Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.25
-0.4%
Ethereum (ETH)
$206.33
-1.42%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.13
-1.72%
XRP (XRP)
$0.51
-1.19%
EOS (EOS)
$5.21
-2.97%
Chronoswiss Merilis Jam Tangan Cryptocurrency Eksklusif edis...

Berita, Press Release

Chronoswiss Merilis Jam Tangan Cryptocurrency Eksklusif edisi terbatas buatan Swiss

Siaran Pers Bitcoin: Terinspirasi oleh konsep cryptocurrency, merek jam tangan independen ternama dari Swiss, Chronoswiss, bergabung dengan Tech Bureau Europe untuk membuat lima jam tangan desain-crypto yang mewah. Model boros ini telah diproduksi dalam edisi terbatas hanya masing-masing 101 buah. Mereka tersedia secara eksklusif melalui platform pertukaran cryptocurrency Zaif.

April 2018, Jepang – Bekerja sama dengan Biro Teknologi Jepang, jam tangan independen merek Swiss yang dikelola Chronoswiss telah menciptakan seri eksklusif jam tangan desain kripto berdasarkan Flying Regulator Open Gear. Koleksi edisi terbatas ini membanggakan estetika kelas atas. Chronoswiss adalah produsen jam tangan Swiss yang terkenal dan sudah lama diresmikan dan terkenal karena standar kualitasnya yang tinggi, keasliannya dan nilai-nilai yang dipegang sangatlah kuat.

Jam tangan desain crypto berikut ini segera tersedia untuk dibeli, masing-masing dalam edisi terbatas 101 buah:

  • Bitcoin – currency
  • NEM – harvest
  • Ethereum – contract
  • Zaif – exchange
  • COMSA – token

Timepieces mewah ini telah diproduksi sesuai dengan standar pembuatan jam Swiss tertinggi. Sudah terbukti tak tertandingi dalam hal estetika dan kualitas, karena mereka adalah suatu keharusan bagi setiap penggemar crypto. Karakteristik pembeda mereka meliputi:

  • Gerakan regulator pada jarum jam tengah dan detik akan ditampilkan serta berfungsi penuh
  • Teknologi Open Gear Skeletonized yang membuat mekanisme pengatur menjadi elemen desain sentral
  • Dial 3-D yang inovatif dan terintegrasi secara teknis, yang dirancang secara individual untuk setiap edisi: Logo Cryptocurrency yang rumit diuraikan secara rumit dalam detik-detik kecil dan di cetak logo pada dialnya.
  • Nomor pembatasan dilukis dengan tangan.
  • Skeletonized, rotor berlapis emas merah dengan logo Cryptocurrency yang dapat dilihat melalui kaca sapphire.
  • Casing baja anti karat padat dengan lapisan karbon seperti berlian ultra-keras dan anti gores (5.000 Vickers).
  • Khusus diproduksi dengan tangan di Atelier Lucerne.

Oliver Ebstein, CEO, Chronoswiss berkomentar;

Chronoswiss didirikan selama krisis kuarsa dan secara diam-diam mengembangkan jam tangan mekanis murni, sejak menghubungkan tradisi dan visi. Oleh karena itu, tampaknya wajar untuk penasaran dan berpikiran terbuka tentang masa depan. Cryptocurrency dan teknologi Blockchain adalah aspek yang memukau dari masa depan kita yang diikuti dan didukung oleh Chronoswiss. Dengan ‘penghormatan terhadap cryptocurrency, Chronoswiss menghubungkan akar pembuatan jam tradisional dengan revolusi mata uang digital dunia baru.”

Dijual Secara Eksklusif melalui Cryptocurrency Exchange Zaif

Jam tangan edisi terbatas dapat dibeli oleh siapa saja yang terdaftar di Zaif. Lelangnya akan berlangsung dalam jangka waktu tertentu antara tanggal 13 April hingga 27 April, dengan jam tangan yang dicantumkan dengan cara yang sama seperti token. Pelanggan harus menempatkan tawaran mereka sebagai metode pemesanan. 101 tawaran tertinggi per model akan memberikan tempat kepemilikan legal dari satu jam tangan desain crypto tersebut. Semudah membeli cryptocurrency.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : https://bitcoin.chronoswiss.com/

Daftar ke Zarif – https://lp.zaif.jp/CB_Series/index_e.html

Kunjungi Chronoswiss – http://www.chronoswiss.com/en/home.html#chronoswiss

Kontak Media

Nama Kontak: Aoki

Kontak Email: pr@techbureau.jp

ChronoSwiss adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer