Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,378.59
1.38%
Ethereum (ETH)
$211.97
6.55%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.79
0.91%
XRP (XRP)
$0.327978
19.64%
EOS (EOS)
$5.13
5.23%
CNT Future Akan Memerangi Pertambangan Terpusat, dan Menawar...

Press Release

CNT Future Akan Memerangi Pertambangan Terpusat, dan Menawarkan Opsi Cryptocurrency yang Lebih Ramah dan Lebih Berani

Siaran Pers Bitcoin: Masa Depan CNT mengadopsi algoritma Equihash following fork, sambil menyumbangkan persentase transaksi ke badan amal global. CNT Future bertujuan untuk menggabungkan latihan dan Blockchain untuk menghilangkan cara pengumpulan sumber daya tradisional sehubungan dengan Cryptocurrencies.

27 November, London, Inggris – Centurion Future (CNT) menjalani fork di blok 738.000 pada 22 November 2017 setelah berbulan-bulan persiapan. CNT Future menggantikan algoritma X11 yang digunakan oleh Centurion dengan Equihash selama fork. Algoritma Equihash, yang terkenal dengan kripto yang sangat terkenal seperti Zcash dan Bitcoin Gold, dikembangkan pada tahun 2016 oleh Department of Cryptography di University of Baltimore.

Penambang yang ingin menambang dari rumah telah lama dikepung oleh perusahaan besar yang menggunakan peralatan pertambangan ASIC untuk memonopoli sistem PoW. CNT Future mencegah sentralisasi pertambangan dengan semakin menghukum penggunaan energi secara berlebihan dalam protokol Proof-of-Work. CNT Future juga mendorong Proof of Stake dengan menawarkan 5 tingkat penghargaan signifikan kepada pengguna setia. CNT tersedia di beberapa bursa termasukC-CexNova ExchangeYoBit dan Excambiorex.

CNT Future menawarkan pilihan kriptocurrency yang lebih ramah lingkungan, inovatif dan lebih banyak bagi penggemar pertambangan dan pemangku kepentingan dalam tiga cara yang unik:

  1. Cnt Future memiliki hak patent pending karena teknologi baru yang inovatif yang akan mengalokasikan token CNT dengan memanfaatkan energi kinetik pengguna smartphone.
  2. CNT Future baru-baru ini meluncurkan Green Mining Campaign dengan menerapkan protokol Proof of Walk yang memberi imbalan kepada siapapun yang melakukan latihan. Kampanye ini mengikuti rekomendasi “Move for Health” yang dipromosikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia, WHO. Dengan kampanye ini, CNT Future berharap untuk: mempromosikan kesehatan, menawarkan alternatif yang lebih hijau untuk pertambangan, menyebarkan pengetahuan tentang teknologi pencegah, dan membuat CNT dapat diakses oleh orang-orang yang seharusnya tidak memiliki kesempatan untuk berinvestasi.
  3. CNT Future mendukung kegiatan amal dengan menyumbangkan persentase setiap transaksi kepada Organisasi Nirlaba global 4co di Jenewa. Selain denda untuk penambangan ASIC juga akan diberikan kepada badan amal anak-anak amal 4co di Jenewa.

Equihash powered cryptocurrency Centurion Future tidak hanya ditandai oleh kesadaran sosial yang hebat namun juga mempromosikan desentralisasi pertambangan dan menawarkan cara inovatif baru untuk menambang, mempertaruhkan dan mendapatkan kripto-eskalasi.

Pelajari lebih lanjut tentang Centurion Future disini: http://www.centurionlab.org/

Kontak Media

Nama: Sharon Kennedy

Email: press@centurionlab.org

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer