Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,357.67
1.21%
Ethereum (ETH)
$211.80
7.37%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.83
2.79%
XRP (XRP)
$0.326585
19.47%
EOS (EOS)
$5.12
5.53%
CEO Bitcoin Exchange Meninggal Karena Kecelakaan

Berita

CEO Bitcoin Exchange Meninggal Karena Kecelakaan

Australia Adam Tepper mendirikan Independent Reserve Bitcoin exchange pada bulan Juni 2013, dan diluncurkan Oktober lalu. Salah satu fitur unik dari Independen Reserve hubungannya dengan “sektor keuangan yang sangat diatur di Australia” dan audit oleh PricewaterhouseCoopers, salah satu dari empat auditor terbesar di dunia.

Kemarin, mantan manajer IT sedang berlibur di salah satu tujuan wisata favorit Australia yaitu Thailand, saat ia tewas dalam kecelakaan sepeda motor. Berita lokal menginformasikan kematiannya di Phuket City dengan potensi dugaan yang berhubungan dengan alkohol. Phuket Wan:

“Dia membawa sepeda motor menuju Chalong Circle. […] Polisi mempercayai dia masih dalam pengaruh alkohol.”

Bursa exchange itu tampaknya mengetahui kejadian tersebut, tweeting “RIP Adam, kami akan merindukanmu lebih dari yang kamu bayangkan” dan menyisipkan video berikut.

Seorang Veteran IT

Petualangan pertama Tepper adalah di kawasan Asia-Australia Technology, sebuah perusahaan yang melayani perusahaan dengan menulis solusi perangkat lunak proprietary, dan kasus klien terbesar mereka, Sydney Nine Entertainment, terutama dalam mengembangkan platform manajemen siaran mereka.

Mengapa Berubah Menjadi Exchange?

Menurut sebuah berita yang diposting ke situs oleh Chief Technology Officer Adrian Przelozny, “Semua fungsi Independent Reserve akan terus beroperasi tanpa gangguan.” Perusahaan ini memiliki lima staf korporat lain dan satu Advisor, veteran industri keuangan Michael Go. Tidak jelas saat ini siapa yang akan mengambil alih fungsi dari Chief Executive, tapi tampaknya perusahaan siap untuk melanjutkan tanpa ada kontribusi.

25-adam-tepper

Meninggal dengan Melakukan hal yang Dia nikmati

Biografi Mr Tepper ini memberitahukan bahwa mengendarai sepeda motor adalah hal yang dia suka dalam waktu luangnya.

“Adam adalah penggemar motorsport yang fanatik dan peserta di Finke Desert Race. Adam benar-benar menikmati alam luar termasuk off-road, berkemah, berkuda dan berlayar.”

Publikasi

Berita lain di website Independen Reserve mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah buku saat ia meninggal dan hal itu akan segera di publikasikan.

“Kami akan menghormati peninggalannya dengan menyelesaikan buku dan memastikan diterbitkan secara tepat.”

“Bitcoin Asosiasi Australia telah berbaik hati menawarkan diri untuk mengumpulkan sumbangan Bitcoin yang akan digunakan untuk mendanai biaya penerbitan buku.”

Halaman donasi untuk upaya tersebut terletak di sini.

Gambar dari Adam Tepper Copyright Independen Reserve of Sydney, Australia.

 

 

activate javascript

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer