Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,267.88
1.03%
Ethereum (ETH)
$86.49
2.57%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.37
5.23%
XRP (XRP)
$0.289155
0.5%
EOS (EOS)
$1.93
5.19%
Airbitz Tidak Akan Berhenti Melayani Sistem Ekonomi Mata Uan...

Analisis, Berita, Berita Bitcoin

Airbitz Tidak Akan Berhenti Melayani Sistem Ekonomi Mata Uang Digital

Anda mungkin ingat Airbitz sebagai dompet yang memiliki built-in direktori Bitcoin, yang menunjukan pengguna untuk berbelanja pada toko terdekat yang menerima Bitcoin. Perusahaan ini juga dikenal yang pertama kali menggunakan teknologi otentikasi 2-faktor touch untuk mobile wallet, yang membuat keamanan sedikit lebih mudah bagi pengguna Bitcoin pada umumnya.

Misi Airbitz adalah untuk tetap ke akar desentralisasi Bitcoin sementara yang juga membuat Bitcoin menjadi mudah untuk digunakan. Airbitz mengklaim bahwa Bitcoin bisa mengguncang sistem terfragmentasi pembayaran mobile.

IMG_2448-compressor-300x534

Jadi mengapa Airbitz itu berbeda dari dompet lainnya?. Airbitz tidak memegang dana sekecil apapun. Sehubungan dengan dompet lain yang tidak dikendalikan secara terpusat, kita merasa bahwa kita dapat menggunakannya 99 persen tanpa campur tangan perusahaan.

Dan beberapa fasilitas lainnya yang menjadi keunggulan Airbitz menjadikan layanan dompet Airbitz begitu sangat istimewa. Disamping aman dompet tersebut juga sangat membantu dalam hal efisiensi waktu dalam bertransaksi, karena hanya Airbitz satu satunya dompet yang dapat mengirimkan dan menerima dana bitcoin melalui Bluetooth yang dapat Anda temui jika Anda menginstal aplikasi Airbitz pada mobile Anda.

Nikmati layanan dompet Airbitz pada mobile anda untuk memaksimalkan transaksi bitcoin Anda.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer