Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,261.45
-1.6%
Ethereum (ETH)
$84.84
-2.07%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.93
-3.32%
XRP (XRP)
$0.289580
-3.14%
EOS (EOS)
$1.86
-0.47%
CEX.IO Memotong Biaya Perdagangan Bitcoin Di tengah Kesengsa...

Analisis, Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi

CEX.IO Memotong Biaya Perdagangan Bitcoin Di tengah Kesengsaraan Pasar Pertambangan

CEX.IO menawarkan biaya perdagangan 0% untuk jangka waktu singkat untuk memperbaharui fokus pada ruang pertukaran bitcoin, menyusul penghentian kontrak pertambangan GHash.io cloud awal tahun ini.

Pertukaran, yang saat ini menetapkan biaya komisi 0,2% yang tetap pada seluruh pembelian / transaksi jual akan dibatalkan biaya perdagangan tersebut untuk jangka waktu satu minggu, dimulai pada tanggal 25 Maret.

Helga Danova petugas komunikasi di CEX.IO, mengatakan:

“Untuk membuat fitur baru yang tersedia bagi orang banyak, kami telah membuka layanan kami dan mengundang orang untuk mencoba trading pada CEX.IO dengan 0% biaya.”

Bebas biaya perdagangan akan berhenti pada tanggal 1 April.

Meningkat keamanan 

Langkah ini muncul di tengah serangkaian perbaikan seluruh perusahaan, termasuk tindakan yang bertujuan meningkatkan keamanan.

CEX.IO memperoleh 3 Level sertifikat PCI DSS, menurut Danova. Sertifikat ini dikeluarkan untuk membantu pembayaran kartu proses bisnis yang aman dan mengurangi penipuan. Untuk mendapatkan sertifikat, perusahaan harus memperkenalkan kontrol ketat disekeliling ruang penyimpanan, transmisi dan pengolahan data pemegang kartu.

Danova mengomentari prioritas keamanan bursa pertukaran:

“Karena kita mempunyai pengguna yang hampir mendekati 400.000, itu adalah prioritas kami untuk melakukan pertukaran yang lebih aman dan mudah digunakan, meluncurkan fitur baru dan membuka dunia bitcoin untuk pendatang baru di bidang kripto.”

Masalah pertambangan

Pertukaran menghentikan kegiatan cloud mining pada bulan Januari, perusahaan mengklaim tambang itu tidak menguntungkan lagi dan menyalahkan penurunan pendapatan pada penurunan harga bitcoin itu.

Sebelum itu, sejumlah penambang memilih untuk meninggalkan GHash.io’sl menyusul peningkatan yang signifikan dalam pangsa hash-nya.

Pada saat itu, Marc Aafjes, kepala strategi dan petugas komunikasi BitFury itu, menyarankan perusahaan untuk mengambil tindakan karena kekhawatiran komunitas yang meluas, yang menyatakan bahwa “level tinggi daya hash yang dikombinasikan di kolam Ghash memprihatinkan bagi banyak peserta dalam sistem tersebut”.

sebagai akibat dari kontroversi tersebut, GHash.io kemudian sepakat untuk membatasi pangsa jaringan bitcoin dengan total 39,99% untuk menghindari ancaman terkait 51% serangan.

Keputusan itu diambil selama Konferensi Tingkat Tinggi Bitcoin Pertambangan pada bulan Juli tahun lalu.

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer