Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,251.07
-2.02%
Ethereum (ETH)
$84.81
-1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.79
-4.7%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.29%
EOS (EOS)
$1.85
-1.07%
Chimaera: Originator dari Gaming Blockchain Luncurkan Token ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Chimaera: Originator dari Gaming Blockchain Luncurkan Token Sale Pada 23 Maret 2018

Siaran Pers Bitcoin: Chimaera, pencipta asli game blockchain meluncurkan penjualan token pada 23 Maret 2018. Chimaera menawarkan solusi backend untuk hosting seluruh dunia game di blockchain. Game world dan universes yang dapat berjalan tanpa henti dan tahan terhadap sensor.

20 Maret 2018, London, Inggris: Sejak tahun-tahun pertama Bitcoin, game online selalu menjadi fokus sejumlah inisiatif dan perkembangan cryptocurrency. Namun, karena banyak masalah yang sebelumnya tidak tertangani, seperti kecepatan, biaya, dan skalabilitas, proyek yang ada sebagian besar gagal untuk menggabungkan teknologi blockchain ke dalam video game dengan cara yang signifikan.

Untungnya, ada platform yang muncul, Chimaera, yang berusaha menembus industri seratus miliar dolar ini melalui pendekatan revolusioner. Tidak seperti proyek yang ada, Chimaera (CHI) menciptakan ekosistem blockchain kustom yang akan memungkinkan game untuk berjalan, tanpa server, langsung di atas blockchain kustomnya.

Startup game virtual Chimaera bersiap untuk presale publik mereka, mulai 23 Maret 2018. Para peserta dalam token generation event ini akan memiliki kesempatan untuk membeli koin CHI dari platform Chimaera. CHI dapat digunakan di semua transaksi pada blockchain serta transaksi antara blockchain dan game channel.

Token event akan menjadi play host untuk tiga putaran bonus; peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 30% Diskon dalam presale dan 15% Diskon di tahap utama pertama.

Permainan berbasis Blockchain

Sementara inisiatif lain dapat memberikan pendekatan yang menarik untuk industri besar ini, upaya ini telah terbatas dalam ruang lingkup dan kapasitas terutama hanya pada sistem perdagangan aset virtual.

Chimaera, di sisi lain, forging teknologi revolusioner yang menciptakan “game channel” yang merepresentasikan adaptasi perkembangan Lightning Network. Game channel adalah ide yang pertama kali diperkenalkan oleh pengembang utama Chimaera, Dr. Daniel Kraft, di Bitcointalk pada tahun 2015 dan dijelaskan secara menyeluruh melalui jurnal Ledger 2016.

Dengan game channel, pemain dapat terhubung satu sama lain dan game world secara langsung di Chimaera blockchain. Tanpa server pusat, pengembang game tidak membayar apa pun untuk perawatan server. Selain itu, saat game berlangsung di ledger blockchain yang tidak dapat diubah, pemain secara otomatis dilindungi dari pemain curang, dan tidak memerlukan moderasi manusia.

Memberdayakan Gamer

Karena semua game terjadi pada kustom blockchain Chimaera, gamer kemudian mempertahankan kepemilikan nyata dan liquid dari semua mata uang, aset, dan karakter dalam game mereka. Akibatnya, pemain bebas untuk mentransfer dan memperdagangkan barang-barang antara berbagai permainan dan pemain, serta membeli dan menjualnya untuk real-world currency.

Ekosistem ini memungkinkan kerangka Play-to-Earn untuk semua gamer, dan berpotensi pergeseran paradigma dalam cara permainan dimainkan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah video game, pemain dapat mengambil bagian dalam ekosistem di mana pekerja virtual dan kesuksesan mereka menerjemahkan ke keuntungan nyata. Keuntungan ini dapat digunakan untuk membeli permainan dan perlengkapan lainnya, atau bahkan dicairkan sepenuhnya. Ekosistem ini tidak hanya memberdayakan para gamer untuk mendapatkan keuntungan, tetapi juga menghilangkan biaya berlebih yang terkait dengan hilangnya minat pemain dalam permainan atau hanya berpindah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Tim dan Latar Belakang

Chimaera terdiri dari tim bintang pemimpin industri dan veteran cryptocurrency. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Dr. Kraft adalah penemu teknologi game channel yang mendasari di balik platformnya. Selain itu, Kraft adalah salah satu kontributor teratas untuk basis kode Bitcoin Core, dan juga pengembang utama Namecoin- cryptocurrency dari mana Chimaera blockchain berasal.

Selain Kraft, banyak anggota tim yang mempunyai latar belakang kesuksesan dengan pengalaman puluhan tahun mengembangkan judul-judul indie dan triple-A. Beberapa anggota ini telah bekerja di powerhouse gaming studios seperti EA dan Square Enix. Permainan utama yang mereka kerjakan meliputi Command and Conquer dan Medal of Honor, dan populer game IP, seperti Star Trek dan Walking Dead.

Perkembangan Chimaera mendahului sebagian besar altcoin utama. Tim Chimaera awalnya bekerja untuk menciptakan Huntercoin, sebuah proyek revolusioner yang diluncurkan pada 2013 yang mewakili game pertama yang disebarkan langsung di blockchain. Chimaera pada dasarnya adalah evolusi dari prototipe ini – lingkungan yang dapat menerapkan pendekatan ini ke jajaran game online yang luas.

Kunjungi Website: https://chimaera.io

Baca Whitepaper: https://chimaera.io/downloads/Chimaera_White_Paper.pdf

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/18216465/

Medium: https://medium.com/@Chimaera_Tech/

Facebook: https://www.facebook.com/chimaeratech/

Twitter: https://twitter.com/chimaera_tech

Telegram: https://t.me/chimaera_en

Reddit: https://www.reddit.com/r/chimaera/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1784048.0

Kontak Media

Nama: Ayalies Schoonhoven

Lokasi: London

Email: media@chimaera.io

 

Chimaera adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer