$84.97
-1.88%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.81
-4.31%
XRP (XRP)
$0.289983
-3.0%
EOS (EOS)
$1.86
-0.17%
Coinarch

Berita Bitcoin

Coinarch

Coinarch adalah layanan investasi bitcoin yang menawarkan lebih dari sebuah pertukaran bitcoin standar melalui penggunaan fitur-fitur pemesanan terlebih dahulu untuk mendukung pengembalian investasi.

Melalui penggunaan kedua mekanisme perdagangan Long dan Short, Coinarch memungkinkan pelanggan untuk menggunakan leverage untuk meningkatkan keuntungan baik naik atau turunnya pasar.

Sebagai alat investasi tradisional belum pernah tersedia layanan untuk Bitcoin di pasar mainstream, Coinarch berusaha tidak hanya untuk menjembatani celah tetapi juga memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk volume tinggi maupun rendah bagi private traders(pedagang swasta), dengan tetap menjaga keamanan secara maksimal dan menempatkan kontrol dan fleksibilitas di tangan pelanggan.

 

ee40a26f93845fe4b31d02b5a10ba691

Pelanggan interface pada Coinarch mempunyai dompet BTC dan USD. Dana deposit dapat disimpan baik dalam mata uang, sedangkan pembayaran pertama untuk produk investasi dikurangi dari dompet USD dengan BTC yang tersisa akan digunakan untuk membuat saldo.

Coinarch saat ini mengoperasikan dua alat investasi utama, Booster dan Maximiser.

Booster memungkinkan investor untuk meningkatkan eksposur mereka menggunakan fitur leverage.

  • Investor dapat memilih jumlah investasi awal (modal minimal US $ 10), dengan tingkat Leverage (yang dapat digunakan serendah 2x dan setinggi 8x) dan arah (keuntungan ‘Long’ pada kenaikan harga bitcoin dan ‘Short’ keuntungan karena harga bitcoin jatuh).
  • Setelah masuk, posisi dapat dilacak terus menerus secara online. Coinarch tidak menggunakan panggilan margin, yang berarti tidak ada pembayaran yang berkelanjutan yang diperlukan dari pihak investor.
  • Posisi memuat fitur stop loss yang secara otomatis membatasi kerugian dengan jumlah awal yang diinvestasikan investor tanpa melacaknya secara manual online.
  • Ketika investor menutup posisi, setiap keuntungan yang dibuat dibayar ke USD dompet.

 

Maximiser memungkinkan investor untuk mendapatkan tingkat bunga yang tinggi di pasar yang cenderung datar.

  • Investor memilih jumlah investasi awal (modal minimal US $ 100), jangka waktu untuk berinvestasi (minimal 30 hari) dan harga referensi akhir (disebut sebagai strike).
  • Pembayaran bunga yang sampai 50% per tahun.
  • Seperti Booster, investasi dapat dilacak secara online secara real time dan dapat ditutup setiap saat.
  • Tidak seperti Booster, periode investasi adalah standar dan posisi secara otomatis ditutup pada saat jatuh tempo di mana investor saat menerima pembayaran pada dompet USD mereka atau dompet BTC tergantung pada harga bitcoin akhir.

884882e90ab1b0861b91b847e97c1e07

Coinarch Premis dasar adalah untuk memperkenalkan pada dunia alat investasi untuk Bitcoin dalam format yang dapat diakses oleh para pedagang bahkan seorang pemula. Alat-alat yang efisien dan oleh karena itu hanya dengan membutuhkan tangan sendiri sebagai investor; posisi dapat dibiarkan sendirian untuk jangka waktu atau tweak yang diperlukan bagi mereka dengan pengalaman untuk merauk keuntungan.

Sebagaimana untuk menjadi Standar pada profesi yang baru saja diluncurkan bitcoin services, Coinarch telah berinvestasi dan melakukan langkah-langkah keamanan yang cukup besar dan sebuah sistem operasi yang dapat dipesan terlebih dahulu untuk memenuhi kedua kebutuhan sekarang dan ekspansi di masa datang.

Coinarch telah dibangun oleh perpaduan para bankir investasi berpengalaman dan pengembang berpengalaman, yang berarti kita memiliki keahlian nyata dalam dua daerah yang paling penting dari bisnis kami,” kata CEO Jeremy Glaros.

“Yang terpenting hal ini berarti kita memiliki risiko yang dijamin baik dari teknis dan sudut pandang keuangan, merupakan kombinasi penting dalam ruang perdagangan bitcoin. Ini juga berarti kami dapat menawarkan hal-hal baru yang tidak bisa orang lain lakukan dalam ruang bitcoin.

“Contoh terbaik dari yang terakhir adalah peluncuran produk baru kami, Maximiser. Produk ini benar-benar baru untuk dunia bitcoin dan membuka cara-cara baru dan menarik untuk berinvestasi di dalamnya. Kami memiliki sejumlah produk lainnya di dalamnya, jadi akan ada banyak pilihan yang lebih menarik bagi anggota yang akan datang.”

6ce6a5384e957797d26d65913cdd70f7

Biaya penukaran saat ini 0,20%, dengan dua permintaan dan penawaran yang terpasang akan mendatangkan 0,40%.

Posisi Booster dibebankan setiap hari dan biaya risiko gap, yang bervariasi tergantung pada apakah Booster Short atau Long yang telah dipilih.

Tarif dapat dilihat pada website Coinarch.

Daripada membutuhkan pembayaran tambahan, Coinarch memotong biaya dari nilai posisi sebelum membuat pembayaran. Hal ini membuat pengelolaan posisi lebih mudah bagi investor. Ini juga berarti investor dapat berinvestasi penuh pada seluruh saldo yang tersedia dalam produk karena tidak ada persyaratan untuk mempertahankan saldo margining atau biaya.

Posisi Maximiser tidak dikenakan biaya.

827f9122e46963c6b3d6b9e683ef8c67

Coinarch dibentuk pada semester pertama 2014 dari kelompok kemitraan pengembang dan para bankir investasi.

e1718f9a39147387f1c6519dd1498946

CT: Apa tanggapan yang telah seperti begitu jauh dari peluncuran produk?

JG: Tanggapan sejauh ini bagus. Kami meluncurkan situs kami dalam versi beta publik pada akhir Juni dan telah melakukan beberapa penyetelan karena dalam menanggapi umpan balik dari para pelanggan kami. Kami sekarang memiliki sistem kelas dunia yang didukung oleh manajemen risiko kelas dunia.

CT: Bisakah Anda ceritakan lebih lanjut tentang tantangan terbesar yang sedang Anda hadapi?

JT: Salah satu tantangan teknis yang kita hadapi ketika pertama kali kita mulai adalah untuk memilih tumpukan teknologi paling cocok untuk pengembangan platform kami. Apakah akan memilih teknologi yang lebih lincah dan mudah dalam pembangunannya sehingga kita dapat menekan pasar lebih cepat, atau yang lebih canggih yang biaya dan lebih banyak waktu untuk pembangunan tetapi menyediakan manfaat yang dapat diperpanjang secara mudah dalam jangka panjang. Pada akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan kedua, memilih kerangka yang mudah dibangun pada website dan satu mesin inti yang canggih untuk back end kami.

JG: Dari sudut pandang bisnis sumber daya dan prioritas telah menjadi tantangan utama yang murni. Kami memiliki banyak hal yang ingin kita lakukan dan kolam dengan keterbatasan sumber daya untuk melakukannya. Hal ini memaksa kami untuk mengambil jalur yang paling sulit.

Yang besar lainnya adalah ketidakpastian tentang peraturan. Tidak seperti beberapa orang lain di dalam ruang bitcoin, kami menyambut prospek regulasi jika dilakukan dengan baik karena kita merasa itu akan membantu rencana kami untuk menjadi lebih baik di masa depan. Pada saat ini, saya pikir kita (dan masyarakat bitcoin secara keseluruhan) menghadapi risiko yang sangat nyata tentang buruknya regulasi dan pemikiran buruk secara tiba-tiba saat sedang memperkenalkan. Ini akan menjadi bencana bagi industri.

CT: perdagangan jangka panjang berarti dana yang disimpan jangka panjang. Bagaimana Coinarch menangani masalah keamanan yang penting untuk menghindari segala bentuk kehilangan atau pencurian?

DW: Dalam menangani keamanan pada platform bitcoin ada tiga aspek utama yang kita harus mempertimbangkan:

  1. Keamanan Aplikasi
  2. Keamanan Infrastruktur
  3. Keamanan Dompet Bitcoin

Aplikasi harus dirancang dengan pikiran sadar akan keamanan untuk tidak mengizinkan penyusup berbahaya memanipulasi sistem. Kami berpadu dengan Web Terbuka Proyek Keamanan Aplikasi (OWASP) untuk membangun dengan cara seaman mungkin. Kami juga memahami dalam pengembangan aplikasi ada ruang untuk kesalahan. Inilah sebabnya mengapa kita secara teratur memiliki pihak ketiga untuk melakukan tes penetrasi dan evaluasi eksternal hacker putih.

Desain infrastruktur sangatlah penting setelah melihat barang-barang berharga klien. Bitcoin tidak diatur, tidak ada standar bagaimana Infrastruktur harus dibangun, yang memberikan cara untuk perusahaan bitcoin dalam merancang jaringan, bagaimana mereka mau, apakah itu akan menghemat biaya atau waktu dan usaha. Pada Coinarch kita mematuhi Industri Kartu Pembayaran Standar Keamanan Data (PCI DSS), standar yang diakui di kalangan komunitas keamanan informasi dan diuji secara teratur untuk ini.

Ketika berhadapan dengan bitcoin, Coinarch menerapkan arsitektur dompet tiga-tier digunakan untuk menyimpan sebagian besar Bitcoins diadakan di dompet dingin sehingga mereka tidak dapat diakses oleh kerentanan internet. Ketika perlu untuk mendapatkan Bitcoins dari dompet cold storage, semua itu ditarik (sebagian untuk transaksi, sisanya untuk dompet dingin lainnya) dan kemudian dompet dihapus, yang berarti bahwa dompet dingin kita hanya akan menyentuh internet sekali dan kemudian dihapus dari penggunaannya. Selain itu, secara internal kita memiliki kebijakan yang ketat di tempat itu hanya direksi yang memiliki akses ke Bitcoin dompet dingin, menghilangkan risiko bahwa kita diserang dari dalam.

Akhirnya, kultur bitcoin terus berubah salah satu daerah yang paling penting keamanan terus tetap up to date. Kami menggunakan https://Bitcoinsecurityproject.org dan https://www.owasp.org sebagai sumber besar informasi yang datang untuk menjaga keamanan yang ketat, yang merupakan persyaratan untuk menghindari segala bentuk kehilangan atau pencurian.

CT: Apa rencana masa depan untuk Coinarch yang paling Anda harapkan?

JG: Saya gembira tentang kedua produk baru kami dan ‘pengalaman perdagangan’ memberi perubahan yang telah direncanakan untuk platform kami. Kami ingin memastikan Anggota kami memiliki akses ke produk terkemuka dunia, tetapi kami juga menyadari kebutuhan untuk membantu orang yang kurang akrab dengan perdagangan melalui beberapa langkah awal, sesuatu yang kita harapkan untuk perdagangan mengalami perubahan agar dapat mencapai.

Lebih dari itu, meskipun, kami sangat gembira tentang Bitcoin. Teknologi bitcoin yang luar biasa dan aplikasi yang sejauh ini nyaris menggores permukaan, sehingga membutuhkan ruang besar untuk berada di sini. Kami sangat senang bisa berperan dalam waktu dan berniat untuk menawarkan alat untuk membuat ekosistem keuangan bitcoin yang lengkap.

 

Source : http://cointelegraph.com/news/112389/coinarch

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer